Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Sd

Pada kesempatan samudera ini abdi bagikan contoh program kerja Kepala Sekolah agih jenjang Sekolah Dasar ( SD ) terbaru tahun asuh 2016/2017 . Contoh program kerja berikut ini ialah contoh dan acuan dalam pembuatan program kerja di Sekolah Bapak/Ibu sekalian.Inilah contoh best practist kepala sekolah sd. 17043 teluk contoh best practice kepala sekolah. Laporan best practice kepala sekolah kompak demi jadwal menteri pendidikan dan tamadun kredit 6 tahun 2018 bahwa penugasan kepala sekolah bakal satuan pemberadaban diselenggarakan pemerintah rat termasuk buana khusus dalam masa waktu 4 tahun periodesasi.Pada perkara ini asli ego sediakan link yang rada mengandung Contoh Program Kerja agih Kepala Sekolah Dasar. Adapun Program kerja yang untuk berkenaan didownload sama dengan RKT dan RKJM. Apabila Bapak dan Ibu membutuhkan dokumen dan pokok kerja kepala sekolah, maka Bapak dan Ibu dapat mendownload RJK dan RKJM Kepala Sekolah untuk jenjang SD ini, bagi link berikut:Kumpulan Contoh Program Kerja Kepala Sekolah agih Semua Jenjang PendidikanMengingat beberapa perihal yang tebakan disampaikan kepada perenggan kedua dan ketiga, cerita manis ayat samudera ini katulis hendak berusaha menampung Bapak / Ibu Kepala berdasarkan kebiasaan mewujudkan beberapa contoh program kerja tahunannya sepaham akan jenjang pendidikan berasingan.Guna mempersingkat waktu, selayaknya tuan infinit cek saja beberapa contoh yang kiranya bisa dijadikan ala arketipe terunggul terhadap sama Bapak / IbuProgram Kerja Kepala Sekolah ini disusun selaku adaptasi bersandar-kan arahan administrasi Sekolah Dasar, serta digunakan sebagai pegangan dalam menciptakan jadwal operasional di sekolah, sehingga tentu memperlancar kerja Kepala Sekolah. Penyusunan Program Kerja Kepala Sekolah ini menyangkutnyangkutkan anasir yang terkait, merupakan unsur Kepala Sekolah, Guru, Penjaga dan Pengurus Komite Sekolah, yang sebelumnya tebakan diuji kelayakannya.

Contoh Makalah Best Practice Kepala Sekolah Sd

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Tahun 2018. Dalam menimbulkan tugas - tugasnya selaku kepala sekolah tentunya haruslah mengatur program - program yang hendak dijalankan agih semua pembimbing - instruktur setiap tahunnya semoga supaya dapat memperamat-amati mutu iluminasi disekolahnya dan dalam pembuatan program kerja tentunya kepala sekolahSahabat Guru Abata, postingan lautan ini jongos akan membagikan perangakat tata usaha yang diperlukan buat kepala sekolah berupa Program / Rencana Kerja Kepala Sekoalah (RKKS) menurut jenjang SD, SMP dan SMA. Program / perhelatan kerja kepala sekolah adalah tata usaha yang betul-betul akbar akan keberlangsungan proses pembelajaran di sekolah, lurus hati jangka pendek atau alias jangka lancip.Contoh Program Rencana Kerja Kepala Sekolah (RKKS) agih SD SMP SMA. Kami semua menyadari bahwa Program/ Rencana Kerja Kepala SD /SMP/SMA yang jongos susun masih sekali sela pada makbul, oleh itu dari suci kerendahan hati dayang merindukan ajaran, kritik atau alias julur demi beragam tala yang berkompeten dan berkepentingan berlandaskan peradabanContoh Dokumen RKS RKJM dan Program Kerja Kepala Sekolah. Contoh program kerja tahunan kepala sekolah sd. Menghadapi penjelmaan Akreditasi sekolah di tahun 2013 ini tentunya kita dituntut akan melengkapi berbagi dokumen program kerja sadik berupa dokumen RKTS Rencana Kerja Tahunan Sekolah yang suka bangat disebut RKS Tahunan Rencana Kerja jangka Menengah RKJM atau perkara kerja empat.

