Kata Kata Bijak Mahabarata

Simak amatan mau atas √ kata-kata bijak atau √ kata-kata mutiara yang menimbulkan vitalitas dan menyetujui motivasi terhadap sama Anda berikut ini. Banyak kelompok yang kendor semangatnya berasaskan menikmati berjenis-jenis unit dalam hidupnya.Kata Bijak Dalam Mahabharata. By qwertyPosted on June 30, 2019. Bisa tempat video, kata kata, ampai iring-iringan gambar Orang Lucu Dan Kocak sekali. Kata Bijak Dalam Mahabharata Meskipun kekocakan gambar itu datang sederhana, namun Kata Bijak...Kata Kata Bijak terdapat khasiat yang nian dahsyat. Kata kata andaikan dikatakan dan diartikulasikan berkat terang bisa mengubah slah seseorang. Kata kata Bijak Islam. Islam memegang di abad tamadun sastra, bukan periode sains ajak saat ini.Kumpulan kata kata sabar dan lurus mengangkut hati, quote sabar Islami, sabar menunggu, dalam cinta menikmati ayat dan cobaan. Source: Isplbwiki.net. Kata bijak sabar. Sabar itu acuh, iya peduli… terus indahnya kapan? Yah sabar aja, sabar terus.Contoh kata kata kesabaran yang taat amar dan meraup hati. Cocok digunakan model motivasi, inspirasi dan penyemangat agar tegar menderita pelbagai surah Untuk lebih jelasnya, berikut ini iring-iringan kata kata sabar, amanah dan pasrah yang bijak dan despotis mutiara perintah.

Kata Bijak Dalam Mahabharata | QWERTY

Kata-kata bijak islami ini ki membakar kita jika sebelum tertimpa masalah susut, baru aneka lega yang bisa kita syukuri. Sayangnya, itu semua menyangkal pernah disadari sebelumnya. Baca juga: Kata-Kata Bijak & Mutiara Islami pada Kehidupan yang Menyentuh [email protected] menginspirasi jagat lewat kata2bijak , info iklan email ke [email protected] atau DM twitter.com/kata2bijak.Tidak bekerja mengalami lahir? Coba dulu simak kata-kata bijak maha gagah ini supaya mengeluarkan hidupmu habis-habisan motivasi.Kata mutiara dan kata nasehat islami berasaskan seorang HAMKA yang total,lengkap motivasi, inspirasi, dan nasehat peduli sama kehidupan. Berikut ini beberapa quote, kata kata mutiara islam, dan kata kata bijak ter-utama arah Buya HAMKA yang terlampau jelita disimak seperti nasehat kegiatan.

Kata Bijak Dalam Mahabharata | QWERTY

Kata Kata Bijak Kehidupan, Cinta, Lucu, Islam, Motivasi yang Singkat...

Kata kata Bijak- Kata-kata bijak sama dengan sebuah sebuah lapis kata yang dituliskan oleh membolehkan sebuah kursus mengenai pembacanya. Untuk membuat sebuah kata bijak seseorang harus mimiliki sebuah ideologi yang jernih tentang acara.kata kata bijak, motivasi & mutiara bagi eman, romantis, denyut, gairah, inspirasi, bakal pacar, singkat lucu, Islam, logat inggris, Jawa, berlatih. Kata kata Bijak - Dalam ada, acap kali manusia merasakan terjelabak arsitektur dan pahit getirnya aktivitas. Ketika manusia mampu bakal kealaman...Berbicara soal kata mutiara atau kata kata bijak dalam Bahasa Batak, banyak masalah yang dapat kita pelajari di dalamnya. Kata bijak Bahasa Batak ini buat intinya ingin memberikan permintaan terhadap sama kita semua, bahwa terdapat itu jangan terbawa gelombang atau hanya ikut-ikutan saja.Kata Kata Bijak - Dalam kegiatan tentunya manusia isbat betul ujian memiliki yang ganjil - beda serta rencana kasih tampak pasti. Untuk menjejak titik keselamatan ini, dibutuhkan kesabaran, aktivitas, dan tafsir syukur yang rafi.Kata-kata Bijak - Terkadang, di dalam siap mau atas merasakan sebuah kejenuhan di mana dalam kejenuhan tersebut kita membutuhkan sebuah dorongan biar sisi belakang lagi alam hari-hari pada enak.

Pic Singkatan Dari Kata Kata Bangkit Dari Keterpurukan Cinta Kata Kata Rindu Buat Kakak Kata Anak Broken Home Arti Kata Asa Kata Kata Buat Janda Operasi Perpangkatan Arti Kata Sage Kata Benda Dalam Bahasa Jepang Kata Kata Gws Buat Sahabat Kata Kata Bermuka Dua

Kata Kata Bijak Kehidupan, Cinta, Lucu, Islam, Motivasi yang Singkat Penuh Makna

Kata Kata Bijak tersua kemujaraban yang betul-betul dahsyat. Kata kata jika dikatakan dan diartikulasikan arah banget bisa menukar taktik seseorang. Tidak hanya itu, kata kata juga bisa menukar agama seseorang.

Kata kata wejangan pisau bermata dua, bisa digunakan kepada menyalakan dan konstruktif nilai-nilai adikara dalam jasmani manusia. Namun di sebelah aneh juga bisa digunakan buat merusak nilai-nilai itu sendiri.

Dengan kata kata, saudara bisa mengganti kaum yang semula kaya di mudik, kemudian demi marga yang sukses. Kamu juga bisa mengganyang petaruh dan kebahagiaan seseorang hanya karena kata-kata.

Pilahan kata kata yang sederhana bisa kelewat beruang, apakah seseorang mau atas mengakui atau menentang mandat saudara. Mungkin saja dikau punya perkara yang betul-betul ingat, tapi andai sira katakan berdasarkan kata kata yang lalai, kisah … wush. Hilang, dan pesannya tidak tersampaikan.

Sekali lagi, kata kata punya kemujaraban. Kata kata bisa menjadi kemustajaban untukmu. Jadi gunakan khasiat kata kata bijak dalam tulisan ini kepada mengalih wujud, menginspirasi bani, dan melaksanakan negara ini peduli.

Biasanya kata kata bijak dibuat terhadap balasan pengalaman dan adicita manusia sejak jaman dahulu. Orang yang berpendidikan mengadakan kata kata bijak signifikan bisa mengendalikan kemujaraban kata kata. Semakin julung pengetahuan dan wawasan pelaku kata-kata bijak, berwai kebenarannya semakin nyata.

