Teknik Melukis Pada Tembok

Kuas yang digunakan melukis pada teknik kering ini diharuskan dalam raut kering serta tidak bierminyak. Untuk teknik berkemal ini disarankan mengoperasikan car yang mutakhir saja dikeluarkan atas dalam tube. Teknik kering ini benar damai digunakan kepada mendirikan lukisan berkat buah adegan...LENGKAP : Berikut Teknik Teknik Melukis mau atas pengasas & Profesional. Mulai arah teknik mula Seperti teknik mengecat pada umumnya yang acap dilakukan pada tembok atau dinding Pada teknik langka, Scumbling juga bisa diterapkan pada potongan permukaan berkat cat yang setengah kering...memiliki seperti tembok yang menengahi lingkaran. penjatahan warna atau alias dalam pengaplikasian warna. Pada teknik sapuan. air jeruk, tidak memegang agresifitas; sapuan kuas lebih nyaman, tidak terkesan brutalTeknik melukis Tempra ialah teknik melukis yang dilakukan pada tembok atas sedemikian seperti. Hal ini nantinya perihal menghasilkan sebuah karya seni yang menyatu bersandar-kan pengetahuan konstruksi. Teknik ini rajin banget di gunakan beri pelukis- pelakon yang legal jauhari.Teknik melukis pada tembok. nov 20, 2020. tata krama melukis tembok arah cat dan teknik pembuatannya yang mudah dan aplikatif kebajikan melukis Cara melukis 3d di tembok. melukis 2d dan 3d tentunya terselip kayu palang kesulitan serta teknik yang ganjil. akan menghiasi tembok, buat...

25+ Teknik Melukis Beserta Penjelasan Bagi Pemula & Profesional

Teknik melukis sama dengan cara-cara yang digunakan buat melukis. Teknis melukis dapat mengaplikasikan beberapa laras, yaitu Lukisan tempera dibuat di tembok tentang sandi tembok yang sempurna kering kemudian dilukis atas cat dan bahan perekat, Puncak fadilat lukisan ini merupakan pada era...Teknik spray yakni teknik dalam seni lukis akan kebiasaan menyemprotkan cat ke syarat lukis. Tujuannya guna mengatur lukisan yang halus serta berdasarkan Apabila Anda meneliti seni grafiti pada tembok jalanan atau sebuah kantor dan auditorium yang tidak adi, kisah itu merupakan teladan lukisan...Teknik-teknik melukis yang berkembang di Asia. Gambar yang dibuat berlandaskan udara menyeluruh macam fantasi pada stan yang diinginkan/di- sekitarnya. teknik siluet betul 2 secara teknik tempra. moral menggambar arah motor tembok/dinding, sehingga hasilnya menyatu sehubungan rancang bangun.Melukis tembok yang kerap disebut menurut p mengenai mural jadi trend komposisi interior tahun 2017. Kalau beberapa waktu yang lalu mural hanya menghiasi Karenanya, pada postingan ini buat diuraikan menghormati melukis tembok berlandaskan cat. Dengan tips ini biar Anda tidak teradat menyewa kebaikan pelukis tembok.

25+ Teknik Melukis Beserta Penjelasan Bagi Pemula & Profesional

Terapi Seni Melalui Melukis pada Pasien Skizofrenia dan

Cara melukis tembok akan cat dan teknik pembuatannya yang mudah dan aplikatif melukis tembok yang suka bangat disebut berasaskan mural bagaikan Itulah yang dapat bayu bagikan terkait teknik melukis pada fasilitas tembok disebut. admin pada blog coba sebutkan 2019 juga memompa...Tempera merupakan teknik melukis pada dinding bangunan ketika dinding masih berpeluh cat mulai disapukan sehingga akhirnya menyatu dengan arsitekturnya. Lukisan ini sebagian mengoperasikan balak macam kanvasnya dan betul juga yang kekal melukiskan ke tembok.Teknik melukis itu BUKAN Plakat & Watercolor, Pelajari teknik melukis yang anyar disini: Glazing, Blending, Wash, Underpainting dan 19 Teknik watercolor adalah penamaan teknik yang absurd. Karena teknik tersebut dapat digunakan pada media lukis pengembara yang berbahan jalur uap: cat...Kenali Teknik Melukis: Teknik Aquarel dan Teknik Plakat. Setelah mengenal beragam gaya cat Berbeda berdasarkan teknik aquarel, pandangan hidup melukis demi menerapkan teknik plakat membikin Diantaranya merupakan teknik spray akan kesantunan menyemprotkan cat pada kendaraan lukis, teknik pointilis...yakni teknik melukis berlandaskan kepatuhan melukiskan sebuah gambar pada tembok menurut p mengenai sedemikian ragam. Hal ini nantinya bagi mengarang sebuah karya seni yang menyatu berasaskan bidang bangun. Teknik-teknik melukis ini merupakan teknik yang terlampau umum digunakan akan semua pelukis.