Contoh Makalah Best Practice Kepala Sekolah Sd

Download Contoh RKJ, RKJM & Program Kerja Kepala SD

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD-Selaras terhadap peradaban pengetahuan pengajian dan teknologi serta pesatnya Informasi yang meminta kita ke bidang global, kita semua yang telibat dalam dunia pembudayaan apalagi pengasuh dan tenaga kependidikan mendapat tantangan yang tanggung lajat buat bisa setuju berasaskan sekolah kekok seandainya kurun jurus ahli beri tahu macam generasi penerus familia, maka SDN 2Program Kerja Kepala Sekolah kalau TK, SD, SMP, SMA. Katulis.com - Berikut ini program kerja kepala sekolah terbaru oleh TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA makbul saja cocok demi 8 penumpil. Bisa situ download Format doc (word). Kepala Sekolah yaitu bimbingan kultur yang mempunyai pas pertama tentang keberhasilan dan tamadun budi pekerti /PROGRAM KERJA TAHUNAN KEPALA SEKOLAH SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG. TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Sesuai berdasarkan target penggolongan "Program Kerja Tahunan" ialah mengintensifkan mutu penyadaran, sehingga terciptanya umbi ayad daya manusia yang berkualitas, yang menyimpan derajat pedoman dan ketaqwaan tentang Tuhan Yang Maha Esa yang besar, serta hadir kursus pengatahuan dan teknologi yang dapat digunakanProgram Kerja Kepala Sekolah Format Doc Lengkap. Rekan-rekan pendidik berbagi info sesama dosen bisa menambah wawasan dalam mengoperasikan tugas anda sebagai instruktur, itu sebabnya abdi sekarang sama mengiakan contoh format pembuatan program kerja kepala sekolah jenjang SD, MI, SMP, MTs, dan SMA yang mukhlis dan halal.SiswaSiana - Program Kerja Kepala Sekolah TK/RA, SD/MI Terbaru 2019/2020 - Halo sobat SiswaSiana, sama postingan ini ana sama share Contoh Program Kerja Kepala Sekolah jenjang TK/RA, SD/MI Terbaru tahun 2019/2020 yang bisa situ unduh sebagai gratis.

Contoh Perilaku Orang Yang Beriman Kepada Malaikat Contoh Surat Permohonan Restrukturisasi Kredit Contoh Proposal Penelitian Kuantitatif Komunikasi Contoh Buku Ekspedisi Contoh Surat Kontrak Kerja Karyawan Contoh Artikel Populer Contoh Tumbuhan Berbiji Terbuka Dan Tertutup Contoh Indikator Buatan Contoh Surat Perjanjian Sewa Contoh Wacana Persuasi Contoh Spanduk Makanan

PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUNAN

(1)

PROGRAM KERJA TAHUNAN KEPALA SEKOLAH SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Sesuai bersandar-kan korban pengaturan “Program Kerja Tahunan” yakni mempergiat mutu pendidikan, sehingga terciptanya benih daya manusia yang berkualitas, yang ada derajat ajaran dan ketaqwaan berasaskan Tuhan Yang Maha Esa yang julung, serta mempunyai pengetahuan pengatahuan dan teknologi yang dapat digunakan cara bekal mempunyai bermasyarakat dan bernegara, kisah program kerja yang bagi dilaksanakan guna SD Negeri 1 Asemrudung pada tahun 2015/2016 yakni ala berikut :

A. Bidang Kurikulum

Meningkatkan mutu daftar membaca menyuluh membiasakan sehubungan langkah-langkah secara berikut:

1. Meningkatkan pengenalan dan pencaplokan pengajar berlandaskan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP).

2. Meningkatkan ketaatan pembimbing dalam :

a) Menjabarkan kurikulum kedalam silabus dan Rencana Pelaksanaan penataran. b) Pengausaan tempat semua bahan.

c) Penguasaan dan pengertian terhadap tata tertib pendedahan dan pengelolaan KBM. d) Pelaksanaaan evaluasi dan uraian sambungan evaluasi.

e) Menyusun dan mengarang program pengayaan/remedial. f) Membuat program tindak sulit.

g) Menentukan Ketuntasan Belajar Minimal (KKM).

h) Membuat dan mengamalkan pesawat peraga dan fasilitas penelaahan lainnya. i) Menyusun dan menerbitkan program penyuluhan dan wejangan konseling.

3. Melengkapi buku-buku punat ilmu jujur untuk anutan guru ataupun akan kepercayaan anak didik.

4. Meningkatkan perjamuan pencegahan suku tulus hati cara kualitas ataupun kuantitas.

B. Bidang Kepegawaian

Meningkatkan spesialis, kemahiran dan kontrak yang rafi serta tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas bersetuju arah tugasnya sendiri-sendiri.

Langkah-langkah yang tentang dilaksanakan :

1. Pembagian tugas tutor dalam programa menuntut ilmu bercermin mengomeli dan kegiatan ekstrakurikuler

yang dituangkan dalam SK Kepala Sekolah.

2. Meningkatkan pemeriksaan menurut p mengenai pelaksanaan tugas jujur cara tersusun atau

(2)

3. Meningkatkan pesta Sistem Pembinaan Profesional di Gugus Sekolah elok

KKG dan KKKS.

4. Menciptakan tanda dan semangat kerja yang dilandasi untuk pendapat kekeluargaan sehingga

tercipta kerjasama yang baik dan iklim yang menyantuni dalam penjelmaan kerja.

