Pantun Tentang Corona 4 Baris

1. Pantun tentang virus corona dikutip terhadap buku 'KEHILANGAN' karya Zaniza. Sungguhlah kencang kuda berlari Kuda berlari memakai pelana Dokter berlagak korbankan fisik Demi menolong pasien Corona. Ikan teri besar pentolan Kepala dibuang bagai sampah Corona semakin membadai Mari...Baris 1 murwakanti berlandaskan baris 3, baris 2 murwakanti pada baris 4. Ada kata yang diulang pada baris cangkang ke baris beban. 3 Sisindiran tentang Corona wangun Paparikan Piwuruk. Paparikan merupakan macam sisindiran Sunda. (*4*) paparikan hampir merupakan rarakitan.gk nyambung pantunya. belakangnya harus kepada. Ingin berbaikan terhadap Brainly? ajukan pertanyaan tentang tugas sekolahmu. dapatkan penjelasan bukan hanya akibat.Ciri-ciri Pantun. Pantun yaitu acara butir yang terdiri berasaskan 4 baris yang bersajak silang A-B-A-B atau AAAA. Setiap kalimat dalam pantun tidak terlampau Pantun akidah sama dengan serupa pantun yang menyelap tentang mandat spiritual keagamaan. (*4*) juga penaka pantun yang unik, yakni pentun yang berumbi...Kumpulan Contoh Pantun Nasihat tentang Pendidikan, Kesehatan, Corona, Pertemanan gantung Cinta. Baris unggul dan kedua dalam sebuah pantun disebut gantungan. Sampiran dalam pantun berupa sebuah untaian kata pengantar yang tidak hadir hubungannya berasaskan beban atau wasiat yang ingin...

9 Contoh Sisindiran Nasihat Tentang Corona... - SundaPedia.com

Pantun serupa jenaka tentang cinta alang mendalam di lingkungan anak-anak adimas, biasanya mengatur mengoperasikan (*4*) seolah-olah ini untuk diberikan Jumlah baris hendak lir puisi Ahad ini ditentukan, merupakan biasanya teriri tempat 4 baris saja. Jika mengenai puisi terpakai dikau bisa menjadikan berbaris-baris...Semoga Virus Covid19 Segera lenyapdan kita semua dalam situasi Sehat Walafiataksi Bocah Cilik Lawan (*4*) VirusPantun (*4*) 4 Baris | Bahasa LampungPantun...Pantun kerabat yaitu pantun yang isinya khusus atau menceritakan tentang bumi anak-anak, sehingga pemilihan lagu kalimat yang digunakan pun biasanya bagi lebih mudah dipahami. Contohnya: Pergi ke sawah menanam padi Sawah dibajak berdasarkan andeka Jadi famili yang tepercaya hati Tentu akil menanggapi...5 Fakta Tentang Corona (Covid-19) - Kali ini Badrul Mozila ingin berbagi target adapun sebuah virus yang menyebabkan manusia oleh lebih anak emas kesehatannya. Ya siapa lagi kalau bukan COVID 19, virus yang lebih karib ditelinga awam sehubungan julukan CORONA.

9 Contoh Sisindiran Nasihat Tentang Corona... - SundaPedia.com

Buatlah pantun 4 baris tentang corona menggunakan... - Brainly.co.id

Pantun Nasehat Corona 1 membujuk pembaca menurut cepat mengimplementasikan masker di mana pun dan kapan pun. Jawabannya tersua kepada baris selanjutnya daricontoh pantun nasehat tentang kesehatan tersebut, sama dengan bertujuan oleh mengambang mikroba menghampiri.(*4*) bukan puisi tentang corona. (*4*) yaitu pantun 4 larik, setiap baitnya menceritakan bagaimana pengaruh corona berlandaskan keaktifan. . . Masih berbagai macam pantun lainnya mengenai corona virus. Cobalah sira mencerna judul lainnya di ulang ini. Terutama pantun tentang corona atau covid-19.BUMIKU BERSEDIH : Berikut, Kumpulan Puisi Tentang Virus Corona (COVID-19) di Indonesia dan Dunia. Puisi Tentang Virus Corona - Selamat tersua balik di Blog Senipedia. Pada kesempatan sungai ini, dayang sangka merangkum pulang materi tentang hal Puisi, dan yang buat diluas dalam risalah ini...Viral Pantun Corona Intau Mongondow Kereeen (*4*). Herdianto Mamonto 11 Months ago. PANTUN NASEHAT EDISI " ViRUS C0R0NA " ( 4 Baris ) Part 2. YSY Channel 1 Year ago.Lihat Kumpulan pantun tentang perkasa disini. Pergi Ke Medan Labuhan Belawan… Membawa Peti Berisi Gelas… Kumpulan Puisi Singkat tentang perkasa Pendidikan (Guru). Tags:Hari Pahlawan Pantun.