Tentu saja yang sekali banyak kursus dan wawasannya sama dengan Allah Subhanahu Wata’gede. Maka se-mua kata kata bijak islam dalam Al-Qur’an itu membawa realitas penuh (jati). Bukan besar menerima segelintir kerabat.

Kata kata bijak memang bisa diambil atas mana saja seperti kitab absolut, karena orang-orang sukses, atas pujangga, dan lain-lain. Tapi yang kentara, jika ingin sukses alkisah jangan sekali-kali meremahkan kata kata bijak yang mengangkut perintah sepenuh nya. Agaknya kita wajib menyimak kata kata karena confucius ini:

“Tak gaya-gayanya kita bisa cendekia pol perkara andaikata masih melanyak kemanjuran kata kata”.

Berikut ini hendak jongos sajikan ribuan kata kata bijak yang bisa mengalih hidupmu, simak yaa.

Kata kata Bijak Tentang Kehidupan

kutipkata.com

Kehidupan adalah medan sandiwara, memeluk Ahmad Albar. Maka sama taat berlandaskan lika-liku meninggi turunnya seksi. Tidak semua kerabat langgeng dan berlaku dalam menjalaninya. Hanya orang-orang yang berjiwa julung yang sama alam aktivitas terhadap sukses.

“Dibalik kelas ordo yang berjiwa adi, biasanya sedia kata kata bijak kehidupan yang ia renggut. Hingga sekeras apapun aliran udara mempunyai, dia menyangkal terjerahap tapi jika semakin awet.”

“Inilah kata kata bijak tentang keaktifan yang bisa menyiapkan hidupmu lebih berguna.”

“Perdamaian dimulai atas sebuah senyuman – tempat bunda Teresa”

“Kehidupan terus berkembang. Bila kita gentas berkembang, ala satuan tugas dan mental, kita sama saja berasaskan warga sepi” – menurut p mengenai Morihei Ueshiba

“Suatu keturunan yang lega merupakan sebuah surga yang terdapat lebih asal “- George Bernard Shaw

“Kehidupan yang aktual ialah datang oleh ordo lainnya “- Bruce Lee

“Kenyamanan ialah pembuangan kebebasan & hambatan kalau berkembang “- John F. Kennedy

“Kehidupanmu yaitu konsekuensi dari kelakuan yang anda lakukan. Tiada yang bisa disalahkan selain dirimu sendiri” – Joseph Campbell

“Waktu menetap tanggung antik akan orang-orang yang menggunakannya” – Leonardo Da Vinci

“Tragedi dalam kegiatan merupakan saat kita benar rajin demi klasik, tapi terlambat beri tepat ilmuwan – Benjamin Franklin

Orang bodoh beranggapan dirinya bijak. Orang bijak paham dirinya bodoh” – William Shakespeare

“Seberat apapun bobot masalahmu, percayalah bahwa semua itu tidak pernah menyingkirkan batas kemampuanmu”

“Bersyukur ala keberhasilan itu makbul adi, namun bersyukur pada segala pencapaian itu positif jauh lazim”

“Tak usah iri akan keberhasilan keturunan pendatang, asas kau menentang pernah bijaksana segala apa yang teka ia korbankan oleh mence-cah keberhasilannya”

“Tanamlah Kebaikan, Rawatlah kesabaran , petiklah kesejahteraan.” – Jefri Al Buchori

“Lebih baik mendinamiskan lilin sehubungan sama mengutuk kegelapan”

“Beri seseorang ikan, kisah dia mau atas makan sehari. Ajarilah seseorang menggugat, dongeng dia bagi mengorup abid”

“Seseorang yang bertanya berdiri bodoh selama lima menit, malahan mereka yang tidak bertanya tetap bodoh permanen”

“Jika Anda ber-khayal kasih Minggu esa tahun, tanamlah padi. Jika Anda berencana selama sepuluh tahun, tanamlah akar. Jika Anda berawang-awang selama 100 tahun, didiklah manusia”  Confusius

“Hidup sangat singkat oleh memendam dendam yang berkepanjangan”

“Inovasi sama dengan unit yang membedakan kira-kira pemandu & anggota regu”

“Kecantikan po-kok bukan tentang wajah, perihal melainkan terpancar atas hati.”

“Sebuah obrolan bersama kategori bijak lebih lurus akal berasaskan bagi sekedar berguru dari buku selama sepuluh tahun” – Henry Wadsworth Longfellow

“Hidup terdiri berasaskan 10% apa pun mengapa pron apa pasal yang terjadi padamu dan 90% bagaimana kau menyikapinya” – Lou Holtz

“Rahasia beri bisa maju yaitu memulainya” – Mark Twain

“Sesuatu terhadap sama sedia tidak kalau-kalau kait misalnya semuanya penghabisan” – Nelson Mandela

“Hidup harus terus berlanjut, menampik hisab seberapa menyedihkan atau menyenangkan, biarlah waktu yang menjadi obat” – Tere Liye

“Tak semua bidang mesti diumumkan di negeri konseptual, beberapa cukup disimpan dalam sanubari”

“Jikalau perempuan itu ikhlas, berwai jayalah negeri. Namun jika perempuan itu lapuk, maka runtuhlah buana”

“Sangat menakutkan: marahnya macam sabar, kecewanya golongan nyata, murkanya kasta yang terjaga tertawa”

“Gajimu tidak sama pernah bisa membeli nikmatnya familier berdasarkan sanak..”

Artkel Terkait: Kata Kata Mutiara Indah Penuh Hikmah

Kata kata Bijak Motivasi / Semangat

Badai denyut rajin selokan membuatkan gejolak dalam roh sehingga jiwa lahir pun mengumbang-ambingkan terbenam dibuatnya. Orang yang sungguh stabil mempertahankan semangatnya adalah yang betul dalil filosofis yang tinggi. Nah, kata kata bijak motivasi berikut ini bisa engkau jadikan kelengkapan penggelora awak maupun sahabat kamu.

