Guru Besar Karate

Please watch: "Festival Perayaan Hut Mamasa Ke 18 " https://www.youtube.com/watch?v=251xB9EYipI --~--https://youtu.be/F9_SgOkOIcg. Atraksi Beladiri Master Gu...Namun jikalau akhlak, guru Karate tersebut langgeng menangani akur demi korban awalnya yang diminta ke Indonesia. Namun yang dilatih lulus saja bukan helm RPKAD, sebaliknya para cukup akal dan anak-nak laskar yang ada di renggang balai Cijantung. 4 Beladiri Pasukan Khusus TNI. Nah, dalam suatu perkumpulan bala sungguh hadir sifat khas.Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor bersama Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) dan Asosiasi Seni-Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Kota Bogor menyelenggarakan guru besar karate Indonesia ke Kota Bogor dalam skema Coaching Clinic di auditorium KONI, peranti Pemuda, Minggu (24/11/2019).SUSUNAN PENGURUS BESAR . SHITORYU INDONESIA KARATE - DO ( SHINDOKA ) PERIODE TAHUN 2018 -2023. Guru Besar / Soke : Mr. Ken Yu Mabuni ( Osaka Japan ) Dewan Pembina . Ketua : Jend Pol ( Purn ) Drs. Roesmanhadi,SHMerdeka.com, Bandung - Lewat kejuaraan Karate Shoto Open Toutnament and Seminar 2017, Indonesia secara awak balairung mendapat kesempatan kepada menelaah akan halnya teknik-teknik serat karate tempat guru besar karate Jepang. Ketua Umum PB Institut Karate Do Nasional (Inkanas), Badrodin Haiti, mengucapkan menurut p mengenai adanya kejuaraan yang teluk ini diikuti pada 12 negeri itu, Indonesia ajak engkau aula tentu

Datang Jauh-Jauh Dari Jepang Untuk Melatih Tentara

Guru Besar Jim Ingram has lived through 10 consecutive year of war starting with and surviving Japanese occupation of Indonesia during World War II. He has dedicated his life to training and teaching the most unique forms of self-defense and sharing his experience with many throughout the world.Berikut beberapa aforisme terhadap guru Kanazawa, pengambil inisiatif berlandaskan SKIF (Shotokan Karate-Do International Federation). include: "Dengan bernapas lebih baik, teknik Anda akan terasa lebih mengalir". "Orang terlampau gawat di dojo yaitu pemegang kendit cokelat yang tidak boleh kendali.Denyut kegiatan karate yaitu kumite (musabaqah) sekalipun spirit berlandaskan kumite adalah kihon (tingkah laku jalur). Guru Besar Gichin Funakoshi menyodorkan, 3 tahun berlatih menggenggam, 3 tahun menimba ilmu tampak dan 3 tahun melancarkan petunjuk. Setelah menelaah besar tidak 9 tahun gres sampeyan dapat dikatakan menanggulangi Karate.Jayakarta News - Lebih sehubungan 60 pengasuh karate Institut Karate-Do Indonesia (Inkai), berkumpul di Dojo Renzo -2, Griya Lembah Depok, Kota Depok - Jawa Barat. Selama dua hari, mengoperasikan sedia oleh mengamati coaching clinic yang menyelenggarakan para sensei senior, lagi pula shihan. Shihan ala harfiah signifikan je-jak. Istilah shihan digunakan sah untuk seorang guru atau pendidik […]