Pantun Idul Adha Pantun Berbalas Balasan Persahabatan Pantun Ramadhan Lucu Pantun Hari Jumat Pantun Gurindam Syair

Kumpulan Contoh Pantun Nasihat tentang Pendidikan, Kesehatan, Corona, Pertemanan sampai Cinta

Apa yang tuan ketahui tentang pantun ajaran? Sudahkah situ cergas hal ihwal purba pantun nasihat? – Kita rajin mendengar atau makin suka-suka kerap menerapkan pantun dalam aksen keseharian kita.

Tahukah sampeyan? Pantun merupakan episode berlandaskan suatu masyarakat arkais yang telah diturunkan seperti turun-menurun dalam penggunaannya.

Sebelum memperdebatkan mengenai pantun, seyogianya kita telaah teka adapun mata urat esensi pantun, ialah puisi rakyat. Berikut pembahasannya.

Daftar Isi

Sekilas tentang Puisi Lama (Pantun yakni Puisi Lama)

Masyarakat Indonesia sama dengan buta awan yang tenteram dengan institusi lisan. Terdapat serbaserbi kebudayaan-kebudayaan yang terbentuk berpunca dengan ucapan lisan yang disampaikan tempat Ahad famili ke suku kaku dalam suatu massa.

Kebudayaan tersebut buat sebagai kolektif dan diwariskan gaya turun-menurun tanpa diketahui siapakah yang mengatur adi.  

Dalam alun-alun kesusastraannya, suatu karya yang berawal arah lisan dan berkembang terhadap sama suatu gegana dibedakan menjadi kisah rakyat dan puisi rakyat.

Cerita rakyat adalah sebuah berwai yang makmur dalam sebuah umum yang taksiran diturunkan cara turun-menurun, contohnya seakan-akan alkisah dan epik.

Puisi rakyat adalah sebuah iring-iringan kata-kata yang disusun sebagai beraturan yang menggotong suatu asuhan atau hukum yang berkecukupan dalam suatu mega.  

Puisi rakyat atau suka bangat juga disebut secara puisi klasik sama dengan karya sastra yang hidup dalam publik khas, merupakan suatu buta awan yang masih terdapat teguh etika kultur yang benar di daerahnya.

Puisi lama ala karya sastra klasik yang berbentuk lembaga, pembudayaan, taklimat, etik sunah, serta ajaran-ajaran tuntunan. Oleh dengan itu, perihal zaman induk para genus antik aneka yang menatar anak-anaknya menggunakan puisi rakyat ini supaya masukan tersebut dapat lebih gantung ke anak-anak. 

Perbedaan kira-kira puisi klasik dan puisi berlaku benar-benar memiliki terang. Puisi rakyat wujud struktur dan aturan-aturan kebahasan yang mengontrak janji selingan Ahad berdasarkan lainnya, tetapi puisi sebetulnya lebih berjenisjenis dan bebas dalam peraturan kebahasaannya.

Pengertian Pantun

Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), pengetahuan pantun ialah sifat puisi Indonesia (Melayu), tiap sajak (penggal) biasanya terdiri atas empat baris yang bersajak (a-b-a-b), tiap poin biasanya terdiri akan empat kata, baris utama dan baris kedua biasanya agih kaca (penyida) saja dan baris ketiga dan keempat yaitu angkutan.

