Nama Nama Yunani

Nama Bayi Laki-Laki Yunani - Berikut ini adalah arakan nama yang diambil menurut p mengenai lagu kalimat yunani yang bisa dipergunakan agih penamaan tulus ikhlas itu pada nama budak atau kepada yang lainnya. Anda bisa berseberangan Minggu esa kata yang menyimpan maksud khusus kemudian digabungkan dari kata lainnya. Sehingga menyesuaikan untaian jalur nama bagi kadet darah daging lelaki yang lebih signifikan dan terpendam ujung pangkal spesialNama Bayi Perempuan Yunani - kitabnamabayi.com. Menetapkan nama ibnu berkat irama garib laksana cuai Minggu esa saran yang barangkali bisa sampeyan pilih. Bahkan kini tak jarang orangtua yg mulai mengawetkan nama bani titik berat ganjil seperti alternatif nama ekses hatinya. Salahsatu nama demi titik berat yang terang inspirasinya adalah Yunani.Nama Bayi Perempuan Yunani Dan Artinya - Berikut ini usungan nama pada yunani yang bisa dipergunakan kasih penamaan jujur itu kasih nama arek atau agih yang lainnya. Anda bisa adopsi satu kata yang memegang juntrungan top kemudian digabungkan dengan kata lainnya sehingga membentuk gabungan saf nama mengenai kandidat buah hati perempuan yang lebih acuh dan muncul ujung pangkal yang elok dan lucu.Saat proses menyalin nama, sampeyan hanya perlu menghasilkan kertas dan alat tulis oleh menulis nama yang situ pilih. Berikut ini ialah 150 nama arek perempuan dari logat Yunani, brilio.net lansir akan beragam salur, Sabtu (4/1). Nama keturunan perempuan sehubungan logat Yunani dan artinya.Arti Nama Dari Yunani Untuk Laki Laki A gantung Z (seluk-beluk E) Eabaristo ((Yunani) artinya Menyenangkan Edies ((Yunani) artinya Pelindung (imaji substitusi) Egee, Egeus, Egidus Efatta ((Yunani) artinya Terbuka (Bentuk parak berasaskan Efata) Efatta ((Yunani) artinya Terbuka (Bentuk pendatang menurut p mengenai Efata) Efim ((Yunani) artinya Pembicara yang jujur Efron ((Yunani) artinya Pistol colt Ega ((Yunani) artinya Hebat

176 Nama Bayi Perempuan Yunani Terlengkap A-Z

nama-bayi 50 Nama Bayi Perempuan yang Terinspirasi tentang Legenda Yunani Kuno Puti Vidianisa Rabu, 17 Mar 2021 07:01 WIBNama-nama Yunani Yunani lahir kebakaan kenangan lebih berasaskan 5,000 tahun. Bangsanya, disebut kaum Yunani , taksiran mendiami sepotong besar dengan semesta Laut Hitam (Efxinos Pontos) dan Laut Mediterranean menjelajah kawasan sekitarnya, mendatangkan negeri-negerinya, melakukan perjanjian-perjanjian komersil, dan menjelajah bumi berbeda, mulai dariNama Penjelasan Aether: Dewa lapisan udara. Ananke: Dewi kebutuhan, keharusan, dan babak yang menyanggah terelakkan. Erebus: Dewa kegelapan dan perkiraan. Fanes: Dewa penciptaan (dalam mitologi Orphik). Gaia atau Gaea: Dewi mayapada; mula para Titan. Hemera: Dewi siang dan matahari. Khaos: Kekosongan yang darinya semua mendalam. Khronos: Penjaga waktu. BedakanYa Moms, Yunani adalah negara yang dikenal mempunyai nama-nama yang cantik kalau diberikan pada pecahan perempuan. Sebab hampir sepihak utama nama tersebut terinspirasi menurut p mengenai kumpulan maka gagah berani, dewa, ritual ras Yunani kuno, hingga hal-hal sama kosmos itu.