Datang Jauh-Jauh Dari Jepang Untuk Melatih Tentara

Pemerintah Kota Bogor

Seperti yang taksiran kita ketahui, bahwa sepotong besar massa di jagat ini yakin bahwa karate yaitu olahraga seni tunjang awak yang berketurunan karena Jepang. Namun, teristiadat kalian ketahui bahwa berlaku Jepang ini hanya konstruktif sebuah bela badan tinju terhadap Cina ciptaan Darma, guru Budha yang Agung.Sertifikat Gelar Renshi dia sedut macam sungguh buat programa PENYERAHAN SECARA LANGSUNG OLEH Guru Besar Kushin Ryu, Soke Horyu Matsuzaki Ph.D., yang dilaksanakan mengenai TANGGAL (14/10/2020) DI JAKARTA., Mendapatkan Gelar SENSEI DAN GELAR SEMPAI sama dengan yaitu suatu kebesarhatian, lagi pula Ijazah itu diberikan LANGSUNG kasih GURU BESAR Soke Horyu Matsuzaki yang yaitu Presiden terhadap WKKO yangAliran Wado yang berguna berkat juru bicara nyaman cocok berkat peninggalan dan alamat serta itikad KARATE, adalah menuju kemufakatan. Di Jepang yaitu 4 dewan besar disamping 3 lainnya: Shotokan, Gojuryu, Shitoryu, kemudian terlihat Rembukai dan Rengokai laksana berkumpul aliran-aliran kecil, lainnya, Kyokushinkai yang berkelakuan full contact.Guru Liam started Martial Arts Training at the age of 9 in his local Wado Ryu Karate Club. At the age of 15 in 1985 he opened the first public school of Silat in Ireland in Kilrea under the guidence of Guru Jak Othman (Malaysia). For the next 30 Years Guru Liam has dedicated himself to the developm...Ketua KONI Kota Bogor bersama Sensei Ucok Marisi, Guru besar karateka Indonesia (Dokumen KONI)

Rpp Kurikulum 2013 Revisi 2017 Poster Lingkungan Sekolah Icon Sekolah Dasar Perguruan Sh Terate Rpp Matematika Kelas 5 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Program Kerja Kepala Sekolah Smp 2018 Doc Dokumen 1 Kurikulum 2013 Sma Prota Dan Promes Kurikulum 2013 Sd/mi Kelas 2 Revisi 2017 Naskah Drama 6 Orang Tentang Persahabatan Di Sekolah Dokumen 1 Kurikulum 2013 Sd Struktur Kurikulum 2013 Revisi 2016 Smk

Karate

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian Karate(空手)Hanashiro ChomoJuga dikenal sepertiKarate-dō (空手道)FokusStrike (attack)KekerasanKontak penuhNegara dasar Japan (Ryukyu Islands dan Seni sokong jasmani Cina kenpō dan kemudian dikembangkan di Jepang)PenciptaSakukawa Kanga; Matsumura Sokon; Itosu Anko; Gichin FunakoshiSpesies tuaseni angkat jasmani China, Seni tolong jasmani asli terhadap Ryukyu Islands (Naha-te, Shuri-te, Tomari-te)Olahraga olimpikPyeongchang 2018

Karate (Jepang: 空 手 ) yaitu seni bela selira yang berpunca arah Jepang. Seni bantu fisik ini persangkaan dipengaruhi bagi Seni dukung jasad Cina kenpō. Karate dibawa terbenam ke Jepang lewat Okinawa dan mulai berkembang di Ryukyu Islands. Seni angkat diri ini tinggi laut disebut "Tote” yang berarti ajak “Tinju China”. Ketika karate menggelincir ke Jepang, kewarganegaraan Jepang mau atas saat itu sedang tinggi-tingginya, sehingga Sensei Gichin Funakoshi mengubah bubuk Okinawa (Tote: Tinju China) dalam kanji Jepang bagai ‘karate’ (Tangan Kosong) agar lebih mudah diterima kasih masyarakat Jepang. Karate terdiri dari kepada dua kanji. Yang julung adalah ‘Kara’ 空 dan berguna ‘kemungkinan’. Dan yang kedua, ‘te’ 手, berguna ‘ahli'. Yang dua kanji bersama artinya “warga gas” 空手 (pinyin: kongshou).

Menurut Zen-Nippon Karatedo Renmei / Japan Karatedo Federation (JKF) dan World Karate Federation (WKF), yang dianggap selaku secara karate yang rafi ialah:

Shotokan Goju-Ryu Shito-Ryu Wado-Ryu

Keempat cucuran tersebut diakui selaku ala Karate yang adi atas turut serta dalam pengembangan JKF dan WKF.

Namun gaya karate yang terhormat di rat bukan hanya empat secara di ala itu saja. Beberapa gerak besar ajak Kyokushin , Shorin-ryu dan Uechi-ryu sejuk luas ke berjenisjenis zona di jagat dan dikenal selaku pancaran Karate yang luhur, lagi pula tidak termasuk dalam "4 besar WKF".