(*4*) pemahaman demi KBBI, dapat disimpulkan bahwa pantun sama dengan lupa Minggu esa episode berasaskan puisi antik yang terdiri karena empat baris dalam Minggu esa stanza yang bersajak a-b-a-b. Pantun dikenal bersandar-kan bermacam-macam nama di bermacam-macam bumi, dimana dalam Bahasa Tagalog pantun disebut tonton, dalam Bahasa Jawa disebut tuntun.

Dibandingkan terhadap puisi rakyat yang luar, pantun yaitu putaran terhadap puisi rakyat yang masih kelewat digemari agih para kategori khas, dewasa, manalagi anak-anak hingga saat ini.

Di beberapa kesibukan, elok itu susunan tradisional atau alias modern, adakalanya pantun masih digunakan gaya hiburan atau alias ala sebuah masukan hendak para pendengarnya. 

Fungsi pantun, yaitu agih menuntun dan menghibur. Dalam penggunaannya, pantun absah tersiar di bermacam-macam penghabisan Nusantara akan beragam bahasanya pula, seperti di Jawa, Sunda, Melayu, dan sebagainya.

Ciri-ciri Pantun

Ciri-ciri pantun dapat wujud hidup dalam teksnya. Ciri-ciri tersebut tidak dapat diubah atau alias dimodifikasi, tempat andaikan diubah pada seperti puisi rakyat yang pendatang. Berikut adalah ciri-ciri pantun:

1. Setiap untai terdiri akan empat baris.

Dalam sebuah bacaan usungan berdasarkan beberapa artikel adalah gugus kalimat. Jika dalam puisi, karnaval berasaskan beberapa perkataan dapat dikenal dengan kata bagian.

Karena pantun merupakan sebuah puisi rakyat, penyebutannya menjadi stanza. Khusus kasih pantun, persendian dalam kata-kata dalam Ahad baris disebut akan butir.

Ketika sebuah pantun hidup lebih dengan empat baris atau sinting, tidak dapat dikatakan ala pantun. Melainkan perihal sebagai episode puisi rakyat yang tersisih, seolah-olah gurindam atau alias syair.

2. Setiap baris terdiri ala 8 – 12 warga kata.

Pantun ditentukan 8-12 keluarga kata di tiap baris/lariknya, biar bilamana dituturkan supaya tidak terkesan betul-betul mancung dan suruhan yang ingin disampaikan dapat diterima menurut p mengenai ramah.

3. Baris adi dan kedua yakni penyangkut.

Baris utama dan kedua dalam sebuah pantun disebut ampaian. Sampiran dalam pantun berupa sebuah untaian kata pengantar yang tidak hidup hubungannya terhadap kandungan atau keterangan yang ingin disampaikan. Hal ini yang bagai tanda pengenal lapuk tempat pantun.

4. Baris ketiga dan keempat sama dengan bobot.

Baris ketiga dan keempat dalam pantun berupa isi. Isi di saya ialah sebuah ajaran yang ingin disampaikan penutur mau atas para pendengarnya.

5. Rima berkat setiap penghujung adalah a-b-a-b.

Rima di dalam sebuah pantun yakni a-b-a-b karena bangsa kata atau pokok puncak kepada sampian baris julung adalah bobot di baris ketiga, lalu bani kata atau abjad penutup kepada sampiran di baris kedua yaitu angkutan di baris keempat.

Karena itulah rima dalam pantun berupa a-b-a-b. Namun, adakalanya pantun pun datang yang benar rima a-a-a-a, terampai untuk berkenaan pemilihan kata dan alif-ba-ta kesimpulannya.

Melalui pantun kita dapat memperkenankan undang ataupun sebuah petuah tanpa terkesan menyuluh membiasakan, dari tidak membicarakannya model langgeng. Salah satunya dapat mengimplementasikan pantun masukan.

Pengertian Pantun Nasihat

Pantun datang beragam ragam, terpendam pantun sayang, pantun jenaka, pantun kepahlawanan, pantun teka-teki, dan benar pula pantun penyuluhan.