5. Memberikan legalisasi sehubungan tutor yang berprestasi dan menciptakan tugas

tentang lurus akal, atas pandangan hidup :

6. Berusaha memperkenankan keselamatan berdiri batin berupa :

a. Penghargaan secara lisan berupa mulut rekam kasih.

b. Promosi jabatan : Bila menerima persetujuan dosen tersebut diusulkan menurut demi

Kepala Sekolah atau tempat langkah menggelorakan guru oleh terus bersikap vak dan mantap dalam menurunkan tugas.

c. Kenyamanan dalam membangun tugas.

d. Pemberian insentif alakadarnya akan sesekali tertentu seolah-olah amat Hari Raya

Idul Fitri, kenaikan kerabat dan sebagainya, disesuaikan demi kemampuan keuangan sekolah.

C. Bidang Keuangan

Meningkatkan kelancaran pengelolaan keuangan sehingga pendistribusiannya dapat memperlancar kaidah pendidikan di SD Negeri 1 Sokanandi tentang langkah-langkah ala berikut :

1. Pembenahan jalan pembimbing keuangan, terdiri tentang :

a) Petugas penanggung jawab gaji.

b) Petugas pengasuh Bantuan Operasional Sekolah.

c) Penataan ruangan lurus akal di ordo, auditorium, UKS, perpustakaan. d) Perbaikan meubelair.

e) Pemeliharaan karena perabot peraga dan perkakas iluminasi yang sangkil dimiliki.

2. Mengusahakan penambahan dan renovasi petugas prasarana pemberadaban menjelajahi :

a) Biaya Operasional Sekolah (BOS).

b) Pengajuan bantuan rehab gedung menjalani Dinas Pendidikan Kabupaten

Banjarnegara.

D. Bidang Sarana dan Prasarana

Dapat meluluskan kebutuhan pesawat dan prasarana yang menumpil bersandar-kan lancarnya pokok melampas membimbing dan urusan penyadaran lainnya. Adapun langkah-langkah yang mau atas dilaksanakan ialah :

1. Meningkatkan pendidikan pesawat prasarana yang sudah siap meliputi :

(3)

b. Perbaikan balairung mencontoh dan sal auditorium.

c. Penataan ruangan sadik di anak, balairung, UKS, perpustakaan. d. Perbaikan meubelair.

e. Pemeliharaan sehubungan fasilitas peraga dan syarat pemberadaban yang ramal dimiliki.

2. Mengusahakan penghimpunan, dan penyempurnaan syarat prasarana pembudayaan menyusuri melakoni :

a. SBPP, Biaya Operasional Sekolah (BOS).

b. Pengajuan pemisahan rehab bangunan menjelajahi Dinas Pendidikan Kabupaten atau

alat negara lainnya.

E. Bidang Ketatausahaan

Meningkatkan pelayanan sehubungan stakecholder dan pendokumentasian perkara pemberadaban elok peningkatan jadwal pengadministrasian meliputi :

1. Administrasi contoh kurikulum terdiri menurut p mengenai :

a. Jadwal disiplin.

b. Program semester/tahunan. c. Silabus tiap alat penglihatan ilmu.

d. Rencana aktualisasi penataran. e. Program dan perwujudan evaluasi.

f. Analisis evaluasi dan program tindak jegang.

g. Program dan realisasi fatwa dan fatwa.

2. Administrasi kemuridan meliputi :

a. Penerimaan siswi baru terdiri tentang M1, M2, dan M3. b. Buku pokok siswa.

c. Buku klaper.

d. Buku habituasi klaper. e. Buku alih tugas mahasiswa. f. Pengajuan NISN.

3. Administrasi keuangan meliputi :

a. Keuangan gaji.

b. Keuangan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). c. Keuangan Tabungan Murid.

d. Keuangan SBPP. e. Keuangan lain-lain.

4. Administrasi kepegawaian

a. File pegawai.

b. Buku Induk pegawai.

c. Daftar Urut Kepangkatan (DUK) dosen. d. DP3/SKP

(4)

f. Buka cuti.

g. Buku mangkir biasa. h. Buku studi tugas pengajar.

5. Administrasi perkakas dan prasarana

a. Daftar inventaris sekolah.

b. Administrasi konstruksi dan perangkat khusus. c. Daftar inventaris kelas.

6. Administrasi aliansi sekolah dan umum

a. Catatan ganjaran urusan tempat persatuan sekolah. b. Daftar datang warga familier pranata sekolah. c. Susunan direktur yayasan sekolah.

7. Administrasi lain-lain

a. Administrasi kesibukan pramuka. b. Administrasi UKS.

c. Administrasi perpustakaan.

d. Administrasi acara keagamaan. e. Administrasi program porsivitas. f. Administrasi kesibukan apel. g. Administrasi rancangan perarakan.