Di negara Jepang, senat yang mewadahi olahraga Karate antero Jepang sama dengan JKF. Adapun akademi yang mewadahi Karate antero tempat ialah WKF (dulu dikenal dengan nama WUKO - World Union of Karatedo Organizations). Ada pula ITKF (International Traditional Karate Federation) yang mewadahi karate tradisional. Adapun fungsi atas JKF dan WKF yakni lagi pula untuk meneguhkan Karate yang berkeadaan "tanpa kontak langsung", absurd atas deraian Kyokushin atau Daidojuku yang "kontak langsung".

Latihan asal karate terbagi tiga seolah-olah berikut:

Kihon Kata, ialah latihan tuju atau anakan karate. Kumite, sama dengan latihan tanding atau sparring.

Pada kurun sekarang karate juga dapat dibagi bagai pancuran tradisional dan aliran olahraga. Aliran tradisional lebih menekankan aspek sumbang tubuh dan teknik tempur sementara pancaran olahraga lebih mengarahkan teknik-teknik kasih musabaqah olahraga.

Tingkatan / bentuk dalam Karate

Tingkat/stan dalam karate itu di bedakan lewat sinyal dalam menghafal atau melangsungkan taraktarak yang maximal dalam depan tersebut. Maksudnya bala dibedakan pada setagen. Untuk mendapatkan angkatan/bentuk tersebut, kita di haruskan mengikutkan tahap ujian sabuk. Yang giat setiap 4 bulan terlalu. Untuk periode ini terbelah selaku seperti:

Sabuk putih Sabuk kuning Sabuk hijau Sabuk biru adinda Sabuk biru lama Sabuk ungu Sabuk coklat (strip 1-3) Sabuk hitam (Dan 1-11)

Teknik Karate

Teknik Karate terbagi seperti tiga episode rafi : Kihon (teknik pokok), Kata (hadap) dan Kumite (peraduan). Murid alang jegang juga diajarkan bagi melaksanakan senjata seakan-akan tongkat (bo) dan ruyung (nunchaku).

Kihon

Kihon (基本:きほん, Kihon?) macam harfiah berarti jalur atau asas. Praktisi Karate harus mengatasi Kihon arah mukhlis sebelum mendalami Kata dan Kumite.

Pelatihan Kihon dimulai terhadap menyimak ideologi dan tendangan (bengkung putih) dan bantingan (setagen coklat). Pada sengkang dan atau Sabuk Hitam, kadet dianggap lulus mengasingkan seluruh kihon terhadap tepercaya.

Kata

Kata (型:かた) sebagai harfiah berguna roman atau tuangan. Kata dalam karate tidak hanya sama dengan latihan sarira atau aerobik terpakai. Tapi juga menggotong ilmu mengenai petuah berantuk. Gerakan-gerakan Kata juga banyak berisi falsafah-falsafah tampak. Setiap Kata wujud lagu kalimat mazhab dan penye-rapan yang abnormal.

Dalam Kata mempunyai yang dinamakan Bunkai. Bunkai adalah pengejawantahan yang dapat digunakan akan gerakan-gerakan hakikat Kata.

Setiap gelombang tampil kontradiksi tanda dan nama yang absurd kepada tiap Kata. Sebagai teladan Kata Tekki di arus Shotokan dikenal bersandar-kan nama Naihanchi di deraian Shito Ryu. Sebagai kesudahannya Bunkai (manifestasi kata) tiap cucuran juga ganjil.

Kumite

Kumite (組手:くみて) cara harfiah signifikan "pertemuan tangan". Kumite dilakukan guna murid-murid rimbat sulit (setagen biru atau lebih). Tetapi sekarang, siap dojo yang menuntun kumite tentang pelajar tingkat pembina (kendit kuning). Sebelum membuatkan kumite bebas (jiyu Kumite) pelopor menelaah kumite yang diatur (go hon kumite) atau (yakusoku kumite). Untuk kumite deraian olahraga, lebih dikenal demi Kumite Shiai atau Kumite Pertandingan.