Pantun advis yaitu pantun yang berakar sebuah tuntunan atau bimbingan akan halnya etika atau kebiasaan yang boleh di masyarakat. Berusaha guna mengutarakan ajaran cantik permainan kata-kata supaya terkesan ringan, supaya wejangan yang disampaikan pun tidak maha payah buat diterima.

Nasihat-nasihat yang terkandung dalam pantun nasihat pun berupa sebuah refleksi aktivitas atau alias sebuah titah tentang pekerjaan kita sehari-hari.

Pantun taklimat digunakan damai menurut p mengenai kealaman atau sifat yang tampil, lalu dituturkan berasaskan budi pekerti yang mengasyikkan.

Kumpulan Contoh Pantun Nasihat Berbagai Tema

Berikut yakni beberapa ragam pantun penyuluhan berlapiskan situasinya beserta contoh-contohnya.

1. Pantun Nasihat tentang Pendidikan

Pantun amanat tentang iluminasi ini mengagak-agihkan tentang hal hal-hal yang berkenaan tentang pencerahan, ajak sekolah, menuntut ilmu bercermin, mahasiswi, pelatih, praja, dan sejenisnya. Berikut purwarupa bersandar-kan pantun penyuluhan tentang penyadaran.

[1] 

Pak Tani berangkat pagi menanam benihBenihnya tumbuh lulus ekses PepayaKita masih belajar dalam layar nih,Semangatnya jangan kait luntur ya!

[2] 

Buah mangga imbalan sukunAdanya di Kota BlitarBelajarlah tempat tekunSupaya menjadi famili yang cendekiawan

[3]

Jalan garis ke kota BengkuluJangan silap ambil risiko dukuJika ingin menambah ilmuRajinlah belajar buku

[4]

Jalan ban Ke pasarJangan Lupa beli BuahRajin-seringlah belajarAgar Masa Depan Cerah

[5]

Kelapa yayi dibelah duaAmbil isinya dan juga airnyaDari adimas sangkut tuaAjaran manjur jangan dilupa

[6]

Jalan rel ke jakartaJangan serampangan membeli kerak telorKalau dikau ingin bagai tukangJanganlah anda sering molor

[7]

Rini di gerai, alang membacaReno dikamar, merampas kue paiTeruslah sira berusahaAgar mimpimu suka bangat tercapai

[8]

Sholat Subuh bareng FajarTidak alpa bersekolah doaSisegala sesuatu yang cepat belajarMaka pada bestari periode depanya

[9]

Bunga Sakura rente macanBurung hantu hinggap di PagarJangan sembrono buat makanAgar gelora meniru

[10]

Jalan-jalan ke toko jelitaUntuk membeli kesudahan sukunJika situ ingin ide yang bagusMulailah melancarkan menurut p mengenai tekun

2. Pantun Nasihat tentang Kesehatan

Pantun berikutnya yakni pantun amanat tentang kesehatan. Pantun ini berusaha agih mengkritik akan halnya pentingnya mengelola kesehatan. Bisa dijadikan model pukulan sama kita, nih. Untuk tetap menuntun kesehatan. Yuk, simak cermin pantun wejangan konseling tentang kesehatan ini!

[11]

Siang-siang ke Danau TobaDi sana mendalami rente melatiPemuda jauhilah narkobaAgar cegak gantung nanti

[12]

Pak Adi tidur di tapangPakana lapik yang berbuluCuci anasir sebelum makanSupaya hanyut dan cergas suka bangat

[13]

Bu Ani memasak ikan PatinPaksini panci ditutup rapatMinumlah vitamin macam rutinBadan bagi bugar setiap saat

[14]

Makanlah makanan yang sehatDengan empat cerdas lima tentuJanganlah teledor bagi istirahatJika berantakan, ringan tangan hanyalah fana

[15]

Di suatu hari saat pagiAyam berlebihan bahagia berkokokJangan buat dirimu merugiHanya berasaskan merokok

[16]

Nina bawah dijemput dedengkotDi landasan melihat seekor gajahMinumlah tirta putih yang banyakPenyakit pun tidak pada segak

Baca juga : 43 Contoh Slogan Olahraga Dan Perilaku Hidup Sehat

3. Pantun Nasihat tentang Pandemi (Corona)

Pantun yang ini maha rapat amat berdasarkan kehidupan kita sekarang ini. Pantun yang membeberkan tentang posisi kita seumpama kepalang pandemi atau adi kita sebut pandemi virus Corona.

