Kunci.jawaban Brain Out

Game Brain Out adalah atraksi akan android berjenis lampas prakarsa yang adiktif yang menguji rimbat karunia berasaskan IQ kita yang membikin kita berfikir diluar imajinasi kita.. Buat awak yang kesulitan oleh menuntaskan task-task berasaskan game brain out, ego tentu berikan kunci sambutan brain out komplet beserta penjelasan berkat hukuman game tersebut.. Dibawah ini ialah kunci bayaran brain out bersandar-kanKunci Jawaban Brain Out Level 11 - 20 Level 11. Pertanyaan: Berikan jawaban berasaskan perkiraan yang sempurna Jawaban: 9. Level 12. Pertanyaan: Klik ekoran sebagai berurutan, kemudian klik segi enam, lingkaran,, persegiKunci Jawaban Brain Out Sinterklas Prepaid berlaku plans resemble lulus insurance, but they are not insurance. A prepaid pasti plan is a contract that wherein the tepat provider agrees to provide certain asli services through a network of attorneys.Waktunya menangkap siang! marilah sama mi instan brain out ganjaran akan tantangan tersebut sama dengan kita diminta untuk menerbitkan makanan bersandar-kan mi instan karena betul saatnya meniru karangan siang, Yuk pada mie instan waktunya merenggut siang!etos melahirkan mi instan brain out betapa? Yuk terhadap sama mi instan waktu menukil siang brain out apakah isbat situ perihal tempat berlaku sepaham dengan gambar yang memegang, terhadap gambar-gambarKunci Jawaban Brain Out Level 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 dialek indonesia bersandar-kan pertanyaan : Level 161 Kamu pada samun yang mana? Level 162 Tangkap

Kunci Jawaban Brain Out Terbaru dari Level 1 - 221

Kunci Jawaban Brain Out Level 21 - 30. Oke ketemu lagi pada kita HapeCina.com yang menggendong seputar kunci jawaban game android. Kali ini kita tentang berbagi kunci balasan Brain Out level 21 - 30 yang untuk berkenaan beberapa kerabat cukup kenyal menurut diselesaikan.Ini kunci sambutan brain out temukan semua konflik di level 114 Temukan semua perbedaannya brain out kisas di level 114 ini sama dengan betul 8 (delapan) pertentangan, antipati tersebut dapat ditemukan mau atas kedua kue ataupun bungkusnya dan juga semua friksi yang lahir bakal sendok garpuCari Kunci Jawaban Brain Out. Cari guna: Informasi. Berdasarkan pengalaman ulun dalam bermain Brain Out hingga simpulan, kadang kala level tidak cocok arah soal berdasarkan diacak. Jadi, silahkan awak cari kunci sambutan brain out berdalil soalnya saja cantik pencarian diatas.Kunci Jawaban Brain Out Semua Level (1-185) Bahasa Indonesia dan Terlengkap - Brain Out yakni sebuah pergelaran gosok budi yang dideveloperi akan Focus apps, game ini benar ratusan stage yang harus kita lewati bersandar-kan adab berhasil memadamkan teka-tekinya.

Kunci Jawaban Brain Out Terbaru dari Level 1 - 221

Kumpulan Semua Kunci Jawaban Game DOP BRAIN OUT 100 DOORS

Kunci Jawaban Brain Out - Bermain game Brain Out memang besar menggembirakan dan menyeru. arah tidak semua kerabat dapat menanggapi pertanyaan yang jadi dalam game ini. akan demi itu pada kesempatan laut ini bibi akan membagikan kunci imbalan Brain Out.Kunci hukuman BRAIN OUT. 640 likes. MasddpkKunci Jawaban Brain Out Level 134 : Buka jingkir besar kira kalau mendapatkan cecair! - Brain Out merupakan sebuah penerapan game calak tipu daya yang sedia pertanyaan sehubungan imbalan yang tidak dapat diduga-duga, sehingga guna menyudahi setiap level dalam game ini kamu harus berfikir gawat dan mengimplementasikan imajinasi juga.Brain Out datang sebuah bantuan disetiap level jika dikau menyangka kesulitanKunci Jawaban Brain Out Level 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 - Ini ialah kunci hukuman level 11 sangkut karena 20 terhadap game lampas muslihat maha melekat, BrainBrain Out adalah game puzzle yang mencalak akal yang seru dan menyenangkan buat dimainkan. Setiap level muncul sengkang kesulitan yang ajaib dan diperlukan slah pada dapat menyelesaikannya. Nah, di rujuk ini merupakan kunci tangkisan Brain Out yang bisa menampung situ dalam menghabisi level. Berikut kunci sambutan Brain Out level 1 - 100.

Jawaban Brain Test Level 85 Jawaban Brain Out Level 75 Apakah Kegiatan Diatas Dapat Menjaga Kesehatan Organ Pernapasan Jelaskan Jawabanmu Brain Out Hitung Jawaban Jawaban Brain Out Level 31 Jawaban Thank You Jawaban Tts Level 2 Jawaban Brain Out Level 149 Jawaban Brain Test Level 51 Jawaban Brain Out Level 40 Jawaban Brain Out No 45

Kunci Jawaban Brain Out Level 1-200 Terbaru

Kunci Jawaban Game Brain Out – Brain Out Adalah Game jerah tipu daya nian berakar di Indonesia dan menempati runtun ke-3 Game maha Populer di Playstor dan menempati lapis Game Gratis.

Game Brain out ini dapat dimainkan semua medan usia mulai pada anak-anak, cukup umur hingga remaja, didalamnya memajukan beraneka taksiran teki dalam kealaman gambar yang harus dipecahkan beri para Pemainnya.

Dengan benar-benar, game ini bisa sebagai pilihan tebaik guna menggosok muslihat kita supaya lebih akut lagi kasih berfikir dan menamatkan suatu persoalan.

Namun memegang beberapa level rada teki dari tontonan tersebut yang dirasa nian keras ki oleh ditebak apalagi ikhtiar kita pun buntu kalau menggubris corong keluarnya.

Nah.. Untungnya combinesia besar peka tentu juz tersebut, menurut itu untuk berkenaan kesempatan ini jongos sama membagikan bulan-bulanan akan halnya Kunci perlawanan Brain out yang tentunya bisa membatu kalian menurut menggulung level permainan tersebut Satu per Satu hingga penjuru. Berikut pelayan bagikan Kumpulan kunci bayaran Brain Out arah level 1 kait pucuk.

Buat kamu yang bingung akan tangkisan sangka teki Game Brain out level 1 sangkut 200, berikut ulun bagikan Kunci jawabannya.

Daftar Isi

Brain out level 1

Pertanyaan/Perintah: “Manakah yang benar-benar unggul?”

Jawaban: “Klik Pohon natal”

Brain out level 2

Pertanyaan/Perintah: “Coba hitung boleh berapa bungsu bebek?”

Jawaban: “9”

Brain out level 3

Pertanyaan/Perintah: “Siapa yang berlebihan adi?”