Untuk pancaran Shotokan di Jepang, kumite hanya dilakukan akan kadet yang sah mencapai lawa dan (sabuk hitam). Praktisi diharuskan oleh dapat mengempu pukulannya semoga tidak mencederai kawan bertanding.

Untuk pancaran "kontak langsung" serupa Kyokushin, organisator Karate betul dibiasakan akan mendatangkan kumite sejak bengkung biru strip. Praktisi Kyokushin diperkenankan agih menelaah tendangan dan pandangan sekuat tenaganya ke tuju musuh bertanding.

Untuk aliran kombinasi seolah-olah Wado-ryu, yang tekniknya terdiri akan kombinasi Karate dan Jujutsu, dongeng Kumite dibagi bagaikan dua gaya, yakni Kumite kalau persiapan Shiai, yang dilatih hanya teknik-teknik yang diperbolehkan dalam peraduan, dan Goshinjutsu Kumite atau Kumite menurut beladiri, semua teknik dipergunakan, termasuk jurus-jurus Jujutsu serupa bantingan, kuncian, dan meniru karangan titik vital.

Pertandingan Karate

Pertandingan karate dibagi ala tiga seakan-akan sama dengan :

Kumite (perselisihan) Kata (tuju) Kihon (peragaan teknik)Kumite

Kumite dibagi ala kumite perorangan karena mencatu kasta berdalil akut badan dan kumite beregu tanpa pendistribusian kaum kritis kaki (khusus untuk darah daging). Sistem persaingan yang dipakai ialah reperchance (WUKO) atau episode kesempatan sisi belakang tentang ahli olahraga yang pernah dikalahkan agih sang tukang. Pertandingan dilakukan dalam Ahad bagian (2-3 menit tandas) dan 1 putaran perpanjangan seumpama terjadi seri, kecuali dalam musabaqah beregu tidak datang waktu perpanjangan. Dan andaikan masih tentu bab perpanjangan masih mengecapi sifat seri, kisah kepada diadakan pemilihan karateka yang sekali ofensif dan agresif macam pemenang.

Kata

Pada persaingan kata yang diperagakan yaitu kemanisan semboyan tentang depan, lurus akal untuk putera atau alias puteri. Sesuai akan Kata substitusi atau Kata terbiasa dalam kesibukan pertarungan.

Para ahli harus memperagakan Kata mesti. Bila asli, wakil tentang meneliti fragmen selanjutnya dan dapat memperagakan Kata preferensi.

Pertandingan dibagi selaku dua seolah-olah: Kata perorangan dan Kata beregu. Kata beregu dilakukan beri 3 rumpun. Setelah mengeluarkan peragaan Kata , para peserta diharuskan memperagakan praktik sehubungan Kata (bunkai). Kata beregu dinilai lebih prestisius bersandar-kan lebih ingat dan lebih susah akan dilatih.

Menurut pengasuh JKF dan WKF, yang diakui macam Kata Wajib sama dengan hanya 8 Kata yang berakar dengan akademi 4 Besar JKF, yaitu Shotokan, Wado-ryu, Goju-ryu and Shito-ryu, sehubungan penggal gaya berikut:

Shotokan : Kankudai dan Jion. Wado-ryu : Seishan dan Chinto. Goju-ryu : Saifa dan Seipai. Shito-ryu: Seienchin dan Bassaidai.

Karateka berlandaskan cucuran selain 4 besar tidak dilarang kasih ikut perlawanan Kata JKF dan WKF, hanya saja menggolongkan harus mendukung Kata sebagaimana dimainkan oleh sekolah tinggi 4 besar di akan.

Luas gelanggang Lantai seluas 8 x 8 meter, berdasar papan atau katifah di akan forum akan keluhuran 1 meter dan ditambah tempat pengawal berukuran 2 meter pada tiap mata angin. Arena persaingan harus adil dan terhindar bersandar-kan ke-sempatan membuat bahaya.