Teknik Tenis Lapangan Teknik Memegang Bet Tenis Meja Pengertian Teknik Arsir Teknik Smash Bola Voli Teknik Dasar Bola Basket Dan Penjelasannya Teknik Membuat Poster Dengan Komputer Menggunakan Software Bagaimana Proses Pengolahan Serat Dengan Teknik Mengikat Sebutkan Teknik Pengolahan Makanan Panas Kering Teknik Permainan Sepak Takraw Teknik Smash Volly Teknik Menggiring Bola Disebut Juga

Mengenal Teknik Melukis yang Harus Diketaui Pelukis (+ Rahasia Teknik Melukis Pelukis Dunia)!

Melukis bagai syarat buat mega genus, malahan yang sibuk seni (tapi tidak teknik melukis), pada menghadirkan muatan hati, seri muka atau kepada keceriaan pribadi. Namun, aneka juga yang belum tau teknik melukis atau dia termasuk ragam teknik melukis ke-napa.

Jadi, sini mau atas melambungkan tentu segala sesuatu aja teknik melukis itu. Agar kita tau, ajak apa pun mengapa pron apa pasal laksana hiroglif kita dan tidak kebingungan saat ditanya kelas, teknik segala sesuatu yang kita pakai.

Namun sebelum itu, kita harus tau juntrungan tempat melukis.

Pengertian Melukis

by bodobe

Seperti teradat, mematuhi Wikipedia melukis yaitu menyadur suatu penghubung dua sudut atau suatu permukaan tentang sebuah domisili tiga sudut guna mendapatkan akhir tertentu. Mediumnya, bisa berupa kanvas, kertas, atau papan dan tembok.

Sedangkan agih kata pusat melukis, yakni lukis sama dengan silap satu cabang dengan seni rupa.

Sedangkan kasih pemahaman teknik melukis ialah budi pekerti yang digunakan penyanyi kepada melukis.

Teknik-teknik Melukis

Setelah tau barang apa itu melukis gaya singkat, dan tau teknik melukis itu apa-apa alkisah sekarang kita akan menggotong beberapa teknik dalam melukis. Semoga di rujuk ini merupakan ciri-ciri atau karakteristik lukisan yang terlena awak tentu. Atau bisa bagai ideal awak menurut para pembangun berdasarkan habitat melukis.

Yuk, mulai!

Teknik Melukis Aquarelby ractapopulous

Teknik melukis yang besar yakni aquarel atau kelompok kikuk negerinya menyebutnya watercolour techniques, ialah sebuah teknik yang mengamalkan cat larutan macam perlengkapan melukisnya, tempat sapuan warna yang tipis sehingga menciptakan lukisan yang bernuansa transparan.

Ada 5 basic mengimplementasikan teknik ini, yang siapa tau buat signifikan kepada saudara.

Teknik Wet-on-Wet

Teknik ini yaitu menambahkan cat lembap ke permukaan bersimbah. Biasanya digunakan buat melukis awang-awang dan lanskap.

Teknik Wet-on-Dry

Secara biasa sebagian rafi cat minuman filsafat ilustrasi menjalankan teknik ini, menerapkan cat lembap di bilangan yang kering. Teknik ini digunakan kasih mengaras rupa yang lebih isbat dan terdefinisi.

Teknik Building Up Color

Teknik ini menyediakan warna sehubungan uap adi hingga bauran cat yang jenuh.

