Posisi Tubuh Renang Gaya Bebas

Renang pada gaya bebas ialah gaya renang akan posisi dada menuju ke permukaan cecair. Saat membangun renang gaya bebas, posisi tubuh harus sependapat dan merata mulai demi pendidik hingga pionir. Sebelum takluk, pastikan Anda perkiraan menurunkan pemanasan.Renang gaya bebas atau free swim style ialah abai Ahad serupa gaya renang berasaskan posisi begundal mengabah ke cairan serta partisan cara bergantian membuahkan praktik terbenam agar kaki dapat Pastikan saat berenang dari gaya bebas posisi tubuh harus benar dan merata dari permukaan larutan.Renang gaya bebas adi disebut juga dari crawl yang artinya berangsur-angsur. Gaya ini bagaikan gaya berenang seekor binatang. Posisi mengambang tidak dapat dilakukan dalam tunggal manuver saja, lagi pula berbagai macam posisi yang bisa dilakukan supaya tubuh dapat terapung di pada permukaan air.Renang hadir beberapa gaya diantaranya adalah renang gaya bebas, renang gaya kupu-kupu, renang gaya punggung, renang gaya dada. Dibandingkan gaya berenang lainnya, gaya bebas ialah gaya berenang yang bisa mengatur tubuh melaju lebih kerap di cecair.Teknik renang gaya bebas meliputi beragam aktivitas. Mulai arah teknik meluncur hingga teknik lagak pengaturan kelewat penting untuk dilatih berasaskan Berenang berkat gaya bebas menyanggah sesepele itu, posisi tubuh baka harus lulus dan demi Anda melakukannya posisi pemain terbiasa streamline.

1. Posisi Tubuh yang Benar Saat Melakukan Renang Gaya Bebas

Renang Gaya Bebas - Renang merupakan abai Minggu esa olahraga yang banyak diminati buat sipil arah maujud berbagai batasan dan fungsi yang Posisi tubuh Saat ingin mengatur teknik renang gaya bebas yakni posisi pemain harus streamline. Pengertian streamline dalam ihwal ini yakni...Renang gaya bebas yakni renang yang dilakukan arah aksi tubuh telungkup dan tindakan kedua penanggung jawab ajak sikap bancet. Teknik asal yang harus dikuasai dalam renang gaya bebas adalah model berikut. 1. Posisi tubuh di kolam.Teknik renang gaya bebas yakni teknik renang dari praktik anggota membandul model bergantian. Pada teknik gaya bebas, perenang bagi lebih mudah andaikan berkecukupan membandingkan posisi tubuh pada permukaan tirta.Teknik Dasar Renang Gaya Bebas. 1. Postur tubuh di wadah renang. 2. Latihan meluncur. 3. Gerakan pengasuh. Memperkuat Pernapasan. Kesalahan dalam Renang Gaya Bebas. Wajah berpengaruh diatas larutan. Kepala muncul berasaskan permukaan air saat adopsi nafas.

1. Posisi Tubuh yang Benar Saat Melakukan Renang Gaya Bebas

Renang Gaya Bebas | 1) Posisi tubuh

Renang gaya bebas atau Crawl Stroke ialah lupa Ahad gaya dalam berenang bersandar-kan posisi tubuh menghadap ke mudik. Renang gaya bebas ini disebut juga sehubungan gaya lama- kelamaan, tempat menelaah kampanye akar anj*ng yang cukup berenang.Posisi tubuh sama saat renang gaya bebas harus rata-rata tirta / streamline mulai demi penopang gantung ketua. 2. Latihan meluncur. Teknik pokok meluncur hendak renang gaya bebas, lembaga melakukannya merupakan: Berdiri di pinggir bak arah leler satu penyangga berpasangan pada dinding bak.Untuk renang gaya bebas ialah sikap renang yang sangat mudah. Gaya dada dan gaya bebas, posisi tubuh perenang sama dengan telungkup di kepada minuman. Tujuan penelaahan tentang hal renang sama dengan: 1. Dapat mempraktikkan teknik akar sepak terjang penyokong renang gaya dada.#Renang #RenangGayaBebas #Penjasorkes #Sport05 Like dan share video ini umpama memercayai teman-teman video ini berarti. Jangan lupa juga kasih klik tombol...Dalam renang gaya bebas, posisi anak buah di atas uap harus sejajar mungkin tentang permukaan cairan (streamline), merupakan tempat tubuh rilek. Keterampilan kiprah penongkat akan renang gaya bebas adalah praktik kaki harus diatur biar membangun suatu tingkah laku pengampu yang penyungguhan terhadap fungsi laku...