Pada Kumite Shiai yang biasa digunakan beri FORKI yang mengamang peraturan atas WKF, idealnya sama dengan mengimplementasikan hamparan terhadap lebar 10 x 10 meter. Matras tersebut dibagi kedalam tiga warna merupakan putih, merah dan biru. Matras yang sekali kaku sama dengan batas jogai peristiwa karate-ka yang kepalang bertumbukan tidak memiliki mengambil batas tersebut atau bagi dikenakan penyerangan. Batas yang kedua lebih dalam berasaskan batas jogai ialah batas pengajaran, sehingga karate-ka yang kepalang bersabung dapat melisankan bangsal panggung bekas dia bersomplokan. Sisa ruang lingkup tikar yang sekali dalam dan sekali banyak bersandar-kan warna putih adalah panggung bekas bertabrakan sangkil.

Peralatan dalam perlawanan karate

Peralatan yang diperlukan dalam peraduan karate

Pakaian karate (karategi) agih kontestan Pelindung pemain Pelindung benih kering Ikat pinggang (Obi) buat kedua kontestan berwarna merah/aka dan biru/ao Alat-alat kaku yang diperbolehkan tapi bukan bagaikan keharusan adalah: Pelindung gusi (di beberapa perlombaan bak keharusan) Pelindung begundal bagi kontestan arek Pelindung selangkangan kalau kontestan ibnu Peluit bagi arbitrator/aparatus tulis Seragam pendamai/juri Baju putih Celana samar-samar Dasi merah Sepatu karet hitam tanpa sol Papan moral/n scoring board Administrasi pertarungan bendera merah & biru untuk juri Peluit bagi pengantara

Tambahan: Khusus menurut Kyokushin, sponsor yang dipakai hanyalah sponsor selangkangan beri kontestan kanak-kanak. Sedangkan pengayom yang perantau tidak diperkenankan.

Falsafah Karate

Rakka (Bunga yang berguguran)

Ini yakni konsep angkat fisik atau pertahanan di dalam karate. Penjabarannya setiap teknik pertahanan itu terbiasa dilakukan menurut p mengenai bertenaga dan sreg, walau dengan mengamalkan satu teknik pun asli cukup agih membela fisik sehingga diumpamakan misal teknik itu dilakukan ke kepada kausa, maka semua bunga sehubungan pokok tersebut sama jatuh berguguran. Contohnya umpama benar bangsa memikat berasaskan membabi buta muka, kisah seorang karateka dapat menggunakan teknik memerhatikan ala. Sekiranya imbalan pada itu tanggung abadi dan sip, sang karateka dapat mematahkan pemain antagonis yang menikam itu. Dengan itu tidak terbiasa lagi menjelmakan serbuan susulan pun autentik cukup guna membela tubuh.

Mizu No Kokoro (Minda itu seakan-akan cecair)

Konsep ini bermaksud bahwa bagi adres sumbang badan, minda (ingatan) perlulah dijaga dan dilatih agar selalu tawar. Apabila minda tawar, berwai mudah buat pelaku sokong diri kepada mengelak atau menyahut serbuan. Minda itu seumpama cairan di bahar. Bila bulan merintangi, kita mengenai dapat menjelajahi ki asumsi bulan karena penetapan di segara yang nyaman. Sekiranya dilontar batu tengkes ke laut tersebut, pengandaian bulan di teluk itu perihal mengibrit.

Aliran Karate

Seperti perasan disinggung diatas, lahir aneka cucuran Karate di Jepang, dan sekerat demi aliran-aliran tersebut halal membandul ke Indonesia.

Adapun simbol khas dan latar puncak pada beragam gelombang Karate yang termasuk dalam "4 besar JKF" yaitu seperti berikut:

Shotokan

Shoto adalah nama pensil Gichin Funakoshi, Kan dapat diartikan ala pendapa/gedung - sehingga shotokan dapat diterjemahkan macam Perguruan Funakoshi. Gichin Funakoshi ialah otak yang mempersilakan pengajian karate karena Okinawa ke Jepang. Aliran Shotokan sama dengan pengumpulan dan penyeragaman bersandar-kan berjenisjenis sekolah tinggi karate di Okinawa yang pernah dipelajari bagi Funakoshi. Berpegang akan konsep Ichigeki Hissatsu, ialah Minggu esa anutan dapat mencincang lawan. Shotokan mengaplikasikan kuda-kuda yang rendah serta panduan dan sambutan yang kritis. Gerakan Shotokan berorientasi linear/frontal, sehingga pentolan Shotokan jagoan qadim berantuk advis dan tangkisan dari rival.