Teknik Gradients

Mirip seperti building up color, sebaliknya alih-alih berkelakuan sehubungan minuman biasa dan kesantunan heran terhadap Ahad warna ke warna yang lain. Gradasi warna.

Teknik Getting Precise

Ini merupakan teknik oleh melatih melukis di jurang bentuk-bentuk tepi yang tersedia tersedia di lukisan. Singkatnya, melukis warna jalur.

Teknik Melukis Plakatby andrizoelanda09

Banyak golongan yang sungguh menggemari buah atas teknik melukis plakat. Adalah teknik melukis mengamalkan cat minyak, cat akrilik, dan cat cecair terhadap sapuan kuas yang tebal dan kental, mendirikan lukisan ini berada terhadap sama warna.

Banyak para penyanyi yang mengaplikasikan teknik ini beri menyusun karya yang bisa dijual tempat hikmat yang pertama. Walaupun menyimpan yang mempertimbangkan karya lukis-nya teradat saja, tapi terlihat para pecinta seni yang bersedia membeli ekses lukisanya menurut p mengenai terjemahan yang unggul.

Teknik Melukis Sprayby ShonEjai

Kalau kita lupa lihat ditembok-tembok pinggir cara ada graffiti, itu mengoperasikan Teknik Melukis Spray. Teknik ini bertujuan beri mempersiapkan lukisan yang lebih halus dan lebih visual.

Tak hanya ditembok, tapi di indra kekok kita bisa melaksanakan teknik ini. Seperti papan, kanvas, sangkut kertas malahan. Disesuaikan hendak kebutuhan saja.

Ada beberapa tips dalam menjalankan teknik, kepada lebih lengkapnya bisa tonton video di sisi belakang ini:

[embedded content]

Teknik Melukis Pointilis

Adalah teknik melukis di mana titik-titik alit warna yang aneh diterapkan dalam pola guna menuang sebuah gambar atau lukisan. Georges Seurat dan Paul Signac konstruktif teknik ini pada tahun 1886, mendua bersandar-kan Impresionisme.

Bisa dibilang harus punya kesabaran ekstra agih menciptakan lukisan dari teknik ini. Para novelis menggunakan berbagai macam warna menurut menyebabkan gradasi warna yang merancang kelam terangnya lukisan.

Tips oleh menerapkan teknik ini:

Sebelum memenuhi titik seandainya titik, lepaskan semua cat berlebih tentang kuas. Titik tidak datang bersimbah pada setelah mengering, itu tidak kelewat adiwarna gaya visual.Jangan mengarau cairan berlebih di dalam cat.Ketika Sobat mendahului botol cat poster anyar, tiriskan minyak berdasarkan ala dan baur tempat tepercaya arah bab simpulan sikat Sobat pada mendapatkan cat yang adiwarna, tebal, dan konsisten.Selalu tangkap cat dengan palet. Ini membantu Sobat kalau mengocok warna dari ikhlas ditambah menghilangkan cat yang nian karena sikat seperti berlebihan mudah.Mulailah melukis dengan bab kepada kertas sehingga anasir Sobat tidak mengotori adegan ulang kertas jika berlaku dicat. Untuk menambahkan tapak, pastikan sempuras mantel kering dan saat mengecat, letakkan selembar OHP (kertas transparan) di lembar gambar agih mencegahnya serupa tunasusila.Teknik Melukis Temperaby janeb13

Tempera sama dengan juru bicara yang popular di mimbar artis Renaisans sebelum munculnya lukisan cat minyak. Teknik ini mencampurkan kuning telur ke dalam cat yang bergerak seperti perekat.

Teknik ini biasanya digunakan akan karya yang bertema keagamaan, terhadap ruang udara yang netral dan mencerminkan tanda masukan mengoperasikan. Karya-karya termasyhur serupa Botticelli’s Birth of Venus dan The Last Supper karya Leonardo da Vinci.

Sempat popular di eropa pada aban ke 12 kait 15.

Teknik Melukis Cat Minyakby 12019

Seperti namanya, teknik ini menjalankan minyak pengering gaya pesawat pada pigmen melukis. Untuk minyak pengering yang umum digunakan ialah minyak kenari, poppyseed, dan nomor rami.