176 Nama Bayi Perempuan Yunani Terlengkap A-Z

1001 Nama Bayi Perempuan Yunani Dan Artinya

Bisa dibilang nama sama dengan doa, menolak abnormal banyak umat khas terlalu mengingat maknanya sebelum menerima nama tunas menjalin. Jika darah daging tuan berjenis kelamin perempuan mendaga jadi salahnya menyabet nama-nama yang unik tahu adat Yunani yang tentu filosofi.Nama.web.id yaitu website database kamus nama dan juntrungan nama Indonesia terbesar. Anda dapat mencari dan mendapat kegiatan nama yang rupawan, nama tulus ikhlas, nama terbaru, nama ingat, nama bagus, nama baik, nama unik, nama modern, nama kuno, nama substitusi, nama seia sekata maksud (name meaning), ketuhanan, kaum, daerah, tanggal terlihat, bentuk, dll.. Untuk nama bujang (baby names, boys name, girl name), : nama wargaDewa dan Dewi Olimpus. Di mudik ini yakni rencana dewa dan dewi Olimpus: 13. Afrodit. Afrodit(Ἀφροδίτη) adalah dewi cinta, kemegahan, dan seksualitas dalam mitologi Yunani.Ada dua hikayat garib adapun kelahiran Afrodit.Versi julung menyebutkan Afrodit adalah ibnu pada Zeus dan Dione, tapi dongeng ini ajaib mengakar. Versi kedua menyebutkan bahwa Afrodit siap demi perangkat kelaminNama: Sofia Arti: Bijaksana Orang Terkenal: Sophia Lillis, Sofia Boutella Jenis Kelamin: Perempuan Asal Bahasa: Yunani Bila Anda bosan dengan sapaan perempuan yang pasaran ajak Lia dan Putri, rasa-rasanya nama Sofia bisa sebagai lengah tunggal opsi yang oke beri awing tercinta. Apabila Anda tertarik, abadi a awet saja simak perdebatan ujung pangkal nama Sofia di ego.Nama ini dalam aksen Yunani bisa diartikan ala beruntung dan mantap, Ma. Pemain sepakbola Felix Passlack menjadi leler tunggal praktisi yang mengamalkan nama ini. Selain itu, YouTuber atas Swedia bernama Felix Kjellberg alias PewDiePie juga ada nama tersebut.

Tanaman Obat Patah Tulang Berikut Yang Termasuk Ke Dalam Proses Pemasaran Usaha Tanaman Hias Yaitu Nama Bayi Perempuan R Nama Ilmiah Mangga Nama Senyawa Mgcl2 Nama Lain Malaikat Zabaniyah Ide Nama Cafe Induk Organisasi Softball Di Indonesia Dinamakan Nama Nama Kitab Suci Agama Di Indonesia Nama Anak Tasya Farasya Nama2 Hari Kiamat

Yunani

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian Republik HellenikΕλληνική ΔημοκρατίαEllīnikī́ Dīmokratía (Yunani) Bendera Lambang Semboyan: Ελευθερία ή ΘάνατοςEleftheria i thanatos(Yunani: "Merdeka atau Mati")Lagu kewarganegaraan: Ὕμνος εἰς τὴν ἘλευθερίανÝmnos is tin EleftheríanIbu kota(dan kota terbesar)AthenaBahasa legalYunaniPemerintahanRepublik parlementer• Presiden Katerina Sakellaropoulou• Perdana Menteri Kyriakos MitsotakisLegislatifΒουλή των ΕλλήνωνVoulí ton EllínonPendirian• Kemerdekaan demi Kesultanan Utsmaniyah 25 Maret 1821• Diakui 3 Februari 1830• Konstitusi saat ini 11 Juni 1975 - Perairan (%)0,87Populasi - Perkiraan 201510.846.979 (81) - Kepadatan84/km2 (217,6/sq mi) (122)PDB (KKB)2014 - Total5.297 miliar[1] (51) - Per kapita.954[1] (44)PDB (nominal)2014 - Total7.970 miliar[1] (44) - Per kapita.657[1] (39)Gini (2014)34.5[2]sedangIPM (2013) 0.853[3]Error: Invalid HDI value · 29Mata uangEuro (€) (EUR)Zona waktuWaktu Eropa Timur (EET)(UTC+2) - Musim bahang (DST)UTC+3 (Waktu Musim Panas Eropa Timur (EEST))Lajur kemudikananKode telepon+30Kode ISO 3166GRRanah Internet.gr dan .ελlihatbicarasunting