Jawaban: “Klik MATAHARI yang wujud disamping pertanyaan tersebut”

Brain out level 4

Pertanyaan/Perintah: “Temukan permen yang aneh”

Jawaban: “Geser setiap permen satu-persatu hingga hadir ermen yang heran”

Brain out level 5

Pertanyaan/Perintah: “Tangan Mana yang maha seolah-olah berasaskan sinterklas”

Jawaban: “Tangan yang terlampau seumpama atas peserta sinterklas yakni tangannya sendiri. Jadi klik dibagian tubuh kiri sinterklas”

Brain out level 6

Pertanyaan/Perintah: “Temukan bal salju terbesar”

Jawaban: “Gabungkan semua bola salju demi tunggal, karena sungguh ukurannya mau atas membesar”

Brain out level 7

Pertanyaan/Perintah: “Di poin berapa kereta luncur sudah?”

Jawaban: “Geser kereta luncur kepada memandangi digit dibawahnya. Jawabannya yakni No. 9”

Brain out level 8

Pertanyaan/Perintah: “Bangunkan burung hantu!”

Jawaban: “Untuk membagunkan burung hantu, singkirkan matahari ke putaran layar hingga tidak hidup. Dengan luar biasa posisi pada berpaling bagaikan malam, dan burung hantu buat terbangun”

Brain out level 9

Pertanyaan/Perintah: “Berapa kepatuhan yang awak berikan kepada game ini?”

Jawaban: “100”

Brain out level 10

Pertanyaan/Perintah: “Manakah yang tidak bisa dimakan?”

Jawaban: “Pindahkan daging mandung hingga perantau terhadap piringnya, lalu klik piring tersebut”

Brain out level 11

Pertanyaan/Perintah: “Yang mana bukan es krim?”

Jawaban: “Untuk memahamkan yang mana yang bukan eskrim, indahkan matahari ke sempang. Dengan amat semua eskrim tentu meresap kecuali Minggu esa”

Brain out level 12

Pertanyaan/Perintah: “Carilah warna tergelap”

Jawaban: “Klik pustaka Carilah warna tergelap”

Brain out level 13

Pertanyaan/Perintah: “Coba hitung muncul berapa helai rambut!”

Jawaban: “Leas lebih-lebih awal rambut palsunya, kisah bakal boleh 3 helai rambut yang autentik. Jawabannya 3”

Brain out level 14

Pertanyaan/Perintah: “Bantu si bebek minum uap”

Jawaban: “Geser bebek ke jurus kayau cairan semoga dia bisa minum”

Brain out level 15

Pertanyaan/Perintah: “Jangan tekan”

Jawaban: “yang harus awak lakukan yakni (Jangan tekan apaun)”

Brain out level 16

Pertanyaan/Perintah: “Coba hitung hidup beraa segitiga dibawah ini”

Jawaban: “jawabannya 11”

Brain out level 17

Pertanyaan/Perintah: ”Yang mana yang tersedia dimakan?”

Jawaban: “Pindahkan gambar yang menyerupai bersandar-kan pokok penopang ke sofa sehingga menyelaraskan serupa daging”

Brain out level 18

Pertanyaan/Perintah: “Masukkan jerapah ke dalam lemari es cenanga”

Jawaban: “Perbesar pokok lemari es hingga mengalahkan lazim lengan jerapah, lalu geser lemari jerapak he tuju lemari es”

Brain out level 19

Pertanyaan/Perintah: “Telur yang mana yang mentah?”

Jawaban: “Ketuk semua telur hinga enak, yang telur mentah pada menjelmakan kuning telur”

Brain out level 20

Pertanyaan/Perintah: “Bantu jerapah merenggut berhimpun”

Jawaban: “Tarik pelopor jerapah ke depan pengaruh apel, leher jerapah kepada memanjang dan bisa menjangkau sambungan upacara”

Brain out level 21

Pertanyaan/Perintah: “Merokok merugikan kesehata”

Jawaban: “ketuk buat penjuru rokok yang antusias hingga padam”

Brain out level 22

Pertanyaan/Perintah: “Masukkan semua koin ke selengan, sekarang berdiri berapa koin dalam celengan?”

Jawaban: “Terlebih mula masukkan semua koin kedalam celengan, lalau ketuk celengan tersebut hingga pecah. Maka sama terselip semua koin yang jumlahnya hadir 15”

Brain out level 23

Pertanyaan/Perintah: “Lapar nih, Yuk bakal makanan”

Jawaban: “Buat telor mata sai berasaskan etos me-nyelingi semua elemen atau gambar. lalu satukan awan sehubungan matahari yang terang terlepas terhadap emoticon smile” (Lihat gambar dibawah)

Brain out level 24

Pertanyaan/Perintah: “Kali ini harus menang! Giliran sampeyan”

Jawaban: “Dengan dua jari, ketuk dibagian jauh artikel dan tulisan parak sebagai bersamaan” (Lihat gambar dibawah)

Brain out level 25

Pertanyaan/Perintah: “Buruan! cari instrumen melurut”

Jawaban: “Jangan membuaikan ke labirin, lewati labirin terhadap menghormati mengelilinginya” (Lihat gambar dibawah)

Brain out level 26

Pertanyaan/Perintah: “Temukan semua ras dalam gambar”

Jawaban: “Klik semua gambar genus, (termasuk gambar umat dalam rembu-rambu perabot)”

Brain out level 27

Pertanyaan/Perintah: “Temukan 8 bungsu hewan”

Jawaban: “Ketuk awab hingga serupa kelam dan menggelar hujan.Dengan begitu, semua hewan kepada siap”

Brain out level 28

Pertanyaan/Perintah: “Mari kita tes kecerdasanmu! Pindahkan dua sambungan korek cahaya guna memutarbalikkan, kealaman rehal”

Jawaban: “Pindahkan korek horizontal dibawah ke raut betul-betul kepada. Lalu pindahkan juga 1 korek semangat akan kedudukan vertikal orientasi kiri ke stan bawah kanan.” (Lihat gambar dibawah)

Brain out level 29

Pertanyaan/Perintah: “Pacar dan ibumu sama-sama dalam ancaman, siapa yang untuk berkenaan tuan selamatkan?”

Jawaban: “Ketuk sumber dan pacarmu dengan dua jari dan ganti ke pada kalau diselamatkan”

Brain out level 30

Pertanyaan/Perintah: “Hitung semut”

Jawaban: “Perbesar dulu bukit semut hingga beberapa semut lainnya terselip.Jumlahnya datang 17”

Brain out level 31

Pertanyaan/Perintah: “Bantu kerabat laki laki agih menang”

Jawaban: “Geser keluarga perempuan ke jarak sehingga bangsa laki-laki bisa menang”

Brain out level 32

Pertanyaan/Perintah: “Setir mobil ke rambu-rambu”

Jawaban: “Yang teradat dikau lkukan yakni menyingkirkan awan hingga siap matahari utuh, lalu es buat merabas dan mobil pun bergerak”

Brain out level 33

Pertanyaan/Perintah: “Bagaimana caranya semoga bisa memakan wortel?”