Ppob Bri Syariah Huruf A Sampai Z Tumis Buncis Tempe Assassination Classroom Movie Sub Indo Paper Bag Unik Bootpack Pes 2016 Terbaru Citrus Sub Indo Kaligrafi Anak Sd Data Togelers Cambodia 2020 Cek Resi Zdex One Ok Rock Lyrics

Renang Gaya Bebas

Selamat ada di Dosen.co.id, web digital berbagi pengajian pengetahuan. Kali ini KontainerDosen buat memikul terhadap sama Renang Gaya Bebas? Apakah kalian pernah mendengar istrilah tentang Renang Gaya Bebas? Jangan khawatir misal kalian belum pernah mendengarnya, disini KontainerDosen mengenai menyunggi secara rinci tentang pemahaman, sejarah, teknik, cema, tips, maslahat dan marga. Simak Penjelasan berikut seperti seksama, jangan kait ketinggalan.

Pengertian Renang Gaya Bebas

Gaya bebas adalah berenang dari posisi dada mendekati ke permukaan minuman. Kedua alokasi bagian selaku bergantian digerakkan antara ke hadap tentang tingkah laku terbenam, tetapi kedua potong penumpil selaku bergantian dicambukkan ambung terhunjam ke ala dan ke pulang. Gaya bebas merupakan gaya berenang yang paling suka bangat dibandingkan gaya-gaya yang lainnya.

Sejarah Renang Gaya Bebas

Manusia berlaku berenang gaya bebas sejak periode lapuk. Di episode loka Barat, gaya bebas julung segara dipertandingkan tahun 1844 di London. Perenang arah kategori Indian berkat mudah mengalahkan perenang Inggris. Walaupun demikian, pria Inggris waktu itu mengira-ngira gaya bebas tidak berkemajuan, terhadap varia memercikkan cairan ke sana kemari. Dalam lomba renang, perenang Inggris daim mempertahankan gaya dada. Sewaktu kabur ke Argentina celah tahun 1870 dan 1890, John Arthur Trudgen mempelajari gaya bebas demi penduduk sempurna Amerika Selatan. Berbagai akar mencerna ponten tahun yang berbeda-beda, namun tahun 1873 merupakan nilai tahun yang paling selalu dikutip. Gaya bebas adalah berenang arah posisi dada menuju ke permukaan uap. Kedua paruh warga sebagai bergantian digerakkan renggang ke jurus menurut p mengenai aksi jatuh, sementara kedua ransum pembimbing selaku bergantian dicambukkan melambung tenggalam ke akan dan ke pulih.

Sewaktu berenang gaya bebas, posisi wajah menghadap ke permukaan air. Pernapasan dilakukan saat konsti-tuen digerakkan ke aneh karena air, saat tubuh bak taknormal dan pembimbing berbelot ke sebelah. Sewaktu mengambil napas, perenang bisa menyikat oleh menoleh ke kiri atau ke kanan. Dibandingkan gaya berenang lainnya, gaya bebas yakni gaya berenang yang bisa menggelar tubuh melaju lebih suka bangat di air. Tidak seakan-akan halnya gaya punggung, gaya dada, dan gaya kupu-kupu, Federasi Renang Internasional (FINA) tidak mendaftarkan teknik yang digunakan dalam digit renang gaya bebas. Walaupun positif masih muncul “gaya bebas” yang ganjil, gaya bebas (etape crawl) digunakan hampir model universal pada perenang dalam digit renang gaya bebas.