Yunani (bahasa Yunani: Ελλάδα, Elláda [eˈlaða] ( simak)), nama sungguh Republik Hellenik (tekanan suara Yunani: Ελληνική Δημοκρατία Ellīnikī́ Dīmokratía [eliniˈci ðimokraˈti.a]), juga dikenal sejak masa silam macam Hellas (tonjolan tanda diakritik Yunani Kuno: Ἑλλάς Ellás [ˈhɛləs])[4][5][6][7][8][9][10][11] sama dengan sebuah loka tempat lahirnya etiket Dunia Barat yang berpengaruh di Eropa segmen tenggara, terletak di konklusi selatan Semenanjung Balkan, di bagian timur Laut Tengah (Mediterania).

Etimologi

Orang Yunani mengaji negara menderetkan Hellas, dan dalam lafal modern disebut Ellas. Dalam tekanan suara sehari-hari komposisi Ellada dipakai. Nama Greece dalam intonasi Inggris dan bentuk-bentuk yang seperti dalam beberapa logat Eropa lainnya, diambil sehubungan nama dalam tonjolan tanda diakritik Latin, Graecia, yang berakar pada sebuah negeri yang sekarang terletak di haluan utara Yunani, dan dihuni menurut kerabat Graekos. Dalam logat Indonesia juga dikenal istilah Gerika, lebih-lebih lagi aksen Gerika menurut mengetahui bahasa Yunani, yang diturunkan berdasarkan kata tersebut.

Sedangkan etimologi kata Yunani dalam aksen Indonesia berpunca atas irama Arab, yang sama gilirannya mengambil akan nama Ionia. Ionia ialah pesisir barat bidang yang sekarang disebut Turki.

Sejarah

Artikel adi: Sejarah Yunani Prasejarah Peta wilayah dan koloni Yunani dalam masa referensi (archaic).

Daerah celah Attica dihuni sejak periode Upper Paleolithic (30.000–10.000 SM), sebaliknya target arkeologi hanya dapat menunjukkan bahwa gua-gua mikro di tenggang "Acropolis of Athens" dan ain cairan "Klepsythra" digunakan dalam seratus tahun Neolithic (3000–2800 SM).

Di negeri Yunani inilah kultur Eropa tinggi sungai jadi, dimulai berkat kebudayaan "Cycladic" di kepulauan Laut Aegea masa 3000 SM, kultur "Minoan" di pulau Kreta (2700–1500 SM) dan kultur "Mycenaean Greece" di jagat besar (1900–1100 SM). Periode sempang 1200 dan 800 SM dikenal model "Greek Dark Ages" diperkirakan setelah gempuran kasta Doria, yang mencoret kurun Mycenea. Dua karya sastra Yunani terkemuka, Illiad dan Odyssey karya Homer, ditulis dalam abad ini.

Parthenon di Acropolis of Athens model lambang Yunani karya tama. Detail "Alexander Mosaic", memaparkan Aleksander Agung menunggangi kudanya, Bucephalus.

Di penjuru kurun kegelapan Yunani, mempunyai beraneka negara dan kota-negara di antero tanjung Yunani gantung ke pantai Laut Hitam, Magna Grecia (Italia Selatan) dan Anatolia (Asia Kecil/Asia Minor), sampai ke fase kemakmuran yang tinggi tentang peredaran hukum yang pesat, seolah-olah bukti-bukti amar desain, drama, bidang dan paham, yang dipelihara dalam kosmos demokrasi. Namun, dari bukan suatu persetujuan, suka bangat terjadi konflik penye-ling negara-negara alit di Yunani. Yang terlalu payah yakni Perang Peloponnesia, dengan menandai hancurnya Kerajaan Atena macam penata usaha pengelola terkemuka di Yunani.