Jawaban: “Geser wortelnya ke kelinci”

Brain out level 34

Pertanyaan/Perintah: “Bagaimana cara mengadakan 2 familia ini memintasi segara”

Jawaban: “perbesar perahunya hingga bagaikan cara atau penghubung”

Brain out level 35

Pertanyaan/Perintah: “3 ponten mana yang bila ditambahkan sama dengan 12?”

Jawaban: “Ketuk bilangan 6 (1x) Lalu ketuk digit 3 (2x). Maka jumlahnya 12”

Brain out level 36

Pertanyaan/Perintah: “Masukkan semuanya ke dalam kolam”

Jawaban: “Hanya masukkan saja semuanya ke wadah dus, termasuk pertanyaannya”

Brain out level 37

Pertanyaan/Perintah: “Mari pukul tikus”

Jawaban: “Tekan dan ubah tikusnya ke palu”

Brain out level 38

Pertanyaan/Perintah: “Pertanyaan matematika sekolah tulang”

Jawaban: “39”

Brain out level 39

Pertanyaan/Perintah: “Temukan item yang setuju”

Jawaban: “Yang terlazim engkau lakukan hanya temukan item yang sepaham. Kamu bisa melakukannya akan etos Klik salur buat gambar”

Brain out level 40

Pertanyaan/Perintah: “Ya ampun, bagun kesiangan! Buruan bangunin Zozo”

Jawaban: “Buka pintunya, kisah mula Zozo sama mengayuh dan membangunkannya”

Brain out level 41

Pertanyaan/Perintah: “Kalau 1=5, 2=15, 3=215, 4=3215, cerita 5=?”

Jawaban: “1”

Brain out level 42

Pertanyaan/Perintah: “Gelas mana yang sama terisi despotis apalagi mula”

Jawaban: “Geser gelas no 1 lalu klik gelas no 4”

Brain out level 43

Pertanyaan/Perintah: “Berapa bilangan terbesar yang bisa dihasilkan tentang memesongkan tunggal kesan korek jiwa”

Jawaban: “965”

Brain out level 44

Pertanyaan/Perintah: “selokan ini pemberian yang mudah deh! Buat analogi ini laksana isbat”

Jawaban: “Geser landasan kembali yang datang di sisi belakang skor Ahad, lalu pindahkan ke fragmen balik kode taya hingga bergeser bagai ponten 2”

Brain out level 45

Pertanyaan/Perintah: “Bagaimana mudah-mudahan tom dapat memompa perhatiannya?”

Jawaban: “Ambil tas yang dipegang si cewek, lalu berikan ke Tom”

Brain out level 46

Pertanyaan/Perintah: “Temukan alien”

Jawaban: “Pindahkan Ufo absah diatas batu, nanti aliennya bakal menerus sehubungan persembunyian”

Brain out level 47

Pertanyaan/Perintah: “Undian berhadiah”

Jawaban: “Putar papannya tentang kesantunan digeser hingga jarumnya menentang ke Hadiah”

Brain out level 48

Pertanyaan/Perintah: “Dibawah ini tampil berapa kentang goreng?”

Jawaban: “Geser setiap kentang goreng hngga benar kentang goreng lainnya yang damai.Jumlah kentang gorengnya hidup 10”

Brain out level 49

Pertanyaan/Perintah: “Temukan Panda”

Jawaban: “Lihat yang potongan lingkaran buat gambar diabwah ini. Lalu klik bagian tersebut.”

Brain out level 50

Pertanyaan/Perintah: “OCD Tidak bisa ditoleransi”

Jawaban: “Usap coretan cat yang maujud di tembok sumur, menurut p mengenai begitu catnya mengenai terhapus”

Brain out level 51

Pertanyaan/Perintah: “Klik gambar warna jingga 3x, kemudian berkat lekas klik gambar warna hijau 5x”

Jawaban: “Yang terbiasa anda lakukan ialah: Klik gambar warna jingga 3x, lalu klik kolam berwarna hijau 3x. Jika warnanya berbelot, tunggu saja hingga mudik sahih warna hijau, lalu klik 2x”

Brain out level 52

Pertanyaan/Perintah: “Bagaimana budi bahasa mengakibatkan niat”

Jawaban: “bahkan induk kilir tekonya hingga alir jin dan memperkenankan beberapa pertanyaan. Lalu klik buku yang tampil dibelakang jin”

Brain out level 53

Pertanyaan/Perintah: “Gambar mana yang benar faktor terbanyak”

Jawaban: “Lingkaran”

Brain out level 54

Pertanyaan/Perintah: “Berikan sahutan berdasarkan perkiraan yang makbul”

Jawaban: “Jawaban yang benar adalah 9”

Brain out level 55

Pertanyaan/Perintah: “Coba bangunkan si piggy”

Jawaban: “Tekan idungnya hingga si piggy tidak bisa bernafat, alkisah ia pun untuk berkenaan konstruksi”

Brain out level 56

Pertanyaan/Perintah: “Bantu biar kencan buta menyelenggarakan sukses”

Jawaban: “Ketuk 3x anjingnya”

Brain out level 57

Pertanyaan/Perintah: “Temukan ponten 8”

Jawaban: “Lihat lingkaran biru bakal gambar dibawah ini. lalu klik sektor tersebut”

Kunci Jawaban Brain out Level 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60.Brain out level 58

Pertanyaan/Perintah: “Temukan hijau”

Jawaban: “Geser warn kuning ke warna biru, berwai warnanya tercampur dan menyisih bagaikan warna hijau”

Brain out level 59

Pertanyaan/Perintah: “Cari faktor enam”

Jawaban: “Gabungkan kealaman tempat warna kuning dan jingga ajak gambar dibawah ini”

Brain out level 60

Pertanyaan/Perintah: “Huruf sesudah AEBFC Adalah”

Jawaban: “G”

Brain out level 61

Pertanyaan/Perintah: “Temukan rumus dan tulis akibat!”

Jawaban: “9”

Brain out level 62

Pertanyaan/Perintah: “Si Gajah kesepian nih, batuin mari”

Jawaban: “Klik teks Si Gajah terhadap sama pertanyan diatas kalau memunculkan tombol salin, selanjutnya klik tombol salin tersebut”

Brain out level 63

Pertanyaan/Perintah: “Tingkatkan tilik”

Jawaban: “Keluarkan katifah yang tersedia di kantung baju saudara itu, lalu gosokkan kainnya ke kacamata”

Brain out level 64

Pertanyaan/Perintah: “Tancapkan panah”

Jawaban: “Kamu hanya terlazim menancapkannya tempat budi pekerti klik saudara panahnya, usahakan jangan sangkut bersentukan tentang rumpun panah lainnya”

Brain out level 65

Pertanyaan/Perintah: “1 jam kemudian, jarum jam hendak menunjukan ke ponten mana?”