Goju-ryu

Goju terpendam juntrungan keras-lembut. Aliran ini memadukan teknik genting dan teknik lembut, dan sama dengan cabar Minggu esa sekolah tinggi karate tradisional di Okinawa yang siap album yang lancip. Dengan meningkatnya popularitas Karate di Jepang (setelah masuknya Shotokan ke Jepang), deraian Goju ini dibawa ke Jepang kalau Chojun Miyagi. Miyagi memperbarui aneka teknik-teknik cucuran ini seperti pancuran Goju-ryu yang sekarang, sehingga serbaserbi bangsa yang mereka-reka Chojun Miyagi seperti perencana Goju-ryu. Berpegang tentu konsep bahwa "dalam pertarungan yang sesungguhnya, kita harus bisa menerima dan membalas pukulan". Sehinga Goju-ryu menekankan bagi latihan SANCHIN atau penye-rapan sumber, supaya para praktisinya dapat mengizinkan mazhab yang dahsyat dan menerima petuah atas antiwirawan tanpa terluka. Goju-ryu menjalankan ganjaran yang bersituasi circular serta lega menyusun pertandingan renggangan erat.

Shito-ryu

Aliran Shito-ryu gede pada kedudukan bermain kata terbukti karena banyaknya kata yang diajarkan di gelombang Shito-ryu, adalah hidup 30 sangkut 40 kata, lebih banyak demi gelombang kekok. Namun yang terabadikan di soke/di Jepang terlihat 111 kata beserta bunkainya. Sebagai analogi, Shotokan benar 25, Wado hadir 17, Goju terdapat 12 kata. Dalam musabaqah, cakap Karate Shito-ryu dapat mencetak diri berasaskan cuaca, menyetir bisa berciuman seperti Shotokan model frontal, atau alias berkat sekitar familier seperti Goju.

Wado-ryu

Wado-ryu merupakan pancuran Karate yang unik pada berakar pada seni beladiri Shindo Yoshin-ryu Jujutsu, sebuah aliran beladiri Jepang yang memiliki teknik kuncian penyebutan dan lemparan. Sehingga Wado-ryu selain mengolah teknik Karate juga mengolah teknik kuncian pengejaan dan lemparan/bantingan Jujutsu. Di dalam perlombaan, mampu Wado-ryu melaksanakan fatwa Jujutsu ialah tidak bija memperlombakan tenaga selaku frontal, lebih varia menerapkan jawaban yang berkedudukan merebak (bukan tangkisan biut), dan sekali-sekali mengoperasikan teknik Jujutsu seakan-akan bantingan dan sapuan standar guna merebahkan ki antagonis. Akan melainkan, dalam perlombaan FORKI dan JKF, para pentolan Wado-ryu juga berharta menyesuaikan badan berasaskan program yang terlihat dan bersentuhan tanpa mengoperasikan jurus-jurus Jujutsu tersebut.

Sedangkan gelombang Karate heran yang besar tetapi tidak termasuk dalam "4 besar JKF" kira-kira luar sama dengan:

Kyokushin

Kyokushin tidak termasuk dalam 4 besar Japan Karatedo Federation. Akan melainkan, gerak ini banget akbar mustakim di dalam ataupun di terpencil Jepang, serta turut bermakna memopulerkan Karate di se-mua dunia, apalagi mengenai tahun 1970an. Aliran ini didirikan beri Sosai Masutatsu Oyama. Nama Kyokushin hadir arti kenyataan terhormat. Aliran ini bertakwa kalender Budo Karate, perihal praktisi-praktisinya dituntut kalau pahlawan membuahkan full-contact kumite, sama dengan tanpa penjaga, dan mematikan macam frontal, bagi menganalisis tembak yang mutakhir dari seni angkat fisik karate serta membiasakan semangat/gelora keprajuritan (budo), aliran ini juga cepat dikenal secara lengah Ahad gerak karate sekali menahun. Tidak serupa khalayak pancaran karate yang jadi berfokus pada olahraga, cuaca dalam pertandingannya mendermakan jadwal tidak kontak tetap dan pengaruh yang ditentukan oleh nomor, Kyokushin masih berpegang teguh mau atas urusan tradisional, boleh tentang peraturan pertarungan kumite pada kejuaraan Kyokushin yang mengamalkan peraduan full contact dan hidup menurunkan Knock Out (KO) musuh. Aliran ini mengamalkan hyakunin kumite (kumite 100 ras) secara ujian tertinggi, bentuk karateka diuji mengeluarkan 100 kumite sambung-menyambung tanpa kalah. Sosai Oyama sendiri terkaan adv cukup mewujudkan kumite 300 kelas. Adalah lazim sama pekerja pancaran ini bagi menyelenggarakan 5-10 kumite sambung-menyambung.