Pada tahun 500 SM, Kekaisaran Persia (Achaemenid Empire) membereskan wilayah ini.

Aleksander Agung

Kerajaan Aleksander Agung membentang mulai menurut p mengenai Yunani di cita-cita barat gantung ke Pakistan di hadap timur dan Mesir di selatan, sebelum mati mendadak mengenai tahun 323 SM. Setelah kematiannya, autokrasi itu terpecah seperti sejumlah semesta cilik, yang akhirnya selaku 4 buana terkemuka:1. Kerajaan Ptolemaik di Mesir (selatan)2. Kekaisaran Seleukia di Persia (timur)3. Kerajaan Pergamon di Asia Kecil (utara)4. Kerajaan Makedonia di Yunani (barat).

Kekaisaran Romawi Timur

Kekaisaran Romawi Timur berlangsung lebih sehubungan 1000 tahun, mulai periode ke-4 M kait tahun 1453. Selama berdirinya, Romawi Timur sama dengan Minggu esa khasiat tertinggi di bidang ekonomi, rasam dan pasukan di Eropa.

Peninsula Yunani demi bagian Kekaisaran Byzantine hampir sepanjang berdirinya. Kesultanan Utsmaniyah

Kesultanan Utsmaniyah mulai menjamah wilayah Yunani di rampung abad ke-14. Pada waktu Istanbul (Konstatinopel) remuk kepada tahun 1453, banyak wilayah Kekaisaran Romawi Timur, termasuk kota kedua terbesarnya (yang sekarang bagai kota kedua terbesar di Yunani modern), Thessaloniki, sungguh direbut bagi kesultanan Utsmaniyah. Pada tahun 1500-an sebelah tinggi Yunani benar di sisi belakang absolut Utsmaniyah, termasuk Siprus (direbut tahun 1571) dan Kreta (direbut tahun 1670). Bagian yang tidak dikuasai Ottoman adalah kepulauan Ionia, yang langgeng merdeka di mudik penjagaan Republik Venesia ampai direbut buat Republik Prancis Pertama kepada tahun 1797, dan Britania Raya bakal tahun 1809, serta dikembalikan bercampur berasaskan Yunani bakal tahun 1864. Setelah negosiasi beratus-ratus tahun,berkurun-kurun, Republik Hellenik Pertama akibatnya diakui di putar London Protocol perihal tahun 1830.

Abad modern

Yunani bagaikan warga ke-10 Komunitas Eropa (kemudian bak Uni Eropa) bakal tanggal 1 Januari 1981, dan memasuki masa pertumbuhan ekonomi yang pesat. Investasi di bidang industri dagang dan infrastruktur, juga dana bersandar-kan European Union serta turisme, perkapalan dan bidang sedekah yang terbang, melaksanakan peningkatan tingkat memegang yang tidak terjangkau sebelumnya. Negara Yunani memakai netra uang euro mau atas tahun 2001 dan arah sukses menubuhkan Olimpiade musim panas tahun 2004 di Athena.

Sejak tamat tahun 2000-an Yunani ditimpa resesi dan mengarungi krisis moneter dan hutang, sehingga melagak stabilitas pasar uang tentang tahun 2010-2011.

Geografi

Artikel julung: Geografi Yunani Batas wilayah Utara Albania, Bulgaria, dan Makedonia Utara Timur Turki dan Laut Aegea Selatan Laut Tengah Barat Laut Ionia

Wilayah ini muncul kenangan mancung dan berpunya selama yang menganjurkan ekoran kelaziman tinggi tentu tiga benua. Pada era modern ini, Yunani yaitu bidang maju dengan indeks pembangunan pendapatan per kapita yang julung.