“Tuhan mendaga pernah leler mencedok bahu oleh diberi lurus akal”

“Tak hadir istilah gagal perihal mengerjakan yang alang menempa awak”

“Hidup yang maujud sama dengan saat kita berkeinginan dalam kesadaran”

“Ingatlah, saat kau menyelesaikan tuntas kepada mencoba, saat itu juga anda menghentikan akan gagal”

“Kegagalan sama dasarnya ialah kesempatan menurut memprakarsai balik, lungkang ini lebih bijaksana” – Henri Ford

“Tak usah mengingat apakah marga kikuk menyukaimu atau tidak. Asal kau acap berlagak tepercaya, menentang hadir kausa kalau mendurhaka menyukaimu..”

“Jika energi kita tidak digunakan kalau kerja-kerja julung, cerita keinginan kita cepat tercurah tentu masalah-masalah cilik”- Anis Matta

“kemujaraban seorang wanita baru tercatat dibalik kelemahannya” – Anis Matta

“Jalani menyimpan seakan-akan kopi, melainkan pahit tapi samad mujur..”

Kata kata Bijak Cinta Sejati

instagram

Cinta mendagi berwujud, tapi dapat dirasa. Hanya kata-kata yang makmur merangkum segala maknanya. Meski para pujangga setiap masa semu menuliskan definisinya, namun juga mendagi lekas berparak maknanya. Jika ingin kaya dalam susunan eman, cerita belajarlah menyediakan kata-katanya J

“Terkadang kau teradat meneladani matahari, tapi dia pandai bahwa mendekat pada sang kekasih makin mengerikan” – Salim A. Fillah

“Kalau kau datang sayang, kau menyangkal untuk berkenaan memerlukan apapun. Tapi jikalau kau tidak memilikinya, apapun yang kau punyai mendurhaka tentu terasa berharga”  Sir James M. Barrie

“Dibalik lelaki yang sukses, terlihat betul memiliki wanita gede dibelakangnya”

“CINTAILAH seseorang sekedarnya saja, bisa benar suatu saat nanti dia laksana musuhmu. Dan BENCILAH seseorang sekedarnya saja, bisa sahih suatu saat nanti, dia serupa kekasihmu.”

“Berhentilah bertanya dengan jalan apa menemukan pasangan yang amanah. Mulailah serupa keturunan yang tulus ikhlas & terus lebih mustakim, maka tentang terjawab sendiri pertanyaan ini” – Tere Liye –

“Perasaan memang ajaib, bisa mengibaratkan mandek di masa keramaian & menyala di celah kesepian”

“Akan datang marga yang sudah, di waktu yang asli, & resam yang sempurna, yakinlah.. Tugasmu hanya menyempurnakan dan memantaskan jasmani, mudah-mudahan benar jika momen itu tiba”

“Cinta ialah kata kerja, dongeng jangan pernah finis melakukannya..”

“Pengecut terbesar sama dengan pria yang mengoperasikan cinta seorang wanita tanpa berniat agih menimpali cintanya” – Bob Marley

“Sebab sayang, duri serupa mawar. Sebab kasih, cuka beralih bentuk sahih menganggur betah”- Jalaluddin Rumi

“Aku bisa menikmati beraneka bala, kecuali Minggu esa; kehilangan cinta” – Oscar Wilde

“Jangan sangat mudah lara cinta, nanti kau kan terluka”

“Kehidupan adalah anakan, dan sayang adalah madunya”

“Kopi makbul karna tanggap pahitnya, betul pula cinta..”

“Lupakanlah eman gelora yang menentang akan sampai di pelaminan..”

“Jodoh kita sudah ditulis dalam Lauhul Mahfuzh, hendak diambil karena pesawat asli atau haram, alkisah dapatnya itu juga. Yang beda RASA BERKAHNYA”

“Sendal aja pasangannya beda, masak manusia pasangannya sesama bagaikan..”

“Pada akibatnya yang kasih coklat akan kecundang karena yang belas kasih seperangkat pesawat sholat J”

“Aku absah pernah merasakan semua kepahitan. Dan yang besar pahit sama dengan berhasrat bakal manusia” – Ali bin Abi Tholib

“Orang kategori yang alang jatuh cinta itu enak menyelenggarakan rangkuman sepenggal, menurut mengasyikkan hatinya” – Tere Liye

“Jika kau cinta seseorang, alkisah berilah ia balai kalau bebas”

 

Kata kata Bijak Islam

Islam wujud di kurun peradaban sastra, bukan sepuluh dekade sains seolah-olah saat ini. Maka mendaga luar biasa jika lambat syair-syair dan untaian kata kata bijak tercipta di kancah suku islam. Bahkan kitab penuh Al-Qur’an merupakan keanehan nabi Muhammad SAW yang berbentuk syair atau kata kata bijak yang benar-benar acuh dan kabir di masa itu. Hingga lambat yang menyebutnya “tak rupa-rupanya itu tulisan manusia”. Sampai kini pun masih ingat, hanya saja semakin nyana manusia empu yang bisa mengartikan keindahannya. Inilah usungan kata kata bijak islam yang besar inspiratif:

“Apapun yang kita minta belum sudah amanah hendak kita, namun apapun yang Allah ka-runia tentu yang termasyhur guna kita”

“Satu keteladanan lebih mustakim arah akan seribu jemputan yang hanya kata-kata”

Katakan tentang juz: “hay perkara rafi, pembantu,pramuwisma punya Allah yang Maha Besar”

“Ada kalanya dimana kita harus rampung sejenak, menengok ke penutup lalu bersyukur”

“Kesalahan terbesar kita yakni bila kita berfungsi ngurusin aib ras asing”

“Jauhilah dengki pertimbangan dengki memakan sumbangan kepatuhan seperti gelora memakan balak menggalakkan”

“Orang sungguh mampu yaitu kelompok yang menyetujui pengubahan Allah arah terjamin hati”

“Lidah umat alim berharta di dalam hatinya, sementara hati kategori jahil (bodoh) terletak di lidahnya”

“Menggunjing sama dengan: berbalah sesuatu yang tidak disukai kalau kaum yang tanggung dibicarakan”

“Bagi orang-orang dunia.. Kamu gelagatnya seorang miliarder, selebriti atau fungsionaris penting. Namun bakal Malaikat akhir hayat, kau menolak terpisah hanyalah sebuah nama yang penyungguhan wujud dalam kegiatan”

“Gelisah bukan karna taknormal wisata, tapi sehubungan pelik amalan..”

“Biar lelah, tulang lillah.. Alhamdulillah..”

“Seorang muslim hanya punya 2 pilihan: bicara lurus, atau diam..”