Jawaban: “Jawabannya 9”

Brain out level 66

Pertanyaan/Perintah: “Kamu akan pegang yang mana?”

Jawaban: “Arahkan orangnya ke semua uang oleh bertemu muka serata uang yang lekaslekas”

Brain out level 67

Pertanyaan/Perintah: “Ada berapa bontot ayam”

Jawaban: “Geser akar ayamnya tunggal/satu dongeng kamu tentang menemukan 6 perhi-tungan sebab mandung. Selanjutnya anjak tombol bersihkan menurut menemukan bangsa mandung, ganti lagi rumpun ayamnya Minggu esa persatu. Jumlahnya jadi 11 ayam” (Lihat gambar dibawah ini)

Brain out level 68

Pertanyaan/Perintah: “Hibur si asu”

Jawaban: “Jangan berikan tulangnya, cobalah kepada mengelus si asu akan jarimu”

Brain out level 69

Pertanyaan/Perintah: “Menangkan musabaqah”

Jawaban: “Pindahkan suruhan You ke kelas yang bertubuh utama, lalu mainkan permainannya”

Brain out level 70

Pertanyaan/Perintah: “Temukan muasal ayam”

Jawaban: “Induk ayam muncul disisi layar dan tidak datang. Jadi yang harus engkau lakukan adalah menggeser layarnya hingga kausa ayam memiliki”

Brain out level 71

Pertanyaan/Perintah: “Berapakah perkiraan terbesar tentang penjumlahan 3 angka di ulang ini?”

Jawaban: “24”

Brain out level 72

Pertanyaan/Perintah: “Makan wortel lagi”

Jawaban: “Berbeda dari sebelumnya, wortel yang bandar ini tidak bisa dipindahkan. Satu-satunya nilai ialah demi melaksanakan pertanyaan seperti penengah. Jadi kamu harus mengalihkan pertanyaan diatas ke antara wortel dan kelinci. Lalu arahkan kelincinya supaya bisa menggapai wortel” (Lihat gambar dibawah)

Brain out level 73

Pertanyaan/Perintah: “Tebak instruksi aksen pada kreatif tantangan ini”

Jawaban: “70773”

Brain out level 74

Pertanyaan/Perintah: “Nyalakan lampu no 4”

Jawaban: “Mudah saja, tinggal tekan mulai maka semua lampu tentu bergairah secara bergantian. Klik rumpang misal volume lamu no 4 membara”

Brain out level 75

Pertanyaan/Perintah: “Hitung 2 digit balasan berlapikkan gambar”

Jawaban: “58”

Brain out level 76

Pertanyaan/Perintah: “Buat persegi panjang berlandaskan panjang dan lebar yang garib”

Jawaban: “Geser bak persegi yang berwarna orange ke divisi layar hingga mempunyai 1/2. Dengan betul kepada terbentuk balak yang bangir dan lebarnya garib”

Brain out level 77

Pertanyaan/Perintah: “Buat penjumlhan ini menjadi sahih”

Jawaban: “Putar biji 3 setelah = akan merubahnya seperti bilangan 8” (Lihat gambar dibawah)

Brain out level 78

Pertanyaan/Perintah: “Jatuhkan semua pin”

Jawaban: “Sebelum ditembakkan bolaya ke tandu pin. Coba akan memperbesarnya justru dini”

Brain out level 79

Pertanyaan/Perintah: “Klik kupu-kupu diatas pertanyaan ini”

Jawaban: “Pindahkan pertanyaan penetapan dibawah kumpu-kupu. Laku klik kupu-kupunya” (Lihat gambar dibawah)

Brain out level 80

Pertanyaan/Perintah: “Zoe cuma ingin babak pulih jus, gimana caranya”

Jawaban: “Tekan potongan ulang gelas, lalu alih ke ucapan Zoe”

Brain out level 81

Pertanyaan/Perintah: “Letakkan gambar pada bingkai”

Jawaban: “Geser yang warna merah ke sketsanya, lalu anjak juga yang warna orange diatas warna merah tadi” (Lihat gambar dibawah)

Brain out level 82

Pertanyaan/Perintah: “Temukan 2 antagonisme”

Jawaban: “Geser mejanya ke putar, kisah 2 anakan lainnya tentang terdapat. Selanjutnya klik bunganya”

Brain out level 83

Pertanyaan/Perintah: “Celana ini sahih usang paling, coba hitung jadi berapa lubang”

Jawaban: “9”

Brain out level 84

Pertanyaan/Perintah: “Semuah semangka, dipotong 10 segmen maksimal akan dapat berapa potongan”

Jawaban: “1024”

Brain out level 85

Pertanyaan/Perintah: “Tangkap tikus”

Jawaban: “Letakkan balak di kobaran bara, lalu pindahkan batang tadi ke kelim Minggu esa lubang pipa dan tekan ujung pipa yang satunya. Dengan begitu, tikus pun tentang alir”

Brain out level 86

Pertanyaan/Perintah: “Bagaimana caraya melalui tantangan ini sembuh?”

Jawaban: “Geser mouse hingga kursornya mengarah ke tombol berikutnya. Selanjutnya klik hendak mouse tadi” (Lihat gambar berikut)

Brain out level 87

Pertanyaan/Perintah: “Masukkan poin terkecil”

Jawaban: “Angkat kolom kembali yang amat kiri guna menyelaraskan simbol (min) atau –. Selanjutnya masukkan nilai 999, alkisah jumlahnya betul -999”

Brain out level 88

Pertanyaan/Perintah: “Sekali lagi”

Jawaban: “Permainan papan yang serupa serupa sebelumnya, namun perhi-tungan keturunan panahnya berdiri 20. Yang harus kamu lakukan bagi manis tantangan ini adalah atas memperbesar papan lingkarannya dulu, lalu tembakkan ibnu panahnya” (Lihat gambar berikut)

Brain out level 89

Pertanyaan/Perintah: “Ibu betul putar, buruan sembunyikan konsol Game!”

Jawaban: “Untuk menyembunyikannya tekan dan tahan konsol game”

Brain out level 90

Pertanyaan/Perintah: “Pindahkan 3 dampak lingkaran, untuk membalikkan segitiga”

Jawaban: “Pindahkan bola lingkaran yang sungguh ala ke posisi tengah benar-benar pulang, selanjutnya pindahkan tersendiri lingkaran di serpihan ke pada”

Brain out level 91

Pertanyaan/Perintah: “Klik berasaskan jejeran: 33 1,6,8,2,20,17,60,33”

Jawaban: “Mudah saja, Pertama yang harus anda lakukan yaitu alit nomor 1, 6, 8, 2, 20, 17 dan 60. Kemudia klik digit 33 yang tersua di pertanyan.”

Brain out level 92

Pertanyaan/Perintah: “Bagaimana supaya bisa mencabut kue?”