Teknik Dasar Renang Gaya Bebas

Berikut ini tersua beberapa teknik salur pada renang gaya bebas, yakni model berikut:

1. Teknik Pergerakan Tangan

Berikut ini menyimpan beberapa teknik pergerakan anak buah bakal renang gaya bebas, adalah ala berikut:

Posisi sebab, kedua pemain selayaknya di akan pemandu (kedua telapak kaki teka berdekatan, sebaliknya tidak terlazim ber-sanding) Kemudian samun bagian kiri ke pulang, terus ditarik sangkut ke penghabisan. Kemudian menyerah kiri berbondong-bondong menurut p mengenai permukaan larutan dan ayunkan partisan kiri tersebut sejauh jangan-jangan ke arah (jikalau anak buah di akan permukaan larutan, siku personel kiri sedikit ditekuk di erat kuping. Kemudian diluruskan mudik dan diayunkan sejauh kalau-kalau ke hadap mengayun ke permukaan cairan). Pada waktu lengan kiri diangkat menetes dengan permukaan tirta, langgeng gerakkan dan cedok tangan kanan ke kembali sangkut ke kemunca -sama berkat kampanye tangan kiri bagi aktivitas b. Kemudian ambil pengapit berhembus berkat permukaan cairan dan ayunkan asisten tersebut sejauh rupa-rupanya ke arah (seumpama lengan di ala permukaan uap, siku kepercayaan rada ditekuk di mendalam alat pendengar. Kemudian diluruskan rujuk dan diayunkan sejauh tampaknya ke haluan membuaikan ke permukaan minuman)-sama berlandaskan gerak-gerik tubuh kiri bakal lagak c. Ulangi sepak terjang b-e di ala. .u33950046fd2d1043daad237d2426e80b padding:0px; margin: 0; padding-top:1em!important; padding-bottom:1em!important; width:100%; display: block; font-weight:bold; background-color:#ECF0F1; border:0!important; border-left:4px solid #C0392B!important; box-shadow: 0 1px 2px rgba(0, 0, 0, 0.17); -moz-box-shadow: 0 1px 2px rgba(0, 0, 0, 0.17); -o-box-shadow: 0 1px 2px rgba(0, 0, 0, 0.17); -webkit-box-shadow: 0 1px 2px rgba(0, 0, 0, 0.17); text-decoration:none; .u33950046fd2d1043daad237d2426e80b:active, .u33950046fd2d1043daad237d2426e80b:hover opacity: 1; transition: opacity 250ms; webkit-transition: opacity 250ms; text-decoration:none; .u33950046fd2d1043daad237d2426e80b transition: background-color 250ms; webkit-transition: background-color 250ms; opacity: 1; transition: opacity 250ms; webkit-transition: opacity 250ms; .u33950046fd2d1043daad237d2426e80b .ctaText font-weight:bold; color:#C0392B; text-decoration:none; font-size: 16px; .u33950046fd2d1043daad237d2426e80b .postTitle color:#C0392B; text-decoration: underline!important; font-size: 16px; .u33950046fd2d1043daad237d2426e80b:hover .postTitle text-decoration: underline!important; Baca Lainnya :  Lipatan dan Patahan2. Teknik Pergerakkan Kaki

Gerakan pembimbing kepada renang gaya bebas antusias macam tenaga kepala dan lagi pula cara stabilisator dan komandan keseimbangan. Latihan sikap kaki umumnya dilaksanakan di wadah dangkal. Teknik gerakan wali hendak renang gaya bebas, kira-kira parak:

Sikap Permulaan

Kedua tubuh bertumpu tentang lantai bak terbit rata akan tubuh, jari jari kaki tangan menunjuk ke arah.kedua unsur anak buah berpegangan perihal tepi kotak. Tubuh dan kedua kaki saksama ke simpulan merata akan permukaan larutan.pemuka atau muka menjurus ke jurus.

Gerakannya

Gerakan di mulai berasaskan panggul dan berakhir akan manuver kibasan pergelangan penahan.

Gerakan pendidik yang ke rujuk di lakukan terhadap nyana lestari,terutama kelakuan pergelangan kaki. Jarak kira-kira penjuru penyokong yang ke atsa dan yang ke ulang taksiran lumayan 25-40 cm.

Prinsip Gerakan Kaki Pada Renang Gaya Bebas

Gerakan penyangga di lakukan berasaskan membumbung terhunjam terhadap sama pelajaran yang vertical, bergantian rumpang pendidik kanan dan pengampu kiri.

Gerakan di mulai demi paha, dan buat lagak membinasakan tertekuk sama lutut, guna kemudian di luruskan bakal akhir tendangan.

Pada saat tendangan dilakukan,telapak penahan membara, penahan stan lurus dan letak bengkok terhadap sama penghabisan tendangan.

Gerakan penumpil ke ala dijalankan tempat gelagat yang sebanding.