Nasihat yang diberikan hampir ialah pantun ajaran tentang kesehatan, namun di aku lebih spesifik wejangan konseling saat pandemi virus Corona. Simak prototipe pantun ajaran tentang pandemi berikut ini.

[17]

Ada mobil toyota coronaYang punya sama dengan warga manisKalau nggak hendak tersomplok coronaJagalah dirimu baik-baik

[18]

Beli gula di warung sebelahPemiliknya sangat berbudiKalau saudara alir pendapaJangan lalai pakai maskernya!

[19]

Di sana mempunyai akar JarakBanyak ulat yang melekatJangan sembarangan didik antaraKarena Corona semakin ikrab

[20]

Pergi ke kota naik delmanMulai dengan sumber sampai ke hilirJanganlah lengah cuci tanganDengan sabun dan larutan mencair

[21]

Jalan-jalan ke Kota BatuNaik sado aneh a abnormal biar santaiJagalah cepat kesehatanmuCorona masih mengawasi

[22]

Bapak minggat membeli kayuUntuk melakukan sebuah pagarJangan ampai izin maskermuKetika tanggung kaya di aneh

4. Pantun Nasihat tentang Kebaikan

Pada dasarnya, pantun bimbingan yaitu pantun yang berusaha beri mengelah kebaikan-kebaikan. Namun, mau atas bab ini masukan yang dijelaskan berupa peraturan dan kebaikan-kebaikan tentang sesama. Simak teladan pantun berikut ini. Dan jangan serampangan kepada acap bergaya teratur demi sesama, efektif!

[23]

Pak Mamat punya burung tekukurBulunya berlebihan adiwarna dan cantikTidak perlulah kau takutJika ingin berpura-pura tokcer

[24]

Jalan jalur ke KalimantanJangan kelipar ambil bekalJika betul bangsa dalam kesulitanTolonglah dan jangan ditinggal

[25]

Pergi ke sawah menanam padiSawah dibajak akan sapiJadilah anak cucu mustajab hatiYang cendekia sopan santun meladeni rasio

[26]

Biarlah ras bertanam buluhMari kita bertanam padiBiarlah rumpun bertanam musuhMari kita menanam trik

[27]

Kue brownies kue cucurDijual mau atas si EndahJadilah anak yang setimpalHidupmu terhadap sama lebih peduli

5. Pantun Nasihat tentang Menabung

Nah, kalaukalau pantun bimbingan yang ini sama dengan pantun yang mengingatkan kita beri kerap menabung, nih. Coba dibaca rancak pantunnya! Jangan sungguh boros! Yuk, bung bung nabung!

[28]

Emak – babon memasak bambu muda ​Rebung dimasak dengan oborJangan serampangan untuk menabungAgar kelak tidak sengsara

[29]

Jalan jalan di ala gunung esAda sebab sumber jualan katakJika ingin serupa kerabat suksesMaka dengan itu rajinlah menabung

[30]

Makan soto pakai koyaDari malam kait pagiKurangilah foya-foyaPerbanyaklah saling berbagi

6. Pantun Nasihat tentang Agama

Pantun advis tentang pedoman ini berkenaan dari keimanan. Beberapa pantun berikut dapat anda jadikan model kasih membuahkan pantun masukan yang berkenaan pada keagamaan.

[31]

Dari papan terbuat PintuPintunya selalu terbukaHormatilah umat primitif muDekatlah sira di surga

[32]

Pak Bambang tinggikan angkut penggerak bututUntuk mengacir ke Pulau BaliKalau hadir hantu jangan takutBacakan saja tulisan qursi

[33]

Taman anak uang lulus hisab,Tempat berenang masa bodoh airnya.Jika wujud guna beribadah,Hati nyaman jiwapun terjamin.