Jawaban: “Geser Tongkat besar runcing ke segi kanan menurut mendahului instrumen, lalu arahkan si cewek ke kue”

Brain out level 93

Pertanyaan/Perintah: “Waktu Joe berusia 6 tahun, lulu berusia 2x lipat usia joe. Sekarang joe berusia 10 tahun, berapakan usia lulu”

Jawaban: “16 tahun”

Brain out level 94

Pertanyaan/Perintah: “Penuhi ember berkat air”

Jawaban: “Arahkan tong rujukan ke pulih jingkir bagi menampung cairan, jika halal terisi sewenang-wenang masukkan embernya kedalam tong rujukan tadi”

Brain out level 95

Pertanyaan/Perintah: “Hei, coba menangkan sangat lagi! Giliran anda.”

Jawaban: “Pindahkan lingkaran warna biru setelah pustaka Kamu ke sifat rongak, lalu klik kkotak yang sungguh kiri”

Brain out level 96

Pertanyaan/Perintah: “Waktunya menjumput siang! Yuk mau atas mi instan”

Jawaban: “Geser mi instan ke mangkok, ubah juga termos ke mangkok tadi, lalu klik dan tahan mangkoknya bersandar-kan jarimu hingga mi matang”

Brain out level 97

Pertanyaan/Perintah: “Jika CDE=EDF, maka EFH=?”

Jawaban: “HFI”

Brain out level 98

Pertanyaan/Perintah: “Temukan Panda”

Jawaban: “Lihat lingkaran biru terhadap sama gambar dibawah ini. Klik potongan lingkaran tersebut”

Brain out level 99

Pertanyaan/Perintah: “Buatlah bilangan terbesar”

Jawaban: “Klik ponten 0 sebanyak 2x. Maka jawabannya 00”

Brain out level 100

Pertanyaan/Perintah: “Potong lingkaran ini menjadi 8 potongan, butuh berapa x gunting”

Jawaban: “1”

Brain out level 101

Pertanyaan/Perintah: “Yang mana yang nian murah?”

Jawaban: “tekan konsol game yang harganya lebih murah berkat beban perantau”

Brain out level 102

Pertanyaan/Perintah: “Tambahkan satu baris menurut mempersiapkan tolok ukur ini legal”

Jawaban: “Tekan + yang pertama lalu arahkan ke skor 5 yang ditengah, maka angkanya menyisih jadi 545+5=550”

Brain out level 103

Pertanyaan/Perintah: “Akan mengisbatkan keinginanmu, bujang ingin mana yang dikabulkan”

Jawaban: “Klik ketiga surogat tersebut cara bersamaan. (Gunakan 3 jarimu)”

Brain out level 104

Pertanyaan/Perintah: “Masukkan isyarat”

Jawaban: “Besarkan tahap hp anda, berwai bakal terselip bayaran. (965)”

Brain out level 105

Pertanyaan/Perintah: “Sekali lagi! Hitunglah jawabannya”

Jawaban: “43215”

Brain out level 106

Pertanyaan/Perintah: “Temukan semua permusuhan”

Jawaban: “Jumlah pertentangan yang diketahui wujud 8. Jadi jawabannya 8”

Brain out level 107

Pertanyaan/Perintah: “Tekan warna biru 10x, kemudian tekan warna merah 1x”

Jawaban: “Ikuti perintahnya! Hitung terhadap hatimu, dan hiraukan angkanya”

Brain out level 108

Pertanyaan/Perintah: “Bagaimana mudah-mudahan tara bisa sepatutnya?”

Jawaban: “Turunkan telurnya”

Brain out level 109

Pertanyaan/Perintah: “Coba hitung lagi hidup berapa helai rambut”

Jawaban: “Putar anak buah si bani, kisah kepada benar rambut lainnya. Jumlahnya betul 39”

Brain out level 110

Pertanyaan/Perintah: “Coba hitung berapa jumlahnya”

Jawaban: “14”

Brain out level 111

Pertanyaan/Perintah: “Induk ayam labas lagi!”

Jawaban: “Perkecil layar ponselmu tentang dua jari, cerita akar ayam bagi siap”

Brain out level 112

Pertanyaan/Perintah: “sangga bebek kepada minum minuman”

Jawaban: “Geser awan untuk adang matahari sehingga laksana menjadi suram dan terperosok hujan, kemudian letakkan botolnya dibawah awan”

Brain out level 113

Pertanyaan/Perintah: “Cincin habis, tolong dia kalau menemukannya”

Jawaban: “Ketuk berkali-kali kalengnya hingga memuai, lalu berikan kaleng tersebut ke anjing”

Brain out level 114

Pertanyaan/Perintah: “Tolong matikan lampu!”

Jawaban: “Geser ke kanan ata ke kiri menurut melahap ki lampu”

Brain out level 115

Pertanyaan/Perintah: “Tulis digit 1 sampai karena 199, total sedia bera ponten “1”?”

Jawaban: “140”

Brain out level 116

Pertanyaan/Perintah: “Berikan ikan setelah dipanggang ke kucing”

Jawaban: “Masukkan ikannya ke semangat kepada menyinggang, setelah bergeser warna suka bangat keluarkan ikannya dan berikan ke Kucing”

Brain out level 117

Pertanyaan/Perintah: “Kelinci lapar lagi”

Jawaban: “Berikan 1 hati ke kelinci mudah-mudahan ukurannya membesar, lalu arahkan kelincinya ke wortol. (Jangan alpa Lombat)”

Brain out level 118

Pertanyaan/Perintah: “demi 26 aksara, ET hengkang, pungkur berapa alfabet”

Jawaban: “26. Karena ET yang licin adalah putaran alif-ba-ta atas kata ALFABET”

Brain out level 119

Pertanyaan/Perintah: “Nyalakan semua lampu”

Jawaban: “Geser lampu yang posisinya terlalu kanan ke sisi layar hingga menghilang. Selanjutnya tekan saklar sungguh kiri”

Brain out level 120

Pertanyaan/Perintah: “Sebuah lilin tingginya 50cm, butuh 3 jam oleh berapi berparak. Satunya lagi 70cm, butuh waktu 6 jam anyar bernyala finis. Butuh waktu berapa usang mudah-mudahan lilin bisa serupa rafi?”

Jawaban: “6”

Brain out level 121

Pertanyaan/Perintah: “Nih hidayah yang gampang deh”

Jawaban: “410”

Brain out level 122

Pertanyaan/Perintah: “Silahkan berikan akibat kemunca”

Jawaban: “20”

Brain out level 123

Pertanyaan/Perintah: “Bukan dapur betul-betul perasan beri mendapatkan larutan!”

Jawaban: “Lihat gambar dibawah ini. Buka 2 tungku yang berwarna hijau”

Brain out level 124

Pertanyaan/Perintah: “Temukan jakal berbulu domba”

Jawaban: “Untuk menemukannya, petik daging dan berikan ke sekumpulan domba. Yang bukan domba tentu hidup langka. Selanjutnya lepaskan kostumnya terhadap menggeser kostum domba yang dikenakan anjing hutan ajak”

Brain out level 125

Pertanyaan/Perintah: “Waktu tidur halal puncak, autentik waktunya minum susu”

Jawaban: “Arahkan jarum agar menunjuk penyungguhan mengabah nomor 12, lalu berikan susunya ke Bayi”

Brain out level 126

Pertanyaan/Perintah: “Lalat menyebalkan!”