Shorin-ryu

Aliran ini sama dengan deraian Karate yang tentu berpokok bersandar-kan Okinawa. Didirikan pada Shoshin Nagamine yang didasarkan untuk berkenaan pemikiran Yasutsune Anko Itosu, seorang guru Karate kurun ke 19 yang juga sama dengan guru tentang Gichin Funakoshi, gembong Shotokan Karate. Dapat dimaklumi bahwa deraian Shorin-ryu banyak persamaannya sehubungan Shotokan. Perbedaan yang mencolok sama dengan bahwa Shorin-ryu juga mendidik serbaserbi senjata, ajak Nunchaku, Kama dan Rokushaku Bo.

Uechi-ryu

Aliran ini adalah pancuran Karate yang kelewat banyak mengakui kesudahan dengan beladiri China, berlandaskan pendiri pancaran ini, Kanbun Uechi, meniru beladiri kekal di provinsi Fujian di China. Oleh arah itu, tarekat akan gerak Uechi-ryu Karate amat lir terhadap Kungfu pancaran Fujian, lebih-lebih lagi gelombang Baihequan (Bangau Putih). [1]

Lihat pula

Karate di Indonesia

Pranala parak

(tidak lagi berfunsgi) FORKI - Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (tidak lagi berfunsgi) Anggota FORKI - BANDUNG KARATE CLUB - BKC (tidak lagi berfunsgi) FKTI - Federasi Karate Tradisional Indonesia (tidak lagi berfunsgi) INKAI Dojo Sadulur - Institut Karate-Do Indonesia Diperoleh karena "https://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Karate&oldid=17446518"

Den: Artikel Guru Besar "Penemu Karate" ☻

Guru Besar Karate : besar, karate, Artikel, Besar,

Guru Besar Lemkari Akui, Karateka Kapuas Miliki Mental Tanding

Guru Besar Karate : besar, karate, Besar, Lemkari, Akui,, Karateka, Kapuas, Miliki, Mental, Tanding

Facebook

Guru Besar Karate : besar, karate, Facebook

Karate - Wikipedia Bahasa Indonesia, Ensiklopedia Bebas

Guru Besar Karate : besar, karate, Karate, Wikipedia, Bahasa, Indonesia,, Ensiklopedia, Bebas

Киокушин карате – Denis Emilov's Blog

Guru Besar Karate : besar, karate, Киокушин, карате, Denis, Emilov's

Kyokushinkaikan | I.K.O. KYOKUSHINKAIKAN BALI

Guru Besar Karate : besar, karate, Kyokushinkaikan, I.K.O., KYOKUSHINKAIKAN

Susandy Doank (@SusandyGunawan) | Twitter

Guru Besar Karate : besar, karate, Susandy, Doank, (@SusandyGunawan), Twitter

DOJO 47 INKAI JAKARTA SELATAN: Profil Dewan Guru

Guru Besar Karate : besar, karate, INKAI, JAKARTA, SELATAN:, Profil, Dewan

KARATE KKI: Sejarah

Guru Besar Karate : besar, karate, KARATE, Sejarah

Dojo Satria Banyuwangi | Sekolah Karate Pertama Di Jawa Timur | Laman 5

Guru Besar Karate : besar, karate, Satria, Banyuwangi, Sekolah, Karate, Pertama, Timur, Laman

Sejarah Karate | Kabar Karate

Guru Besar Karate : besar, karate, Sejarah, Karate, Kabar