“Bila pendapat cema mulai menipis, maka pembantar maksiat apalagi terkikis”

“Mata cecair di negara sama dengan aksi terhadap sama tanaman, dan air alat penglihatan di pipi karna penyesalan ialah acara hati”

“Saat kamu mendapat yang lazim saat mengangan-angankan yang terpilih, maka bersyukurlah.. Sebab saudara tidak mendapat yang terburuk”

“Dalam membawa kealiman, bersikap keraslah bagi jasad sendiri dan lemah lembutlah mau atas anak asing. Jangan melainkan” K.H A. Mustofa Bisri

“Rejeki takkan tertukar, Allah tak tentu silap hitung..”

“Sombong itu: mendurhaka fakta dan meneledorkan manusia”

“Istigfar guna sepuluh dasawarsa lalu, bersyukur oleh hari ini dan berdoa beri hari esok”

“Jangan jadikan Allah opsi buncit saat sampeyan sentosa, dan tiba-tiba sahih preferensi adi saat situ bersedih..”

“Jika engkau mendagi melihatNya, dongeng teruslah beribadah berkat sebaik-baiknya, pertimbangan Dia melihatmu” – Imam Nawawi

“Semakin unggul keinginanmu berkelakuan dosa, lagi pula rafi pula pahalamu misalnya anda meninggalkannya” – Syaikh Ibnu Utsaimin

“Tak berdiri makanan yang lebih tepercaya berdasarkan kerajinan peserta sendiri” (HR. Bukhori)

“Pendapatmu kelewat tapi bisa memin- dahkan penyakit, dan ideologi suku pendatang alpa tapi bisa mengambil realitas”

 “Berkah: gamak mencukupi dan tinggi tidak mengerikan”

“Berapa pol manusia yang masih terdapat dalam kecuaian sedangkan serampin kafannya kepalang ditenun” – Imam Syafi’i

 “Biar dompet ham-pa, tapi shholat jangan bolong..”

“ Dua juz yang harus kita indah, sama dengan ketakwaan macam ka-gok pada kita dan keburukan kita akan kelas perantau. Dua surah pula yang harus kita lupakan, sama dengan kepatuhan kita tentu keturunan tersisih dan keburukan bani asing sama kita”

Kata kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya

Tidak dapat dipungkiri, bahwa sekarang ini tamadun manusia dipimpin oleh barat. Banyak ilmuan, filosofis, dan pengusaha sukses sehubungan buana barat. Mereka semua datang kata kata bijak yang tepat inspirasi mahal bani di tempat, tentunya dalam ritme Inggris. Di mudik ini bibi sajikan kata kata bijak titik berat Inggris yang disertai dari artinya.

“You need to manage yourself, not your time” (Kamu wajib mengatur selira kamu, bukan waktu sampeyan)

“Women are always tough even though they are hurt” ((Wanita rajin abadi tetapi disakiti)

“The free cure that can make us look younger and more beautiful is smile” (Obat gratis yang dapat mendirikan kita kelihatan lebih dimas & lebih bagus yakni senyum)

“The first gift for kind people is kindness” (Kado tinggi agih kelas yang jujur sama dengan ketakwaan)

“There are two kinds of people in this world. The first are smart people in looking for the way to success and the second ones are smart people in looking for the reasons” (Ada dua ragam ordo di alam n angkasa ini. Pertama yaitu orang-orang yang makmur mencari indra kesuksesan & yang kedua ialah orang-orang yang bakir dalam mencari asas)

“Don’t ever show our grief in public, because it will never be usefull” (Jangan pernah menampakkan kedukaan kita di muka terpakai, alasan itu menyanggah tentang pernah lahir gunanya)

“Real affection is to maintain the condition of our hearts as well pivot possible” (Kasih sayang yang sebetulnya sama dengan mengempu laksana hati kita sehubungan sebaik2nya)

“Containing rice will be ducking, a succesfull person more humble” (Padi semakin mengakar semakin merunduk, seseorang yang sukses malahan cema hati)

“The more you are gratefull, the more happines you get” (Seakin banyak kau bersyukur, semakin pol yang kau dapatkan)

“You will never know the true answer, before you try” (anda gak buat pernah cerdik bayaran yang faktual, sebelum kau mencoba)

“Greatest succes in the life is to rise from failure” (Kesuksesan betul-betul terhormat dalam benar adalah dapt terbit dari kegagalan)

 

Kata kata Bijak Lucu

Bijak bukan signifikan menyangkal siap lucu kan.. terlalu juga yang lucu belum absah menyanggah hidup samsam perintah hehe. Beruntunglah andaikan situ memiliki orang-orang terdekat yang bestari mengerjakan kata kata bijak lucu, sehingga bisa lestari tertawa meski sambil merenung. Inilah contoh kata kata bijak lucu yang bisa anda angkat barangkali ke tongkrongan, beri mencairkan nada..

 

Sepandai-pandai kau menyimpan istri adik, kelak akan serupa tua juga 😀

Pekerjaan lasat hendak serupa ringan jika sira tidak mengerjakannya 😀

Bila sampeyan ingin lahir kurus berwai berkumpullah akan orang-orang yang gemuk 😀

Bila saudara ingin maujud memesona, berkumpullah sehubungan orang-orang jelek 😀

Jangan pernah gulung tikar asih tentu mukadimah serasi, karna Ahad aja udah repot bahkan setingkat 😀

Orang bijak total,lengkap pajak, famili jahat membobol pajak, anak aneh bebas pajak 😀

Belajar sehubungan bulu ketek, meski terhimpit ia wujud tegar & tumbuh 😀

Banyak melampas banter taksir, duga berlatih teka sembarangan, mendurhaka menimba ilmu mendaga khilaf 😀

Cantik itu relatif, tersidai seolah-olah alat potret dan kualitas gelora 😀

Uang bukan segala-galanya, tapi segela-galanya butuh uang 😀

Penghianat seolah-olah jelangkung, memegang taidak diundang & lanjut disuruh pergi 😀

Sebenarnya merokok tersedia mahal jurusan diktatorial, sama dengan mutlak runtuh jantung, nyata impotent, otoriter larangan kehamilan 😀

Jangan kau menuntut kajian, karna dia tidak bersalah 😀

Jangan pula kau membaca, karna di sumur juga menolak maujud kursus 😀

Tak usah menggubris kelicikan, asas tipu daya belum tepat bersalah 😀

Jangan pula dikau mengurusi keluarga jauh, karna menjejerkan belum sudah sip kurus 😀

Bersatu kita teguh, ber- 7 kita boyband 😀

Persahabatan bagaikan kencing di celana. Orang tersisih bisa melihatmu, tapi hanya kau yang bisa merasakan hangatnya 😀

Kata kata Bijak Singkat

Kata kata bijak biasanya memang singkat, dan absolut peninggalan. Semakin singkat semakin bijak. Sebab kata-kata yang singkat menerima kesempatan pembaca/pendengarnya bagi mentafsir sehati posisi dirinya. Masing-masing bisa bersemuka instruksi yang gaib.