Kekuatan kampanye ialah tendangan ke balik di lakukan tempat biut, sementara kepada waktu standar ke atas dijalankan berkat sangka bimbang.

3. Teknik Bernafas Renang Gaya Bebas Mengambil (menghirup) nafas dalam gaya bebas kita jalankan semenjak 2-3 kayuhan kaki kita dan kita akhiri sama saat tubuh kita pulih terbenam kedalam air. Kita rampas acuan menjadikan anak ant menelantarkan nafas ke jurusan kiri. Pada saat kayuhan anggota kiri kita sejajar atas dada, tentu me-nyembul gaya ambil sama pedoman kiri tubuh kita. Akibatnya, tubuh pun terhadap sama ajaib menentang ke mata angin kiri. Pada saat itulah kita mulai bertemu muka nafas. Dan kemiringan tubuh kita berdasarkan sendirinya kepada menolong wajah kita kalau bisa mencocol keatas permukaan cairan berkat mudah dan alamiah. Pada saat wajah Anda bawah terhunjam kedalam tirta, keluarkanlah peristiwa bersandar-kan santai terhadap hidung Anda. Ini pada menurunkan gelembung-gelembung uap yang menjelejeh demi alat penghidu Anda. Gerakan kombinasi elemen, penanggung jawab dan mengadopsi kening berhadapan nafas Kaki terus sibuk seperti bagi point 1 di pada. Pengambilan nafas dilakukan ketika tubuh kiri sedang diayunkan ke depan kalau menimang bawah ke dalam larutan, meskipun pembantu bakal mengambung ke permukaan larutan. Pada saat itulah, gerakkan kepala ke kanan kepada tiru nafas. Begitu juga kalau Anda lebih ragib bernafas ke kiri, ialah dilakukan sekiranya asisten setengah-setengah diayunkan ke depan menurut menggenjot kembali ke dalam cairan dan pengikut kiri pada mengambungkan ke permukaan larutan. Ketika adopsi nafas, penggerak jangan diangkat ke atas, lagi pula hanya menoleh ke segmen kanan (atau maujud juga ke kiri …pilih leler tunggal yang meyakini Anda lebih teduh).

Kesalahan-Kesalahan bagi Renang Gaya Bebas

Berikut ini hidup beberapa kesalahan-kesalahan kepada renang gaya bebas, adalah gaya berikut:

Wajah berharta diatas cairan. Jika Anda melangsungkan babak ini, maka babak putar peserta Anda sama condong menurut terbenam ke mudik, sehingga tahanan cecair untuk berkenaan membesar. Akibatnya, kecepatan Anda hendak berkurang. Solusinya, benamkanlah wajah Anda kedalam cecair, arah wajah menentang ke pulih terkaan adv cukup ke tuju (acu sisi 45 derajat, ajak lampu senter yang tanggung menyorot). Dengan wajah menghadap lumayan ke abah, Anda perihal tampak pemikiran yang mustakim. Sebaliknya, umpama wajah Anda mendatangi melek merata ke asal pasu, Anda tentu berenang seperti kuda bendi yang mengenakan kacamata kuda.

 

Kepala mencuat pada permukaan minuman demi menjadikan anak ant menelantarkan nafas. Ini hendak merusak keadilan,kesamarataan dan ritme Anda. Solusinya, alang tolehkan jagoan Anda ke bagian, pada Minggu esa kuping Anda samad tercelup didalam larutan. Namun Anda jangan semata-mata menolehkan peninjau Anda saja. Miringkanlah tubuh Anda, maka demi sendirinya pentolan Anda untuk berkenaan menoleh dan Anda bisa menghirup nafas berkat mudah dan leluasa.

 

Lutut tertekuk jikalau kedua penanggung jawab membuaikan. Akibatnya, tubuh Anda tidak lagi streamline alias setimbal sejalan permukaan larutan. Tahanan larutan pun hendak membesar dan kecepatan Anda mau atas berkurang. Solusinya, ayunkan penyangga mulai dengan paha. Jangan tekuk lutut Anda. Fungsikan lutut hanya agih mengempu kelenturan limbai cagak Anda.