Tanah

Yunani berdiri baris pantai terpanjang ke-11 di alam n angkasa, sepanjang 13676 km (8498 mi), berkat bermacam-macam kepulauan (kurun waktu 1.400, di mana 227 dihuni), termasuk pulau Kreta (Crete), the Dodecanese, the Cyclades, dan kepulauan Ionia. Delapan puluh persen buana Yunani terdiri menurut p mengenai pegunungan. Gunung istimewa adalah Gunung Olympus 2.917 m (9.570 pendidik).

Politik

Artikel pertama: Politik Yunani Artikel unggul: Pembagian administratif Yunani

Ekonomi

Artikel tinggi: Ekonomi Yunani

Yunani terdapat sebuah ekonomi kapitalis adonan arah lingkungan awam menyumbang lebih kurang sepotong atas PDB. Pariwisata benar bagian agung, melangsungkan bagian utama berasaskan GDP dan pendapatan tempat peranjakan mata uang sedeng. Yunani juga merupakan instruktur zona besar dalam kepemilikan kapal dan ketiga dalam registrasi bendera.[12] Ekspor atas muatan produksi, termasuk telekomunikasi, aparat lunak dan akut, peralatan makanan, dan perkakas menyenggau bak episode besar dalam pemasukan Yunani.

Negara ini menyimpan pengelola tampil yang pertama, beruang di banjaran ke-24 dalam Indeks Pembangunan Manusia 2005 dan ke-22 dalam Indeks Kualitas Hidup Dunia 2005 versi The Economist [1]. Ekonominya terus melambung dalam tahun-tahun keputusannya ini, seia sekata karena pemerintah yang mengetatkan kebajikan fiskal dalam skema kemasukan Yunani ke dalam Zona Euro kepada 1 Januari 2001. Pendapatan per kapita rata-rata sama 2004 diperkirakan AS.000 [2]. Yunani juga membuahkan impor tenaga kerja (khalayak bersandar-kan Eropa Timur, Timur Tengah, Pakistan, dan Afrika). Orang-orang berdasarkan bumi tersebut sekarang ini tengah 10% tempat populasi total.

Tantangan besar yang dihadapi beri daerah ini termasuk pengampunan pengangguran, penswastaan berlandaskan perusahaan milik alam n angkasa, rehabilitasi keamanan ampuh, mengubah susunan pajak, dan mengikat melilitkan ketidakefisiensian birokratik. Perkiraan pertumbuhan ekonomi jarang 4-4,5% untuk berkenaan 2004. Pengurangan defisit pemerintah juga kekal seksi unggul, berkat sekarang ini defisitnya sugih dua kali lipat berasaskan adres 3% GDP dalam Eurozone. Pemerintahan usang yang positif mengungkapkan buat Eurostat bahwa biji sebelumnya yang diberikan, yang sama dengan salur pada masuknya Yunani ke Eurozone, tidak tentu. Di sisi belakang janji negosiasi, UE memperkenankan Yunani waktu 2 tahun (anggaran tahun 2005 dan 2006) untuk menganjurkan ekonomi seia sekata pada kriteria persetujuan kestabilan Eropa.

Bank of Greece, sekarang sebuah anak cucu perusahaan terhadap European Central Bank, bekerja model bank sentral alam n angkasa. Bank ini tidak yakni National Bank of Greece, sebuah bank komersial.

Pariwisata

Pada tahun 2004, Yunani menempati rangkaian ke-12 cara korban pariwisata internasional. 14,18 juta turis mengunjungi kawasan itu, manalagi oleh menyaksikan palagan Olimpiade Musim Panas.

Demografi

Artikel adi: Demografi Yunani Peta wilayah Yunani.

Menurut sensus tahun 2001, Yunani ada populasi sebanyak 10.964.020 dorongan. 58,8% di antaranya tinggal di mayapada perkotaan, sisanya sebesar 28,4% tinggal di pedesaan. Populasi di dua kota terbesar Yunani, Athena dan Tesaloniki, hampir mencapai 4 juta kaum. Meskipun populasi Yunani terus berkembang, Yunani wujud saja masih menyebrangi pasal demografis yang sedang kritis. Tahun 2002 ialah tahun unggul di mana taksiran akhir hayat lebih pertama daripada perhi-tungan kelahiran.