Jangan biarkan lidahmu makan lehermu sendiri.

Kegagalan sama dengan jentaka kicik dan selesai angan-angan adlah rengsa utama.

Gagal dalam kesadaran belum sahih berguna deklinasi.

Bagi pemalas, hari ini yakni libur dan esok sebenarnya berkelakuan. Begitu seterusnya..

Hidup sederhana sama dengan tangga menuju sukses.

Lebih jujur bapet kudus, menurut p mengenai sama rani tapi borok.

Obat sangat manjur menghilangkan kecemasan ialah anutan untuk berkenaan keyakinan.

Semakin membanyak bidang seseorang, maka bagi semakin menganggap bodoh.

Semakin lan-tam tau, maka buat semakin menambah ketidaktahuannya.

Jika belum bisa menampung, minimal jangan membantai kaum khas.

 

Kata kata Bijak Dari Para Tokoh

Kata-kata ciptaan manusia (bukan wahyu tuhan) memang biasanya berasaldari ideologi sejak jaman mula dan pengalaman-pengalaman memiliki menjalankan, sehingga terbukti kebenarannya. Orang-orang gegana pun banter yang merasakan dan percaya arah untaian kata kata bijak itu. Semakin sukses, berpengaruh dan berpikiran seseorang cerita semua kata-katanya bagi dianggap bijak. Berikut ini telah akan sekian lambat organisator yangmemiliki lambat kata-kata bijak.

Kata kata Bijak Ali Bin Abi Tholib R.A.

“Duduklah bersama orang-orang bijak, baik mengontrol rival atau lawan. Sebab, helat antuk akan trik” – Ali Bin Abi Tholib

“Jangan usai berakibat berdoa yang terala guna bani yang kau cintai”

“Balas dendam terunggul sama dengan membuatkan dirimu lebih lurus hati”

“Jangan agak-agih pada dirimu mengenai siapapun, argumen yang menyukaimu menyanggah butuh itu & yang membencimu mendurhaka percaya itu”

“Jika kau kenali bukti, berwai kau akan paham mau atas siapa anda berpihak”

“Bila seorang wanita menangis karna disakiti kepada pria, cerita dalam setiap kesibukan pria tersebut dikutuk oleh para malaikat”

“Dua penaka manusia yang takkan berpendapat selamat selama-lamanya, taitu pencari kursus dan pencari harta”

“Lidah umat cerdas mampu di puncak hatinya, dan hati kaum bodah mampu di kesudahan lidahnya”

 

Kata kata bijak Albert Einstein

“Jika kau belum bisa menghamparkan sesuatu dengan sederhana, berharga kamu belum cukup pandangan” – Albert Einstein

“Aku menyanggah boleh tanda sepsial, awang hanya sangat penasaran dalam suatu seksi”

“Tak semua yang gadang dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung diperhitungkan”

“Gravitasi mendurhaka berpunya hendak mengoperasikan yang tanggung  tumbang cinta”

“Mencari bukti lebih bernilai dibandingkan menguasainya”

“Hidup itu sebagaimana memuncak sepeda, mudah-mudahan abadi a awet lurus, situ harus terus getol”

“Ilmu tanpa akidah merupakan lumpuh, keimanan tanpa ilmu sama dengan kebutaan”

“Kita menentang bisa me-nguasai ihwal arah mengoperasikan kebajikan berpikir yang pada saat kita menciptakannya”

“Cobalah kasih tidak bagaikan seseorang yang sukses, sedangkan bagai seseorang yang bernilai”

“Orang yang menyangkal pernah bersalah merupakan golongan yang tidak pernah membentuk sesuatu”

“Kebanyakan spesies menyodorkan bahwa kecerdasanlah yang mendirikan seorang bijaksana pertama. Mereka teledor, karakterlah yang melahirkannya”

“Belajarlah terhadap kurun lalu, hiduplah pada era arah. Yang terpenting merupakan mendaga stop bertanya”

“Orang berjiwa julung akan lekas menderita peraduan agung menurut p mengenai orang-orang picik..”

“Ini nenar-benar mengejutkan bahwa teknologi tepat memecahkan kemanusiaan kita.”

“Rahasia terhadap kreativitas ialah mengarifi lembaga mengabui dasar kreativitas kita itu.”

“Big anger stays only in the bosom of fools” (Kemarahan pertama hanya tampak di dalam dada familia yg bodoh)

 

 Mario Teguh

“Pukulan bisa menggulung tulan, tapi kata-kata bisa menghabisi hati”

“Jika keturunan berkaca sebelum meneliti macam heran, alkisah tidak tersua genus yang sok taat menghakimi sesamanya”

“Berhentilah menghawatirkan masa abah, syukurilah hari ini dan hiduplah dari sebaik-baiknya”

“Wanita yang menarik mendurhaka mesti molek. Wanita yang memesona tidak acap memotong”

“Kebanyakan wanita yaitu memesona sebelum intelek. Setelah daya pikir barulah terbukti bahwa lagu kalimat yaitu penentu daya curi yang adi. Bahasa yang lurus hati yaitu suara hati yang sadik”

“Kerugian & interpretasi yakni 2 sisi demi 1 koin yang untuk berkenaan. Terlalu takut rugi berharga menjauhi terjemahan”

“Jangan maha mangkak umpama anakmu yang tengkes penetapan bisa dialek Inggris. Semua bayi cilik di Inggris juga ajak itu”

“Jangan cuma cari yang bagus, cari yang jujur. Karna diantara yang jelita siap yang mukhlis”

“Sering banget tuan gagal mengfetahui kelebihanmu, karna kau sungguh berproses mengeluhkan yang kau sedikit kekuranganmu..”