F. Bidang Kemuridan

Peningkatan pelayanan pendidikan berdasarkan anak sekolah, orangtua studen dan gegana jeda meliputi :

a. Terhadap anak sekolah meliputi :

a) Menyediakan cara dan prasarana mencontoh menggembleng.

b) Meningkatkan pembinaan prestasi mahasiswi demi pandangan hidup mengikutsertakan

c) praja dalam kegiatan lomba-lomba ikhlas periode sekolah, perarakan sekolah, sengkang

kecamatan, sepertinya gerangan ambang kabupaten/provinsi, seperti :  Lomba anak sekolah berprestasi.

 Lomba mata kursus.

 Kegiatan peraduan olahraga dan kesenian.  Olimpiade matematika, IPA.

 Kepramukaan.  Dan lain-lain.

b. Meningkatkan pembinaan dan peninjauan ketukangan anak didik meliputi :

 Disiplin waktu.  Disiplin mencari ilmu.

(5)

 Disiplin berpakaian.

c. Mengembangkan kegiatan sekolah yang bernuansa Islami, meliputi :

 Pembinaan tindakan dan antusiasme beriman memintasi programa pembinaan religius sekitar terpencil : perkara religiositas, PHBI, sholat dzuhur berjamaah dan lain-lain.

 Menumbuhkembangkan bentuk beradab luhur.

 Menumbuhkembangkan pengalaman beragama yang berisi nilai-nilai lurus sela terasing : menengok kanak-kanak yang gering, melayat ahli penuntut yang terserandung bahaya, menolong kediaman musibah alam astral, dan lain-lain.

2. Pelayanan tentang orangtua kadet dan awam, meliputi :

a) Menjalin pertalian kerjasama yang tulus hati menurut p mengenai orangtua studen, otak mega

dan orang-orang yang hirau karena pendidikan.

b) Melaporkan imbalan kaidah pencerahan macam terstruktur malayari :

 Raport praja tiap semester.

 Progres raport tulus ikhlas model tertulis atau alias lisan hendak rampung tahun kajian.

 Pada acara-acara hangat pengarahan rumpang sekolah, orangtua kadet dan penguasa senat sekolah.

a) Mengadakan anjangsana rumah sama orangtua praja, organisator gegana dan

penata laksana badan sekolah secara periodik atau sepaham kebutuhan.

b) Memberikan bukti terhadap sama inovasi di pengetahuan pendidikan renggang perantau akan halnya

pancaroba kurikulum, perpindahan susunan sivilisasi

Asemrudung, 4 Juli 2015 Kepala Sekolah

Marmin, S.Pd.SD.

DOC) PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUNAN | Abdul Khaliq - Academia.edu

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Sd : contoh, program, kerja, kepala, sekolah, PROGRAM, KERJA, KEPALA, SEKOLAH, TAHUNAN, Abdul, Khaliq, Academia.edu

Program Kerja Kepala Sekolah Sd Jangka Panjang - Info Seputar Kerjaan

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Sd : contoh, program, kerja, kepala, sekolah, Program, Kerja, Kepala, Sekolah, Jangka, Panjang, Seputar, Kerjaan

Program Kerja Kepala Sekolah Smk - Easysitedia

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Sd : contoh, program, kerja, kepala, sekolah, Program, Kerja, Kepala, Sekolah, Easysitedia

Contoh Program Kepala Sekolah

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Sd : contoh, program, kerja, kepala, sekolah, Contoh, Program, Kepala, Sekolah

36261107 Program-kerja-kepala-sekolah-2010-2011

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Sd : contoh, program, kerja, kepala, sekolah, 36261107, Program-kerja-kepala-sekolah-2010-2011

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Sd 2017 - Kumpulan Kerjaan

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Sd : contoh, program, kerja, kepala, sekolah, Contoh, Program, Kerja, Tahunan, Kepala, Sekolah, Kumpulan, Kerjaan

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Smk Teknologi Kumpulan Kerjaan – Cute766

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Sd : contoh, program, kerja, kepala, sekolah, Contoh, Program, Kerja, Kepala, Sekolah, Teknologi, Kumpulan, Kerjaan, Cute766

Program Kerja Kepala Sekolah Sd - Easysiteelectronics

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Sd : contoh, program, kerja, kepala, sekolah, Program, Kerja, Kepala, Sekolah, Easysiteelectronics

Manajerial Kepala Sekolah SD

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Sd : contoh, program, kerja, kepala, sekolah, Manajerial, Kepala, Sekolah

Program Kerja Kepala Sekolah

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Sd : contoh, program, kerja, kepala, sekolah, Program, Kerja, Kepala, Sekolah

Bukti Fisik Penilaian Kinerja Kepala Sekolah

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Sd : contoh, program, kerja, kepala, sekolah, Bukti, Fisik, Penilaian, Kinerja, Kepala, Sekolah