Jumlah imigran yang beralamat di Yunani saat ini diperkirakan menyentuh lebih dari tunggal juta vitalitas. Sebanyak 65% benar bersandar-kan Albania yang mengajak pertentangan karena perbatasan Yunani-Albania dibuka tanpa adanya pakta terhadap pemerintah Yunani. Orang Albania selalu danau dilecehkan dan dieksploitasi di Yunani. Belakangan ini menderetkan juga mendapat reputasi ala pengamal tamak dan aktor tindak kekejaman terbanyak. Akan meskipun, saat ini banyak orang Yunani yang akan mengakui peranan mengolah tentu perekonomian tempat. Selain menurut p mengenai Albania, datang sejumlah tengkes imigran yang berakar sehubungan Bulgaria, Serbia, Rumania, Pakistan, Ukraina, Belarusia, Polandia, Mesir, Palestina, Etiopia, Bangladesh, Tiongkok, dan Georgia. Jumlah pastinya tidak diketahui tempat awam beralamat seperti ilegal.

Agama Pulau Kalymnos.

Konstitusi Yunani menyelesaikan kebebasan setia dalam berkepercayaan. Yunani juga mengucapkan bahwa setiap famili yang tinggal di wilayah Yunani untuk berkenaan menyebrangi sekuriti tentu untuk berkenaan petunjuk mengedit. Sebagai aksesori, setiap aksi yang berasosiasi atas perluasan gedung ibadah sah harus disetujui makin kausa kepada Gereja Ortodoks. Nyatanya, ajaran mayoritas di Yunani yaitu Gereja Ortodoks Timur (94%).

Budaya

Artikel utama: Budaya Yunani

Lihat pula

Daftar loka di negeri Daftar negara di Eropa Daftar langit di Eropa Selatan Perang Kemerdekaan Yunani Bahasa Yunani

Referensi

^ a b c d "Report for Selected Countries and Subjects". World Economic Outlook Database, October 2015. Washington, D.C.: International Monetary Fund. 6 October 2015. Diakses tanggal 12 October 2015. ^ "Gini coefficient of equivalised disposable income (source: SILC)". Eurostat Data Explorer. Diakses tanggal 22 Juni 2015. ^ "2014 Human Development Report Summary" (PDF). United Nations Development Programme. 2014. hlm. 21–25. Diakses tanggal 27 Juli 2014. ^ Paul Anthony Rahe (1994). Republics Ancient and Modern. UNC Press Books. hlm. 23. ISBN 978-0-8078-4473-1. ^ Giannēs Koliopoulos; Thanos M. Veremis (30 Oktober 2002). Greece: The Modern Sequel, from 1831 to the Present. NYU Press. hlm. 242. ISBN 978-0-8147-4767-4. ^ Katalin Miklóssy; Pekka Korhonen (13 September 2010). The East and the Idea of Europe. Cambridge Scholars Publishing. hlm. 94. ISBN 978-1-4438-2531-3. ^ James Whitley (4 Oktober 2001). The Archaeology of Ancient Greece. Cambridge University Press. hlm. 29. ISBN 978-0-521-62733-7. ^ Hermann Bengtson (1975). Introduction to Ancient History. University of California Press. hlm. 39. ISBN 978-0-520-03150-0. ^ Jacob Bryant (1776). A New System Or an Analysis of Ancient Mythology : where in an Attempt is Made to Divest Tradition of Fable. hlm. 384. ^ Lee E. Patterson (15 Desember 2010). Kinship Myth in Ancient Greece. University of Texas Press. hlm. 228. ISBN 978-0-292-73959-8. ^ Charles Antaki; Susan Condor (5 Maret 2014). Rhetoric, Ideology and Social Psychology: Essays in Honour of Michael Billig. Routledge. hlm. 131. ISBN 978-1-136-73350-5. ^ Statistik MARAB meyakini negara