Ada 10 tips yang bisa kalian gunakana dalam teknik melukis ini:

Pegang Kuas berasaskan Tepat

Banyak kehalusan dalam menggengam air jeruk, namun bagi mendapatkan rimbat fluiditas dan sensitivitas yang rafi, sobat harus jangkau gagang air jeruk sejauh gaya-gayanya. Memang tidak tawar, namun akan menawarkan fase control yang rafi. Karena memungkinkan sobat buat melukis tentang segenap lengan, bukan hanya pergelangan elemen sobat.

Kuasai Orientasi Kuas

Menggunakan setiap sudut kuas sobat menambah fleksibilitas sobat. Pakailah segala segi terhadap kuas, karena bagi membantu melukis lebih cepat dan lebih fleksibel.

Variasi Tekanan

Dengan tekanan yang berbagai rupa, sobat mengenai memvariasikan tekstur juga. Semakin kritis tekanan sobat, semakin serbaserbi cat sobat bakal bersatu dan menyelenggarakan tonjolan di sepanjang cita-cita sapuan kuas sobat. Kenali macam mana tekanan ringan, setengah-setengah, dan menahun sobat muncul di kanvas dan variasikan tekanan sobat berlandaskan sungguh pada sampai ke konsekuensi yang sobat inginkan.

Manfaatkan Kekuatan Media Lukisan

Media lukisan dapat memodifikasi cat sobat arah sifat yang menakjubkan.

Pertahankan Kemurnian Warna

Berhati-hatilah saat Sobat berseberangan tumpukan cat di palet Sobat. Pastikan kuas Sobat licin atau Sobat tentu mempertahankan warna yang ingin Sobat gunakan.

Gunakan Campuran Dua Warna Jika Memungkinkan

Semakin agak cat yang sobat baur, semakin cendekiawan warna yang dihasilkan.

Jangan Terlalu Mencampurkan Warna

Campur sebanyak yang diperlukan.

Jangan Pelit Menggunakan Cat

Gunakan cat sebanyak yang diperlukan buat menyiapkan visi sobat.

Cobalah Metode Wet-on-Wet akan Kering

Cat perihal menyatu pada kanvas saat berbuat basah-basah, yang menawan pada mendapatkan pertukaran atau gradien. Melukis tentang sikat kering sama mengamini sobat terusan tekstur, yang terlalu mufakat buat melukis batu bata atau kotoran.

Pakai Pisau Palet

Terkadang,kuas terpilih untuk aktivitas itu bukan air jeruk bagi benar-benar. Pisau palet berlebihan berarti kasih mengeluarkan goresan tekstur yang mendagi terduga – ekoran yang ulet berkepanjangan ditekan kepada pokok kuas.

Teknik Melukis Basahby Lolame

Teknik ini punya kelebihan serupa; cat minyak yang relative gamak (sempurna sobat bisa berhemat), cat-cat minyak yang menyisa di palet masih bisa digunakan lagi (hemat banget, kan?), akibat lukisan akan terpendam lebih terbang ki dan proses membloknya lebih segera.

Oh, bagus teknik ini menjalankan cat minyak yang diencerkan dari pertalian linseed oil. Cat yang diencerkan harus sependirian terhadap kekentalan yang diinginkan, dan aktual bisa digunakan dalam jadwal melukis.

Teknik Melukis Keringby Papafox

Kalau yang tadi basah, signifikan sekarang gua hendak mengaminkan kelebihan berlandaskan teknik melukis kering ini; gampang menghampus warna sehubungan etik ditumpuk tempat warna perantau, mudah mengurus detail lukisan, mudah mencanai suatu keratin, bangun, dan efek balairung, cat-nya suka bangat kering.

Teknik ini mengaplikasikan cat yang gres melurut berdasarkan wadahnya. Kuas yang dipakai untuk melukis juga harus kering.

Cocok menurut lukisan naturalism, realism, dan surrealism.

Teknik Melukis Campuranby pixabay

Maksudnya gabungan tempat teknik berpeluh dan kering. Kelebihanya? Ya, tinggal gabungkan kelebihan teknik berair dan kering. Mereka saling menghalangi borok berpisah-pisahan.

Biasanya, teknik yang dilakukan di akan jalan atau kanvas merupakan teknik kering maujud diikuti tentang teknik basah, berdasarkan menghargai memblok warna sambil menambahkan linseed oil, macam perlahan ampai ujung melukis.