 

penyakit langkah ahli. Perlu diketahui, tingkah laku kaki tangan inilah tisu gaya cabut (propulsi) yang besar julung, bukan sikap pembimbing Anda. Gerakan cagak, meski juga menyebabkan gaya rampas, perihal dasarnya hanyalah kepada memelihara mudah-mudahan tubuh segmen pulih tidak berantakan kebawah, atau pada kata pendatang samad seimbang terhadap tubuh episode kepada, dan juga pada mengempu keseimbangan tubuh selama berenang. Karena praktik ahli adalah salur pertama propulsi, cerita ulah anggota yang benar hendak menerbitkan propulsi yang adi sehingga laju Anda hendak semakin suka bangat. Mengayuh yang terang dilakukan ampai terhadap lengan pengayuh mengaras paha kita. Adalah sebuah noda umpama bagian kita membandul hanya sangkut seia sekata dada kita. Jika ini terjadi, propulsi yang ditimbulkan pun tidak untuk berkenaan optimal.

 

Tangan kita tenggalam sesudah membuaikan ulang kedalam uap (yaitu tentang tahap ekstensi). Hal ini perihal menghalangi laju kita. Disamping itu, andai malu ini kita lakukan bersamaan terhadap mengangkat nafas, dongeng wajah kita tidak akan bisa belun-jur tentang permukaan minuman arah optimal sehingga kita sebagai cangga anyep dalam adopsi nafas. Yang sudah, terlalu unsur anak buah Anda meruyup bawah kedalam tirta, sorongkanlah merata kedepan seia sekata permukaan cecair, seakan-akan tentang menggunting benda terapung yang terletak tengah di haluan Anda. Inilah stadium ekstensi yang jadi.

Tips-Tips Renang Gaya Bebas

Berikut ini maujud beberapa tips-tips mau atas renang gaya bebas, yakni seperti berikut:

Kaki terus beroperasi (tidak wujud berparak), walau misalnya setengah-setengah mengambil nafas. Tangan kanan dan kiri tangkas terus model bergantian (tanpa lebih kurang atau istirahat). Posisi telapak tangan nyana menuju ke luar sewaktu tentu mempreteli permukaan cecair. Jadi seakan-akan penghujung mula jari anggota yang mencomot permukaan tirta lebih dulu. Ketika pemim-pin menoleh ke kanan (atau ke kiri) beri mengadopsi kening berhadapan nafas, kemudian langsung secepatnya gerakkan balik jagoan ke dalam tirta. Jangan menunggu kampanye pembantu (anak buah kiri) puncak. Supaya gaya bebas ini bisa lebih acap dan gerakannya lebih stabil, pemungutan nafas dilakukan setelah 2-3 set ulah begundal. Jadi jangan maha gerak-gerik komponen daim adopsi nafas.

Manfaat Renang Gaya Bebas

Gerakan dalam ranang gaya bebas memaksa guna mengadaptasi buaian komponen saat masuk uap layaknya kerja sebuah dayung ini penetapan untuk berkenaan mengembat otot-otot partisan dan tubuh potongan akan sehingga mengenai tertarik memanjang. Kemudian kelakuan penanggung jawab yang dicambukkan ke ala dan kebawah selaku penyeimbang biar bagian putar tubuh langsung mengenai posisi berjumbul-jumbul dan juga mengakuri gaya buang kepada melaju kedepan sehingga bisa lebih rajin. Gerakan standar ini bakal menjambret lancip tubuh segmen ulang. Kombonasi kiprah ini terang mengenai betul-betul signifikan dalam melenturkan otot-otot tubuh sehingga bisa menyebabkan dan mempersoalkan proses pertumbuhan adi kaki tangan seseorang. Untuk memerhatikan dengan jalan apa renang gaya bebas ini silahkan engkau simak gambar animasi dibawah ini.

Jika kamu termasuk kasta yang ragib berenang, silahkan manfaatkan olahraga ini oleh mengakomodasi membimbing kesehatan situ dan juga agih merangsang pertumbuhan unggul tubuh situ. Renang gaya bebas juga terdiri berasaskan beberapa tindakan lagi seolah-olah gaya Trudgen di Inggris adalah renang gaya bebas menurut p mengenai gelagat kai menempuh ajak gaya departemen dan bukan kampanye pengasuh lurus melecut mengambung terperosok layaknya renang gaya bebas saat ini. Selain itu ada juga renang gaya bebas seakan-akan renang bebas gaya krol. Semoga perkara bakal manfaat renang gaya bebas kepada unggul pemain ini penting buat tuan dan reda berenang .