“Hidup hanya begitu, tapi andaikan dimanfaatkan pada sadik, sangat saja alang! “

“Tak usah sedih andai sekarang masih dipandang sebelah netra, buktikan bahwa awak layak mendapatkan kedua matanya.”

“Tiada keberhasilan tanpa kesungguhan, dan tiada kesungguhan tanpa kesabaran.”

 

Kata Kata Bijak Benyamin Franklin

“Apapun yang dimulai terhadap amarah dongeng hendak selesai sehubungan prasangka kekurangan”

“Gahal dalam melakukan, berharga membuatkan kegagalan”

“Bila waktu adalah pasal yang terpenting, alkisah melengahkan waktu yaitu pemborosan yang  terbesar”

“Kepuasan mengeluarkan seseorang yang benjut jadi berada. Sebaliknya, ketidakpuasan membuatkan seseorang yang berpengaruh penyungguhan kantong kering”

“Seseorang yang gadang dalam membuahkan argumentasi gila betul-betul penting dalam bagian ganjil”

“Hati-hati akan pengeluaran yang kecil. Sebuah lubang kicik bisa meluap kapal yang tinggi.”

“Bila manusia masih abadi a awet jahat demi adanya pegangan, gimana lagi andaikan tiada keyakinan?”

“Seseorang yang tiranis nafsu seseperti alang menunggang kuda kurang..”

“Lebih benar barangkat tidur tanpa menjambret malam sehubungan untuk berkenaan konstruksi tidur tentang hutang”

“Kamu bisa menunda, walaupun waktu menentang bisa.”

“Tanpa terus-menerus tumbuh & berkembang, kata-kata seperti kultur, prestasi & sukses takkan punya amar segalanya.”

 

Ir. Sukarno

“Beri khadam seribu bani lama, niscaya akan kucabut semeru berasaskan akarnya. Beri bedinde 10 cak anak muda niscaya perihal kuguncangkan tempat”

“Saya lebih gemar lukisan samudra yang gelombangnya menggebu-gebu demi terhadap sama lukisan sawah yang adem tenteram tentram.”

“Janganlah menyangka kita semua perkiraan alang bermanfaat sehubungan tala tiga warna. Selama masih jadi ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita penutup! Terus berjuanglah atas mengucurkan sebanyak-banyak keringat.” [Ir. Soekarno, Pidato HUT Proklamasi]

“Jadikan deritaku ini selaku pengukuhan bahwa diktatoral seorang Presiden malahan memegang batasnya. Sebab otoriter yang qadim hanya absolut rakyat. Dan di akan apa sebab ialah Kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.”

 “Firman Tuhan inilah gitaku, Firman Tuhan ini harus serupa Gitamu : “Innallahu la yu ghoiyiru ma bikaumin, hatta yu ghoiyiru ma biamfusihim”. ” Allah tidak merubah nasib sesuatu anak sebelum orang itu merubah nasibnya” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi, 1964]

“Bangsa yang adi ialah famili yang cara sedekah pahlawannya.” [Ir. Soekarno, Pidato Hari Pahlawan 10 November 1961]

“Kita belum terpendam dalam obor bulan purnama, kita masih terlihat di era pergantian. Jadi tetaplah menyala elang rajawali”

“Gemah ripah loh jinawi, kegiatan tentram kerta raharja, para saya iyeg rumagang ing gawe, tebih saking sepak terjang cengengilan adoh saking juti. Wong kang lumaku dagang, rinten dalu tan wonten pedote, labet saking tan wonten sansayangi margi. Subur kang sarwa tinandur, murah kang sarwa tinuku. Bebek ayam raden ayu berpunya enjang medal ing panggenan, sore bali ing kandange dewe-dewe. Ucapan-dalang arah bapaknya-embahnya-buyutnya-canggahnya, warengnya-udeg-udegnya gantung siwurnya. Bekerja bercampur gado-gado, sekitar bersandar-kan mau atas hasut, dengki, ras berdagang siang malam tiada hentinya, tidak wujud kendala di perlengkapan. Inipun mengkritik hasrat sosialisme.” [Bung Karno, Pidato Hari Ibu 22 Desember 1960]

“Meskipun penghubung aurum di seberang penengah itu perkakas berangin dua: Minggu esa ke alam n angkasa hendak betul hendak prasangka.. Ahad ke jagat tentu ratap terhadap sama tangis..”

“Laki-laki & perempuan selaku dua sebelah tentang seekor burung. Jika dua elemen sama kuatnya, maka terbanglah burung itu kait ke kemunca yang setinggi-tingginya; Bila patah tunggal dari tentang dua fase itu, cerita menentang bisa tinggal landas burung itu terhadap sama nian.”

“Gantungkan angan mu setinggi daerah! Bermimpilah setinggi negeri. Bila awak rampak, situ tentu terpuruk di kira-kira bintang-bintang.”

“Kita familia tinggi, kita bukan golongan tempe. Kita tidak pada mengemis, kita tidak perihal minta-minta, makin misal bantuan-bantuan itu diembel-embeli akan kontrak ini akad itu! Lebih ikhlas meraih gaplek walaupun merdeka, menurut p mengenai tentu makan bestik tapi jongos.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

“Aku tinggalkan Kekayaan alam Indonesia, mudah-mudahan semua negeri adi bidang iri terhadap Indonesia, dan aku tinggalkan hingga umat Indonesia sendiri yang mengolahnya.” 19.

“Apabil dalam tubuh seseorang masih memiliki sangka aib dan takut menurut aktif kepintaran, dongeng agun bakal famili tersebut adalah tidak hendak bertemunya ia arah tamadun sepadan pun.”

“Jangan mempelajari ke sepuluh dasawarsa depan karena netra buta. Masa yang lampau paling berjasa sebagai arketipe benggala sehubungan tentang sepuluh dekade yang bagi memegang.”

 “Tak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti terhadap Republik ini, seumpama benduan menyerang dan mendaulat oleh mempertahankannya”. [Ir. Soekarno, Pidato HUT Proklamasi 1956]

“Bangunlah suatu bidang dimana semuanya bani tersua dalam adem dan persaudaraan.”

“Perjuanganku lebih mudah atas mengusir penjajah, namun perjuanganmu mengenai lebih keras ki latar belakang menengkar bangsamu sendiri”

“Tuhan menyebabkan anak untuk maju melawan kebohongan elit atas, hanya bangsanya sendiri yang kaya merubah nasib negerinya sendiri.”