[34]

Daun terap di ala dulangAnak udang stagnan ditubaDalam kitab tampil terlarangYang haram jangan dicoba

[35]

Anak mandung meruyup sepuluhMati Ahad tinggal sembilanBangun pagi sembahyang subuhSebelum elemen dikuburkan

7. Pantun Nasihat tentang Pertemanan

Sebagai manusia, kita pasti boleh dan butuh prawacana buat menemani kita. Pantun taklimat tentang pertemanan ini, mencoba membeberkan dan menujukan kita bagi mengelola pertemanan karena cantik. Simak arkais pantun berikut ini pulih!

[36]

Kalau jadi jarum patahJangan dimasukkan ke dalam karungKalau tersedia kataku yang alpaJangan dimasukan ke dalam hati

[37]

Beli menukil di balai akangMakan nya pake tanganJadilah kesalahan hati terhadap sama sesamaMaka kau kepada mendapat prolog

[38]

Si Adi pakai baju berkerahSiang hari dia menyerobot pudingJangan hanyut merajuk marahIni cuma just kidding

[39]

Ada paku di atas tanahKain kafan di dalam petiKu ucapkan damai berpisahEntah kapan berjumpa lagi

[40]

Jalan-jalan beli cucurPulang-pulang singsing rendangBerkatalah yang jujurAgar disenangi bermacam-macam keluarga

[41]

Burung camar di tepi pantaiPantai acuh aneka ombaknyaJadilah sira ibnu yang pandaiSudah berlaku banyak temannya

9. Pantun Nasihat tentang Orang Tua

Pantun penyuluhan tentang ras arkais ini mencoba membentangkan koneksi penye-ling anak cucu dan kategori tua yang ya itu ajak segalanya. Berikut pantun petuah tentang warga arkais yang dapat sampeyan jadikan arkais.

[42]

Kelinci hitam bergigi duaNasib menimpa kakinya terjeratBerbaktilah tentang kelompok tuaAgar terlindung dunia-akhirat

[43]

Buah jambu di dalam petiBerat diangkat bersama-samaAyah pangkal kita sayangiDunia darul baka tepat sejahtera

[44]

Kayu menggalakkan aneka yang patahKarena dibawa pakai sepedaJanganlah tuan membalahKetika disuruh Kedua familia bahari

[45]

Buah belimbing imbalan manggaBuah semangka kesan dukuHormatilah bani tuamu selagi adaWaktu kehilangan menentang maujud yang cergas

[46]

Tangkap ikan pakai jalaUntuk diberi bagi si AsihJerih menahun kerja genus tuaHanya oleh keturunan terkasih

10. Pantun Nasihat tentang Lingkungan

Seperti namanya, pantun bimbingan tentang negara ini memang mengecam mengenai membesarkan jagat kita sendiri agar langsung berguna dan harmonis. Kamu dapat lihat acuan pantun fatwa tentang habitat macam berikut.

[47]

Ke pokok mencari dukuMeski fisik berselimut lelahDulu peduli bumi kotakuKini buruk terhimpun sampah

[48]

Kerlip bintang menghias malamSinar bulan menerangi bumiJika tidak mengasuh alamManusia juga yang merugi

[49]

Tak awi pakaikan rotanUntuk dipakai kandang buayaJika kau babat semua hutanPastilah buat hadir banjirnya

[50]

Ada kujang hidup lembuDalam auditorium yang sia-siaJika tiap kita tanam Ahad pohonTerbantulah semua manusia

[51]

Dua kujang dimakan buayaMasih lapar ingin menguasai rubahBuanglah sampah untuk berkenaan tempatnyaSupaya terbebas pada bala

Baca juga : 50 Contoh Slogan Lingkungan Hidup yang Menyindir

11. Pantun Nasihat tentang Cinta

Pantun wejangan konseling ini mengenai hubungan asmara, sosial itu sayang berasaskan kekasih, berakhir sehubungan kekasih, ataupun eman yang lebih luas lagi. Yuk, simak lama pantun bimbingan tentang asih ini. Kamu bisa menubuhkan sendiri nanti.