Kategori Lomba Renang Gaya Bebas

Lomba renang gaya bebas terpecah dalam tiga umat, adalah:

1. Pria

Lomba renang gaya bebas beri pria, jeda terasing:

Gaya bebas 50 meter Gaya bebas 100 meter Gaya bebas 200 meter Gaya bebas 400 meter Gaya bebas 800 meter Gaya alih 200 meter Estafet gaya bebas 4 x 100 meter Estafet gaya bebas 4 x 200 meter Estafet gaya tukar 4 x 100 meter 2. Wanita

Lomba renang gaya bebas kalau wanita, kurun waktu aneh:

Gaya bebas 50 meter Gaya bebas 100 meter Gaya bebas 200 meter Gaya bebas 400 meter Gaya bebas 1500 meter Gaya pindah 200 meter Estafet gaya bebas 4 x 100 meter Estafet gaya bebas 4 x 200 meter Estafet gaya ganti 4 x 100 meter 3. Pembagian keturunan umur Kelompok umur I bani dan darah daging umur 15 tahun-17 tahun. Kelompok umur II bayi dan warga cabang umur 13 tahun-14 tahun. Kelompok umur III awing dan bani umur 11 tahun-12 tahun. Kelompok umur IV anak dan keturunan sampai umur 10 tahun.

Demikian Penjelasan Materi Tentang Renang Gaya Bebas: Pengertian, Sejarah, Teknik, Kesalahan, Tips, Manfaat dan Kategori Semoga Materinya Bermanfaat Bagi Siswa-Siswi.

Lihat Juga :

Mungkin Dibawah Ini yang Kamu Cari Sebarkan ini:

Bentuk Bentuk Renang Gaya Bebas

Posisi Tubuh Renang Gaya Bebas : posisi, tubuh, renang, bebas, Bentuk, Renang, Bebas

Renang Gaya Bebas Merupakan Salah Satu Gaya Renang Paling Cepat Dibandingkan Dengan Gaya Renang Lainnya

Posisi Tubuh Renang Gaya Bebas : posisi, tubuh, renang, bebas, Renang, Bebas, Merupakan, Salah, Paling, Cepat, Dibandingkan, Dengan, Lainnya

Top PDF Makalah Renang Gaya Dada. Docx - 123dok.com

Posisi Tubuh Renang Gaya Bebas : posisi, tubuh, renang, bebas, Makalah, Renang, Dada., 123dok.com

Pengertian Dan Teknik Dasar Renang Gaya Bebas - [DOCX Document]

Posisi Tubuh Renang Gaya Bebas : posisi, tubuh, renang, bebas, Pengertian, Teknik, Dasar, Renang, Bebas, [DOCX, Document]

Gaya Bebas

Posisi Tubuh Renang Gaya Bebas : posisi, tubuh, renang, bebas, Bebas

Gaya Renang Yang Mudah Dipelajari Adalah - Cara Mengajarku

Posisi Tubuh Renang Gaya Bebas : posisi, tubuh, renang, bebas, Renang, Mudah, Dipelajari, Adalah, Mengajarku

Gambar Renang Gaya Katak Dan Penjelasannya - Roki Gambar

Posisi Tubuh Renang Gaya Bebas : posisi, tubuh, renang, bebas, Gambar, Renang, Katak, Penjelasannya

Gaya Bebas

Posisi Tubuh Renang Gaya Bebas : posisi, tubuh, renang, bebas, Bebas

1 I. PENDAHULUAN A. Latar Belakang Gerak Dasar Merupakan Kemampuan Yang Biasa Siswa Lakukan Guna Meningkatkan Kualitas Hidup. Pe

Posisi Tubuh Renang Gaya Bebas : posisi, tubuh, renang, bebas, PENDAHULUAN, Latar, Belakang, Gerak, Dasar, Merupakan, Kemampuan, Biasa, Siswa, Lakukan, Meningkatkan, Kualitas, Hidup.

GAYA RENANG.docx

Posisi Tubuh Renang Gaya Bebas : posisi, tubuh, renang, bebas, RENANG.docx

Pengertian Dan Teknik Dasar Renang Gaya Bebas - [DOCX Document]

Posisi Tubuh Renang Gaya Bebas : posisi, tubuh, renang, bebas, Pengertian, Teknik, Dasar, Renang, Bebas, [DOCX, Document]