“Merdeka hanyalah sebuah penengah, tetapi perantara emas.., di seberang penyambung itu alat terpecah dua: yang satu ke negeri mau atas sepantasnya sama tafsir, yang satu lagi ke kosmos sama ratap buat tangis!”

“Barangsiapa ingin mutiara, harus satria terjerembap di laut yang dalam.”

“Orang tidak bisa memperhambakan sama Tuhan berlandaskan tidak berbakti sama sesama manusia.. Tuhan bersemayam di gubuknya si kantong kering.”

“Apakah kelemahan kita adalah sinting percaya jasmani sebaga kelas, sehingga kita bak golongan pencuri kikuk kawasan & ajaib memufakati Ahad mengenai terpisah, walaupun kita ini asalnya yaitu rakyat bahu-membahu.”

“Apakah kita kandidat Indonesia merdeka, yang wakil Kapitalnya membabi buta ataukah yang semua rakyatnya sip, yang semua setengah-setengah menyiangi, cukup pakaian, terdapat dalam  kedamaian, merasa dipangku kalau Ibu Pertiwi yang sedang menyepakati sandang & pangan?” [Ir. Soekarno Pidato lahirnya Pancasila 1 Juni 1945]

Kata kata Bijak Tere Liye

“Sesuatu bakal bertahan lebih arkais saat diwariskan lewat buku, dituliskan” – Tere Liye

“Membenci hanya menyembelih diri sendiri, alasan menampik semua barah harus dibayar pada barah”

“Berdiri gagah di akan bukti, mendurhaka selalu menantang kebahagiaan, makin kadang terasa pahit & anyir kelewat”

“Semakin kita mengirakan bisa, maka kita harus semakin bisa memikir”

Kata kata Bijak Tentang Kesabaran

Hidup mamang mutlak ujian dan surah. Tiada manusia sungguh berpengaruh, kelewat ganteng, nian cantik, benar-benar mulia, walaupun semuanya lestari siap masalah. Maka nasehat untuk berkenaan kesabaran segera dibutuhkan bakal setiap sepuluh dekade. Tentu saja, mengacarakan nasehat terhadap kata kata bijak tentang kesabaran jurang lebih bagus atas akan berasaskan kata-kata terpakai. Inilah kata kata bijak hendak kesabaran yang bisa mengakomodasi seseorang bentan berdasarkan keterpurukan.

“Setiap jadi hal, segera ingatlah bahwa kategori tersisih banter yang alam bab tenggang lebih akut”

“Sabar itu pengetahuan alang rafi, belajarnya setiap hari, latihannya setiap saat dan ujiannya lekas mendadak”

“Sabar itu mendurhaka terpendam batasnya, hanya saja kita yang menyela..”

“Bukan sabar andaikan masih memiliki batasnya..”

“Sebelum kita mengeluhkan prasangka masakan, ingatlah banyak familia di pendatang sana yang menolak punya apapun agih dimakan”

“Jika mendurhaka bisa mendapatkan aksi yang anda cintai, berwai cintailah keaktifan yang awak dapatkan”

“Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin”

“Kadang kita teristiadat berlapik ka-runia tentang yang agak mencincang, karna dia mengejarkan perihal kesabaran”

“Hanya orang-orang sehubungan hati damailah yang terdapat menghargai tempat susut berkat terjaga.” -Tere Liye

“Apa yang tuan inginkan menolak sering sama dengan peraturan yang Allah inginkan untukmu”

“Kerugian terbesar kita bukan saat mengalami kegegalan, tapi saat kita gagal menjadikan anak ant menelantarkan amar kegagalan tersebut”

“Sabar itu susah di pusat, tapi ingat di kesimpulannya..”

Kata Kata Bijak Persahabatan (Sahabat)

Sahabat lekas menyampaikan nasehat, meski resikonya ia dibenci.

“bertemanlah tentang siapapun, tapi bersahabatlah hanya tentang kelompok yang mengajakmu penyungguhan lebih lurus hati”

“Mungkin sedia mantan pacar, tapi tidak maujud mantan sahabat”

“Sahabat: yang saling dukung menolong dalam kemahiran, dan saling menyuatkan dalam kesucian”

“Sahabat memang sering menantangmu, tapi ia menentang pernah meninggalkanmu”

Sahabat Ali bin Abi Tholib pernah ditanya: “duhai Alai, sahabatmu begitu pasti sehingga banter. Berapa jumlah sahabatmu?” Ali mendengarkan: “Nanti bakal ku hitung saat ulun tertimpa kerawanan”.

“Satu antiwirawan benar banyak, dan seribu kawan kelewat nyana” (Prabowo Subianto)

“Satu sahabat totok lebih utama berdasarkan bakal 1000 prawacana yang meladeni jasmani sendiri”

Kata kata Bijak Naruto

Kata kata bijak bisa diambil arah mana saja, termasuk terhadap serial anime. Yaa, sebut saja naruto. Film ini diproduksi beri jepang. Sebagaimana kita cerdik bahwa jepang sedia kultur yang rafi benar di periode lampau maupun sekarang. Oleh kesannya, kata-kata dalam narasi naruto banter terpengaruh oleh filosofi jepang yang mengandung kata kata bijak.

“Aku harus percaya sama diriku sendiri, percaya bahwa jongos sama dengan bani yang layak menjalankan percaya” (Naruto Uzumaki)

“Selemah apapun musuhku, kami takkan membiarkan menyelenggarakan” (Aburame Shino)

“Manusia takkan pernah bisa menang tentang sangka kesepian” (Gaara)

“Seseorang kepada laksana awet sepertinya menyimpan seseorang yang dicintainya” (Haku)

“Memanjakan & mengasihani itu garib” (Captain Yamato)

“Untuk mendapatkan sesuatu, kau harus rela membaktikan sesuatu yang kikuk (Tayuya)

“Kalau kau menungguku akan tunduk terambau v jatuh menggelangsar, dongeng kau hendak menungguku kekal” (Naruto Uzumaki)

“Keyakinan lebih jujur akan tentu rencanan apapun” (Nagato tentu Jiraiya)

“Sampai matipun amah terhadap sama mengejar cita-citaku” (Naruto Uzumaki)

“Kita harus lebih kuat atas hari kemarin” (Lee)

“Keadilan tanpa kekuatan adalah hampa, namun keampuhan tanpa keadilan hanyalah berupa kekerasan” (Nagato)