Jawaban: “Tekan putaran atas layar ponselmu (disamping Teks “Lalat menyebalkan”) cerita lalat kepada mengikutinya, selanjutkan klik lalatnya hingga stagnan”

Brain out level 127

Pertanyaan/Perintah: “Buka wadah”

Jawaban: “Tekan bagian putar wadah arah Minggu esa jari, selanjutnya ganti yuyupnya ke pada oleh menggagas kotak”

Brain out level 128

Pertanyaan/Perintah: “Buat perbedaan ini sebagai halal. 18=1”

Jawaban: “Untuk menyudahi tantangan ini, geser biji 1 ke iklim kelewat kiri, lalu pindahkan juga garis horizontal di tengah-tengah ponten 8 ke kiri. karenanya seakan-akan ini: 1-0=1”

Brain out level 129

Pertanyaan/Perintah: “Coba temukan bentuk hati”

Jawaban: “Gabungkan dua roman yang berwarna merah sudah satu” (Lihat gambar dibawah ini)

Brain out level 130

Pertanyaan/Perintah: “Sekarang jam berapa?”

Jawaban: “Masukkan jagat waktu di wilayahmu. Coba cek jam yang maujud di ponselmu, lalu masukkan ke pasal isian”

Brain out level 131

Pertanyaan/Perintah: “Jangan tinggikan angkut batu, dibawahnya muncul sesuatu yang menjijikan”

Jawaban: “Angkat saja batunya (Dengan dua jari)”

Brain out level 132

Pertanyaan/Perintah: “Coba hitung terlihat berapa segitiga dibwah ini?”

Jawaban: “Jumlahnya wujud 11”

Brain out level 133

Pertanyaan/Perintah: “Masukkan tempratur tubuhmu saat ini”

Jawaban: “Klik bagian mudik termpatur menurut mulai mengukur, lalu masukkan jumlahnya (96,8°F/96,8)”

Brain out level 134

Pertanyaan/Perintah: “Hari ini ZOZO berulang tahun yang ke 16, tunjang dia menemukan kado”

Jawaban: “Buka kadonya dulu, alkisah dikau hendak menemukan clue. Jawabannya 20030816”

Brain out level 135

Pertanyaan/Perintah: “Batu mark kalau meresap arah ruangan rahasia”

Jawaban: “Gosok lampu yang berperan hingga pasif, kemudian tekan tombol minggat”

Brain out level 136

Pertanyaan/Perintah: “Patkai ditangkap menurut monster, selalu selamatkan dia”

Jawaban: “Giyangkan monsternya hingga ia memasang ikan pemim-pin aurum, kemuadia berikan ikat jagoan logam mulia tersebut ke kera semoga serupa efektif. Lalu berikan penopang lincak ke kera bertuah.”

Brain out level 137

Pertanyaan/Perintah: “Temukan item yang bersatu hati”

Jawaban: “Meski gambarnya takjub akan tantangan sebelumnya, namun caranya wujud sebangun. Temukan budak item yang harmonis (situ bisa klik pusat hingga belakang)”

Brain out level 138

Pertanyaan/Perintah: “Petik imbangan”

Jawaban: “Pertama yang harus kamu lakukan yakni letakkan balak induk dan sejajarkan. lalu pasang talinya”

Brain out level 139

Pertanyaan/Perintah: “Buat perpaduan ini laksana sempurna”

Jawaban: “Putar nomor 9 kait bersulih serupa digit 6. Selanjutnya klik nilai 13, 11, dan 6. cerita isbat seperti ini: 13+11+6=30 ”

Brain out level 140

Pertanyaan/Perintah: “Temukan bola ping pong”

Jawaban: “Mudah saja, Untuk kesempatan yang besar dan kedua bisa awak melaluinya tempat menggubris dimana bal ping pong itu berpunya, namun untuk kesempatan bontot kecepatanya buat berlipat selaku 10x. Maka tuan harus menghilangkan angka 0 berlandaskan jarimu, berwai kecepatannya pada berkurang bagai 1x. Dengan terlalu tuan bisa meramalkan dengan mudah dimana tempat bola ping pong. ”

Brain out level 141

Pertanyaan/Perintah: “Mau lepaskan yang mana?”

Jawaban: “Jangan pilih cuai satu, yang harus sampeyan lakukan adalah menyambungkannya berlandaskan tali. tentu pada garus saja akan pembantu ke kiri atau meskipun.”

Brain out level 142

Pertanyaan/Perintah: “nenek antik memiliki 7 kelas bani lelaki, setiap bangsa laki-laki tampak seorang ading perempuan, berapa total kerabat nenek”

Jawaban: “Totalnya sedia 8”

Brain out level 143

Pertanyaan/Perintah: “Bagaimana resam menangani palang”

Jawaban: “Pertama pada dulu lubang, caranya jolok skop dibawah sebab dan letakkan didepan perampas tersebut, selanjutnya pindahkan tumpukan jeami kalau membancang lubangnya.”

Brain out level 144

Pertanyaan/Perintah: “Bantu biar anjing menang”

Jawaban: “Pindahkan letak anjing ke kelinci, kemudian tekan tombol mulai”

Brain out level 145

Pertanyaan/Perintah: “Buat es krim”

Jawaban: “letakkan es batu dan susu keatas jalan eskrim, lalu letakkan cup kerucut atau gelanggang es krim dibagian wahana es. Jika sudah, coba ganti layar ponselmu terhadap 2 jari hingga menemukan colokan. Lalu colokkan mesik es ke terminal colokannya”

Brain out level 146

Pertanyaan/Perintah: “Matikan 2 lili, sekarang berdiri berapa lilin?”

Jawaban: “Sisa 2, karna yang lainnya sudah terbakar”

Brain out level 147

Pertanyaan/Perintah: “Lindungi roket, bertahan selama 15 detik”

Jawaban: “Pindahkan referensi Lindungi ke roket tersebut bagi melaksanakan tameng”

Brain out level 148

Pertanyaan/Perintah: “Temukan lalat”

Jawaban: “Pindahkan dulu kacamata yang digunakan agih anjing ke perempuan, tempat terlalu lalatnya perihal terpendam. dan klik lalatnya akan menghabisi”

Brain out level 149

Pertanyaan/Perintah: “Berapa angka terbesar yang dihasilkan menurut p mengenai mengoper 2 buah korek antusiasme?”

Jawaban: “Angka terbesar yang ihasilkan merupakan 31181”

Brain out level 150

Pertanyaan/Perintah: “Tangkap semua burung”

Jawaban: “Keluarkan ponsel yang tampil dalam kantungnya, kemudia hadiah hpnya ke warga itu.”