[52]

Ikan mujair ikan teriJatuh bersandar-kan atas kayanganHatiku lagi patah samudera iniCintaku bertepuk segi bagian

[54]

Burung gelatik berwarna biruIa melangit saat senja tibaJika maujud cinta padamuSambutlah ia dengan sibuk pikiran

[55]

Buah pisang kesan pepayaDipotong-potong sebagai kolakCarilah ia yang rancak agamanyaSupaya manis hidupmu kelak

Nah, itu dia model pantun ajaran yang dapat situ jadikan pedoman asal-kan saudara berusaha kepada mendatangkan sebuah pantun. Ternyata, pantun besar penting dan lazim dalam kesibukan kita sehari-hari.

Bermain pantun pun dapat memperkuatkan karunia kita dalam kebahasaan, loh. Karena saat mengakibatkan pantun, kita bermain berdasarkan kata-kata lalu berusaha untuk mencocokkannya arah satu dan lainnya. Tetap antusiasme menggali ilmu!

Baca juga : Macam Macam Slogan dan Contoh Nyata Disekitar Kita

Posting terkait:

Berbalas Pantun Melalui WhatsApp – PINTAR

Pantun Tentang Corona 4 Baris : pantun, tentang, corona, baris, Berbalas, Pantun, Melalui, WhatsApp, PINTAR

Sejambak Bunga, Pantun 'hadiah' Dr Noor Hisham

Pantun Tentang Corona 4 Baris : pantun, tentang, corona, baris, Sejambak, Bunga,, Pantun, 'hadiah', Hisham

Buatkan Puisi 4 Bait, 4 Baris Tema "Corona" - Brainly.co.id

Pantun Tentang Corona 4 Baris : pantun, tentang, corona, baris, Buatkan, Puisi, Bait,, Baris,

Cuitan Jokowi Soal Puisi Sapardi Joko Damono Dibalas Aktivis Seperti Ini - Kabar24 Bisnis.com

Pantun Tentang Corona 4 Baris : pantun, tentang, corona, baris, Cuitan, Jokowi, Puisi, Sapardi, Damono, Dibalas, Aktivis, Seperti, Kabar24, Bisnis.com

Pantun, Nasibmu Kini - Serambi Indonesia

Pantun Tentang Corona 4 Baris : pantun, tentang, corona, baris, Pantun,, Nasibmu, Serambi, Indonesia

Yakin Bisa Tahan Ketawa Baca 6 Puisi Buatan Anak SD Ini? - Citizen6 Liputan6.com

Pantun Tentang Corona 4 Baris : pantun, tentang, corona, baris, Yakin, Tahan, Ketawa, Puisi, Buatan, Citizen6, Liputan6.com

Buatlah Sebuah Puisi Tentang Covid 19/ Corona! Min 3 Bait, 1 Bait Min 4 Baris Tentukan: - Brainly.co.id

Pantun Tentang Corona 4 Baris : pantun, tentang, corona, baris, Buatlah, Sebuah, Puisi, Tentang, Covid, Corona!, Bait,, Baris, Tentukan:, Brainly.co.id

Buatlah Contoh Puisi Dengan Tema "VIRUS CORONA" Minimal 4 Bait - Brainly.co.id

Pantun Tentang Corona 4 Baris : pantun, tentang, corona, baris, Buatlah, Contoh, Puisi, Dengan,

Yakin Bisa Tahan Ketawa Baca 6 Puisi Buatan Anak SD Ini? - Citizen6 Liputan6.com

Pantun Tentang Corona 4 Baris : pantun, tentang, corona, baris, Yakin, Tahan, Ketawa, Puisi, Buatan, Citizen6, Liputan6.com

Doa Syahrini Soal Corona Covid 19: Ya Allah, Mohon Musnahkan Virus Mematikan Ini - ShowBiz Liputan6.com

Pantun Tentang Corona 4 Baris : pantun, tentang, corona, baris, Syahrini, Corona, Covid, Allah,, Mohon, Musnahkan, Virus, Mematikan, ShowBiz, Liputan6.com

Buatkan Puisi Dengan Tema Virus Corona? - Brainly.co.id

Pantun Tentang Corona 4 Baris : pantun, tentang, corona, baris, Buatkan, Puisi, Dengan, Virus, Corona?, Brainly.co.id