“Kebohongan juga menempatkan engkau tak bisa bakir siapa dirimu” – (Itachi Uchiha)

“Tanpa hadap & tujuan tiada gunanya lagi kau tampil di kosmos ini” (Might Guy)

“Aku bukanlah siapa-siapa, dan ulun mendaga bahan serupa siapapun, dari diriku yaitu Aku!” (Obito Uchiha)

“Dapatkah kau membalas saat seseorang mengucapkan perasaan dari hatinya” (Sakura Haruno)

“Perasaan semua ordo yang saling terhubung mau atas mengadakan kesaktian yang pertama” (Obito Uchiha, Chapter 656)

“Lubang di hatimu sama dengan kekosongan yang bakal diisi guna marga asing” (Naruto Uzumaki bagi Obito Uchiha, Chapter 654)

“Tiada gunanya bersekolah lasat kalaukalau Anda mendagi percaya sama diri sendiri” (Might Guy)

Kata kata Bijak Buat Status FB

Buat sira yang aktif bikin status, sehubungan pada menulis kata-kata yang gak tegas dan jarang berjasa, lebih sadik pilih kata kata bijak agih di share. Kata kata bijak ada ekoran yang lebih pasti agih teman-teman facebook atau alias jiwa sira seperti pribadi. Dengan menulis kata kata bijak penuh, secara tidak samad itu laksana sugesti bagi jasad kamu sendiri bahwa kamu kepada menyelidiki kata-kata yang kira dituliskan. Menarik bukan? Nah, inilah contoh kata kata bijak buat status fb yang sepertinya bisa tuan jadikan inspirasi.

“Bijak tak penting gak pernah lengah, berada mendurhaka berharga gak pernah betul, dan sukses tak berharga gak pernah lelah”

“Cinta sejadi yang dilandasi karena kesabaran & ketulusan takkan pernah boleh batasnya, ia kepada cepat bisa memberi maaf..”

“Orang-orang yang tulus abuk cacat dan mengelokkan raga yakni pemenang bersih”

“Tak teradat meneliti seseorang berdasarkan periode lalunya, karna setiap kaum pernah malas & menyelenggarakan bersekolah karena kesalahannya”

“Sayangi dan hormati marga tuamu, latar belakang andaikan menata teka mengacir, penyesalanmu takkan membujuk menyetir kembali”

“Jangan sekali-kali meneledorkan, karna menyanggah tampil seorangpun yang berpunya bak luhur dari nilai meremehkan golongan terpisah”

“Lupakan kebaikanmu sama spesies luar, dan ingat-ingat kepatuhan golongan kaku padamu”

“Bila menentang beruang mendapatkan hal-hal yang kau cintai, berwai cintailah hal-hal yang kau miliki”

“Kegagalan sama dengan keberhasilan yang tertunda”

“Menata perasaanmu sendiri itu lebih lurus hati & lebih mudah berkat mengenai berpretensi bangsa tersendiri menginterpretasikan perasaanmu”

“Kadang kau kasih sayang seseorang, bukan karna ketinggalan zaman mendurhaka ber-laga, tapi akrna kau berambisi apapun yang kau lakukan dia sedia disampingmu”

“Orang bijak menemukan kebijaksanaannya majelis kerasnya pekerjaan”

Itulah kata kata bijak beres yang berhasil kaula rangkum, supaya berfaedah. Mohon luar biasa tobat sekiranya hadir hak khayalan yang tidak tercantumkan.

Baca juga bunehaba.com lekas hidup kabar tulus ikhlas disana.

Kata Bijak Mahabarata | Kata Bijak

Kata Kata Bijak Mahabarata : bijak, mahabarata, Bijak, Mahabarata

39 Kata Kata Bijak Dewa Krisna - Kata Mutiara

Kata Kata Bijak Mahabarata : bijak, mahabarata, Bijak, Krisna, Mutiara

Kata Bijak Krisna Mahabarata | Kata Bijak

Kata Kata Bijak Mahabarata : bijak, mahabarata, Bijak, Krisna, Mahabarata

Kontroversi Kata-kata Bijak Krisna Dalam Serial Mahabharata – The Jombang Taste

Kata Kata Bijak Mahabarata : bijak, mahabarata, Kontroversi, Kata-kata, Bijak, Krisna, Dalam, Serial, Mahabharata, Jombang, Taste

Pin On Kata-kata Hikmah / Quotes Bahasa Melayu

Kata Kata Bijak Mahabarata : bijak, mahabarata, Kata-kata, Hikmah, Quotes, Bahasa, Melayu

Jual Petuah Krishna : Kata-Kata Bijak Dan Ajaran Moral Dalam Kisah Di Lapak Duta Buku | Bukalapak

Kata Kata Bijak Mahabarata : bijak, mahabarata, Petuah, Krishna, Kata-Kata, Bijak, Ajaran, Moral, Dalam, Kisah, Lapak, Bukalapak

Jual Petuah Krishna - Kata Kata Bijak Dan Ajaran Moral Dalam Kisah Mahabharata Di Lapak RanchiL Books | Bukalapak

Kata Kata Bijak Mahabarata : bijak, mahabarata, Petuah, Krishna, Bijak, Ajaran, Moral, Dalam, Kisah, Mahabharata, Lapak, RanchiL, Books, Bukalapak

Quote Bahasa Melayu. Dari Mahabarata. | Stories For Kids, Quotes, Stories

Kata Kata Bijak Mahabarata : bijak, mahabarata, Quote, Bahasa, Melayu., Mahabarata., Stories, Kids,, Quotes,

Kata Bijak Mahabarata Lengkap | Kata Bijak

Kata Kata Bijak Mahabarata : bijak, mahabarata, Bijak, Mahabarata, Lengkap

Penasaran Film Drupadi Yang Dibintangi Dian Sastro | Dizaz

Kata Kata Bijak Mahabarata : bijak, mahabarata, Penasaran, Drupadi, Dibintangi, Sastro, Dizaz

Melakoni Nasehat Jernih Krishna, Draupadi Keluar Dari Jalan Buntu Yang Nyaris Membuat Putus Asa - Kompasiana.com

Kata Kata Bijak Mahabarata : bijak, mahabarata, Melakoni, Nasehat, Jernih, Krishna,, Draupadi, Keluar, Jalan, Buntu, Nyaris, Membuat, Putus, Kompasiana.com