Brain out level 151

Pertanyaan/Perintah: “Charge ponsel”

Jawaban: “acap charge hp yang sira gunakan oleh rancak game ini”

Brain out level 152

Pertanyaan/Perintah: “Dua bilangan mana yang dapat mengacu skor 8”

Jawaban: “Klik nilai 0 sebanyak 2 khadam”

Brain out level 153

Pertanyaan/Perintah: “Bagaimana mudah-mudahan anjing tidak memakan sosis”

Jawaban: “tekan dan ganti sosisnya ke penyamun asu”

Brain out level 154

Pertanyaan/Perintah: “Temukan bal ping pong”

Jawaban: “Perhatikan digit urut ini: No. 154 Tekan titik disebelah kata No demi itu merupakan bal ping pong”

Brain out level 155

Pertanyaan/Perintah: “Ada berapa berbagai macam segitiga?”

Jawaban: “14”

Brain out level 156

Pertanyaan/Perintah: “Dilarang merokok”

Jawaban: “Sebelum menyabet rokok yang obor, keluarkan dulu rokok yang ada dalam saku. Selanjutnya matikan rokok yang bara berdasarkan mengkiknya berkali-kali”

Brain out level 157

Pertanyaan/Perintah: “Monyet menarik 2 nanas dalam 1 menit, dia di ala pangkal selama 10 menit bisa tarik berapa akhir”

Jawaban: “0. Karena kausa nanas berupa tanaman perdu, bukan akar berbatang”

Brain out level 158

Pertanyaan/Perintah: “Temukan pintu mengayun”

Jawaban: “Tekan bacaan Pintu menggelincir”

Brain out level 159

Pertanyaan/Perintah: “Peras susu”

Jawaban: “Arahkan ember berkali-kali ke bison hitam hingga memiliki sapi jantan yang merajuk, lalu arahkan embernya ke bison merenyuk itu”

Brain out level 160

Pertanyaan/Perintah: “Masukkan 1 terusan poin yang sebangun”

Jawaban: “Masukkan ponten 4 dan klik yakin”

Brain out level 161

Pertanyaan/Perintah: “Potong kue asli 8 bab, butuh berapa selokan tusuk?”

Jawaban: “3x potongan”

Brain out level 162

Pertanyaan/Perintah: “Basmi monster”

Jawaban: “Perbesar slime hingga ukurannya terkemuka dan memakan semua monster”

Brain out level 163

Pertanyaan/Perintah: “Buat kartu menghilang”

Jawaban: “Untuk menghilangkan kartu, klik dan tahan alpa tunggal kartu kemudian geser semua kartu berasaskan mengusapnya tempat kerap”

Brain out level 164

Pertanyaan/Perintah: “5 titik sesungguhnya bisa menang, belahan dikau”

Jawaban: “Ketuk 5 wadah karena sering sebelum zat Ai”

5 titik maujud bisa menang, paruhan tuanBrain out level 165

Pertanyaan/Perintah: “Selamatkan saudara ayam”

Jawaban: “Geser saudara ayam ke pintu maka anak ayamnya bagi bercucuran (Celahnya tanggung pada ibnu mandung)”

Brain out level 166

Pertanyaan/Perintah: “Pancing boneka”

Jawaban: “Untuk memperlawankan popi, buka kotaknya dulu hingga menemukan Ketup merah yang posisinya mencetak garis horizonal (Kotaknya yang pulang). Kemdian ganti ke kepada ketup merah tadi hingga acu kolom vertikal. Lalu masukkan koin ke perabot tersebut dan tekan tombol berwarna kuning”

Brain out level 167

Pertanyaan/Perintah: “Buat gol 3 selokan!”

Jawaban: “lakukan tembakan hingga menggoncangkan ke gawang sebanyak 2 lungkang. Untuk kesempatan yang ketiga, tembakkan bolanya ke gawang, nanti perihal hadir tombol berwarna merah. Klik selaku teru bersirkulasi hingga anda menang”

Brain out level 168

Pertanyaan/Perintah: “Tentukan tinggi tengkes”

Jawaban: “yang wajib engkau lakukan yakni hanya mengadopsi risiko terbesar selama 5x beratur. Lakukan dengan sering mudah-mudahan berhasil”

Brain out level 169

Pertanyaan/Perintah: “Parkir mobil”

Jawaban: “Arahkan mobil putih ke kanan hingga menemukan parkiran ham-pa, lalu parkirkan mobilnya.”

Brain out level 170

Pertanyaan/Perintah: “Bantu kelinci pada menyita wortel”

Jawaban: “Pindahkan jajaran hati ke antara oleh mengakibatkan perantara, selanjutnya arahkan kelincinya ke worter tersebut”

Brain out level 171

Pertanyaan/Perintah: “temukan burung mungil”

Jawaban: “Tekan referensi Burung Kecil”

Brain out level 172

Pertanyaan/Perintah: “a=?”

Jawaban: “10”

Brain out level 173

Pertanyaan/Perintah: “Tekan 1000”

Jawaban: “Geser tombol Klik, kisah tuan buat menemukan tombol 1000. Klik tombol tersebut”

Brain out level 174

Pertanyaan/Perintah: “Parkir mobil”

Jawaban: “Geser mobil warna hijau bagi mengucur bersandar-kan parkiran, gunakan ajang parkir tersebut guna mobil putih”

Brain out level 175

Pertanyaan/Perintah: “Nyalakan lilin”

Jawaban: “Perbesar koreknya tempat 2 jari, lalu gosokkan ke tempat korek kalau menyalakannya. kemudian arahkan ke lilin”

Brain out level 176

Pertanyaan/Perintah: “Taklukan monster”

Jawaban: “Perkecil formal monsternya demi dua jari, lalu masukkan ke kantong”

Brain out level 177

Pertanyaan/Perintah: “Siapa yang pling berpendidikan?”

Jawaban: “Pengembang”

Brain out level 178

Pertanyaan/Perintah: “Buat dia tertawa”

Jawaban: “Lepaskan dulu sepatu sudut kanan yang ia gunakan, lalu gosokkan penutup bulu ke kakinya”

Brain out level 179

Pertanyaan/Perintah: “Buka brangkasnya”

Jawaban: “Buka brangkasnya untuk menemukan kan kunci dibalik brangkas itu, rompak kuncinya dan masukkan ke slot yang hidup di brangkas tersebut”

Brain out level 180

Pertanyaan/Perintah: “Hitung tanggapan”

Jawaban: “97”

Brain out level 181

Pertanyaan/Perintah: “Ayo gamsuit”

Jawaban: “Geser kasih memutarkan personel si robot dan ketahui kok yang tentu dipilih, lalu klik penganjur si terem-pas dan klik yakin buat mengarak”

Brain out level 182

Pertanyaan/Perintah: “Isi gelas gantung adikara”

Jawaban: “Ambil korek dan nyalakan balak, selanjutnya taruh batang yang tentu terbakar di ala piring, lalu letakkan gelasnya diatas piring”

Brain out level 183

Pertanyaan/Perintah: “Teriak Aku yang besar ganteng”

Jawaban: ” Tekan mulai dan yakin, tunggu hingga datang surat (Suaramu sekali mungil!) Lalu klik mulai dan yakin lagi (Jangan teriak, malu-maluin :v)”

Brain out level 184

Pertanyaan/Perintah: “Kalahkan monster”

Jawaban: “Untuk mengatasi monster, hapus jalan merah disamping tulisan Hp tempat penghapus. Maka monsternya bakal stagnan”

Brain out level 185

Pertanyaan/Perintah: “Masukkan jawaban 37×50=?”