Bacaan lebih gayal

Negara dan Bangsa Jilid 6: Eropa. Jakarta: Widyadara. 1988. ISBN 979-8087-05-4. (Indonesia)

Pranala tersisih

Wikimedia Commons ada mesin akan halnya Yunani. Wikivoyage lahir wahyu wisata Greece.(Inggris) Portal kepresidenan Yunani Diarsipkan 2005-03-05 di Wayback Machine. (Inggris) Situs aci mengenai pariwisata (Inggris) Jaringan Helenik (Inggris) Atlas Yunani di EuratlaslbsRegion di Yunani

Aegea Selatan · Aegea Utara · Attika · Epirus · Kepulauan Ionia · Kreta · Makedonia Tengah · Makedonia Barat · Makedonia Timur dan Trasia · Peloponnesa · Thessalia · Yunani Barat · Yunani Tengah

lbsPakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO)Negara anggota

Albania · Amerika Serikat · Belanda · Belgia · Britania Raya · Bulgaria · Republik Ceko · Denmark · Estonia · Hongaria · Islandia · Italia · Jerman · Kanada · Kroasia · Latvia · Lituania · Luksemburg · Norwegia · Prancis · Polandia · Portugal · Rumania · Slovenia · Slowakia · Spanyol · Turki · Yunani

Calon bani

Georgia · Makedonia Utara

lbsNegara di EropaNegaraberdaulat Albania Andorra Armenia1 Austria Azerbaijan1 Belanda Belarus Belgia Bosnia dan Herzegovina Britania Raya Inggris Irlandia Utara Skotlandia Wales Bulgaria Ceko Denmark Estonia Finlandia Georgia1 Hongaria Republik Irlandia Islandia Italia Jerman Kazakhstan2 Kroasia Latvia Liechtenstein Lituania Luksemburg Makedonia Utara Malta Moldova Monako Montenegro Norwegia Polandia Portugal Prancis Rumania Rusia2 San Marino Serbia Siprus1 Slovenia Slowakia Spanyol Swedia Swiss Turki2 Ukraina Vatikan YunaniNegara denganpengakuan terbatas Abkhazia1 Kosovo Republik Artsakh1 Ossetia Selatan1 Siprus Utara1 TransnistriaDependensi danwilayah pendatang Åland Kepulauan Faroe Gibraltar Guernsey Jersey Pulau Man Svalbard1 Terkadang dimasukkan ke Asia, tersidai maslahat perbatasan. 2 Negara lintas benua.

 Uni Eropa

Diperoleh atas "https://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Yunani&oldid=18222830"

The Truth Will Out: Mengupas Hubungan Hindu Dan Yunani

Nama Nama Yunani : yunani, Truth, Mengupas, Hubungan, Hindu, Yunani

NAMA-NAMA BAYI

Nama Nama Yunani : yunani, NAMA-NAMA

Mitologi Yunani - Dewa Olimpus - Wattpad

Nama Nama Yunani : yunani, Mitologi, Yunani, Olimpus, Wattpad

Kumpulan Nama

Nama Nama Yunani : yunani, Kumpulan

Nama Anak Laki-laki Yunani

Nama Nama Yunani : yunani, Laki-laki, Yunani

Fairy Tale: Yunani Kuno Part 2

Nama Nama Yunani : yunani, Fairy, Tale:, Yunani

Nama - Nama Negara Dalam Bahasa Jepang

Nama Nama Yunani : yunani, Negara, Dalam, Bahasa, Jepang

Nama Bayi Arti Jenis Kelamin Bahasa Asal

Nama Nama Yunani : yunani, Jenis, Kelamin, Bahasa

Terkeren Nama Bayi Laki Laki Yunani Kuno Dan Artinya

Nama Nama Yunani : yunani, Terkeren, Yunani, Artinya

Nama

Nama Nama Yunani : yunani

Sejarah Yunani

Nama Nama Yunani : yunani, Sejarah, Yunani