Jawaban: “Masukkan seruan tanya (?)”

Brain out level 186

Pertanyaan/Perintah: “Singkirkan si hantu”

Jawaban: “Matikan Tv atas mengklik tombol terlampau ala”

Brain out level 187

Pertanyaan/Perintah: “Jangan kenai sasaran”

Jawaban: “Letakkan jarimu diantara panah dan papan target (Tepat dibagian kurun waktu) kalau menghalangi objek panah”

Brain out level 188

Pertanyaan/Perintah: “Letakkan penumpu diatas pundah”

Jawaban: “Letakkan kata pengampu tentu diatas kata pundak”

Brain out level 189

Pertanyaan/Perintah: “Dilarang bisara”

Jawaban: “Kecilkan sisi Ponsel engkau hingga 0”

Brain out level 190

Pertanyaan/Perintah: “Masukkan patois kepada start tablet”

Jawaban: “Pindahkan kata logat ke poin input”

Brain out level 191

Pertanyaan/Perintah: “Bagaimana akhlak meberikan 3 konsekuensi upacara berasaskan serupa setara ke 6 golongan?”

Jawaban: “Pindahkan bilangan 3 yang berdiri di pertanyaan ke skor 6, alkisah jumlahnya sebagai 6 aper/3 genus. Lalu berikan apelnya ke 3 umat tadi (Masing-masing dapat 2)”

Brain out level 192

Pertanyaan/Perintah: “Miringkan timbalan ke kiri”

Jawaban: “Pindahkan kejadian gorila ke panduan kiri”

Brain out level 193

Pertanyaan/Perintah: “Temukan 6 wajah tersenyum”

Jawaban: “Tekan 5 wajah yang mimiknya pas tersenyum, lalu lihat mengenai wajah yang ditandai lingkaran merah bakal gambar dibawah. Tarik bibirya ke putar supaya tersenyum, lalu klik wajah tersebut”

Brain out level 194

Pertanyaan/Perintah: “Kumpulkan koin”

Jawaban: “Temukan semua koin yang maujud di orientasi kiri dan kanan, yang ekor jadi di dalam garing. Klik terus karungnya hingga koinnya beramai-ramai”

Brain out level 195

Pertanyaan/Perintah: “Temukan 5 bintang”

Jawaban: “Klik berkali-kali pemim-pin kasta yang berambut kribo, kisah hendak kelur bintang-bintang lainnya”

Brain out level 196

Pertanyaan/Perintah: “betapa akhlak menghindari serbuan monster?”

Jawaban: “Perkecil layarnya hingga menemukan goa, dan masukkan kelas itu ke goa. (Gunakan 2 jarimu oleh memperbesar)”

Brain out level 197

Pertanyaan/Perintah: “Setir mobil tempat tersembunyi ampai target”

Jawaban: “Pindahkan mobil ke kepada hingga posisinya berlaku diatas kata Sampai kediaman”

Brain out level 198

Pertanyaan/Perintah: “Temukan keturunan ayam”

Jawaban: “Perkecil layar hingga menemukan induk mandung, pindahkan pokok ayam tersebut ke kumpulantelur-telur akan dierami, tunggu hingga telurnya babaran”

Brain out level 199

Pertanyaan/Perintah: “Mandikan kucing”

Jawaban: “Masukkan kucing ke sebagai mandi, lalu pindah bangku buat menemukan ikan, berikan ikannya ke si kucing kepada membuatnya tenteram. Langkah belakang masukkan sabun”

Brain out level 200

Pertanyaan/Perintah: “Selamatkan fisik dengan ruangan”

Jawaban: “Geser tirai lalu perbesar tempat dua jari, kemudian tuan tentang disuruh memasukkan suruhan. Kodenya: 9342”

Itulah bocoran kunci ganjaran Game Brain out yang bosa bujang bagikan disini, Semoga bisa membatu kalian dalam mengendalikan teka-teki permainannya. Terimakasih dan biar bermanfaat

5 / 5 ( 4 votes )

Sebarkan ini:

Kunci Jawaban Brain Out Level 1 - 223 Lengkap Dan Terbaru - Nekopencil

Kunci.jawaban Brain Out : kunci.jawaban, brain, Kunci, Jawaban, Brain, Level, Lengkap, Terbaru, Nekopencil

Kunci Jawaban Brain Out Level 1 - 223 Lengkap Dan Terbaru - Nekopencil

Kunci.jawaban Brain Out : kunci.jawaban, brain, Kunci, Jawaban, Brain, Level, Lengkap, Terbaru, Nekopencil

Brain Out Level 96 Answer (If CDE=EFH Then EFH=?) » Puzzle Game Master

Kunci.jawaban Brain Out : kunci.jawaban, brain, Brain, Level, Answer, CDE=EFH, EFH=?), Puzzle, Master

69 70 Kunci Jawaban Brain Out Level 68 - Gamers Smart

Kunci.jawaban Brain Out : kunci.jawaban, brain, Kunci, Jawaban, Brain, Level, Gamers, Smart

Kunci Jawaban Brain Out Level 1 - 223 Lengkap Dan Terbaru - Nekopencil

Kunci.jawaban Brain Out : kunci.jawaban, brain, Kunci, Jawaban, Brain, Level, Lengkap, Terbaru, Nekopencil

Brain Out Game Level Sp 01 - Gamers Smart

Kunci.jawaban Brain Out : kunci.jawaban, brain, Brain, Level, Gamers, Smart

Brain Out Level 6 How Many Triangles Are In A Pentagram Answer » Puzzle Game Master

Kunci.jawaban Brain Out : kunci.jawaban, brain, Brain, Level, Triangles, Pentagram, Answer, Puzzle, Master

Jawaban Brain Out - Home | Facebook

Kunci.jawaban Brain Out : kunci.jawaban, brain, Jawaban, Brain, Facebook

132 Jawaban Brain Out Level 131 - Gamers Smart

Kunci.jawaban Brain Out : kunci.jawaban, brain, Jawaban, Brain, Level, Gamers, Smart

Brain Out Level 26 Answer, Solution & Hint » Puzzle Game Master

Kunci.jawaban Brain Out : kunci.jawaban, brain, Brain, Level, Answer,, Solution, Puzzle, Master

Kunci Jawaban Brain Out Level 1 - 223 Lengkap Dan Terbaru - Nekopencil

Kunci.jawaban Brain Out : kunci.jawaban, brain, Kunci, Jawaban, Brain, Level, Lengkap, Terbaru, Nekopencil