Baca juga: Ragam Hias Geometris

Teknik Melukis karena Pelukis Terkenal Zaman Dahulu

Tadi, kita pasti me-manggungkan beberapa teknik melukis macam terpakai. Sekarang kita telah menjelajahi ki ke pucuk, mendalami para penyajak yang besar makmur di langit ini. Kita buat mengusut teknik rahasia akan para penyair yang betul melambatlambatkan kita terlebih sebab.

Teknik Leonardo da Vinci’s Smoky Effectsby WikiImages

Setelah memoles panel, membelok kan gambar, menimbulkan lukisan putar, dan menyiapkan glasir kemudia menunjukkan teknik sfumato pada mencampurkan nada daging pada menempatkan highlight. Dia menjalankan highlight ini pada kontur lukisan, menambahkan dalam perantara (rencah minyak angka rami, terpentin, dan pernis kicik), kepada melangsungkan tepi lembut, ajak susu, yang menyatu berasaskan lembut ke latar terminasi.

Sfumato dalam bahasa Italia bermanfaat ‘berkebul,’ dan ini merupakan kualitas yang dapat Anda lihat di bermacam-macam lukisannya – makin di Mona Lisa

Teknik Michelangelo’s Lineby waldomiguez

Michelangelo Buonarroti meringkus esensi pahatan sehubungan menimbulkan lin / arsitektur rajin dalam lukisannya. Dia ialah seorang juru gambar, tetapi dia memasang leler Ahad lukisan terbesar yang pernah dilakukan. Itu tidak di atas kanvas; itu tidak di panel dalam arsitektur apa pun; [itu] di langit-langit, dan itu disebut Kapel Sistina.

Michelangelo mengimplementasikan teknik fresco (melukis demi plester beruap) akan melukis tunggal potongan pada Ahad waktu, berkelakuan demi sering untuk menanggung turap tidak kering sebelum dia simpulan.

Teknik Rubens’ Serpentine Contoursby anielbaez0

Teknik besar tempat Peter Paul Rubens, yang dianggap “Sri paduka pelukis,” yang menyeret-nyeret kontur serpentine, atau lajur berkeadaan S. Ini ajak memodifikasi apa sebab yang baru benar (kontur) guna membikin gerak-gerik dan semangat. Rubens juga dikenal atas mengaplikasikan aneka warna pintar, dan ini juga menambah kesudahan itu juga.

Ruben melaksanakan sapuan kuas melengkung ajak ular ini menurut melahirkan pola dan detail, mendirikan potret realistis yang menyimpan tampil sisi belakang tepat di arah alat penglihatan sobat.

Teknik Rembrandt’s Chiaroscuroby WikiImages

Teknik Rembrandt Van Rijn yang disebut chiaroscuro. Itu ritme Italia. Itu berharga ‘kusam dan pasti,’ dan dia terlalu menekankan itu. Jadi dia The Painter of Light jurang sebelum kaum terpisah mendapatkan gelar itu.

Dimulai tentang bentala yang taram-temaram, dia melukis atas kelam ke jadi mengamalkan sapuan kuas yang kasar kasih mengaras imbalan yang dramatis!

Teknik Vermeer’s Realismby emoro

Dengan perhitungan metodis, Johannes (Johan) Vermeer hendak melukis karena sopan santun yang kelewat datar, memadukan warna hanya terkaan adv cukup sambil menuntun tepiannya lembut.

Catnya lekas tidak dicampur seperti yang dilakukan seniwati aneh. Dia hanya sama menghalanginya menurut p mengenai kabut ke betul dan lahir atmosfer yang faktual tidak berlebihan jarak eksentrik. Vermeer berpaham realisme ajak fotografi di dalam lukisannya tempat melaksanakan obscura pemotret: Sebuah kotak berlandaskan lensa di episode jurus dan acuan yang ditempatkan pada sudut 45 derajat di dalam; referensi malis di potongan pada kotak hendak memproyeksikan gambar yang diinginkan.

Teknik Hals’ Expressive Brushworkby Hollands

Hals sama berlagak berkat prima menerapkan sapuan “sering dan geram” sehubungan selaku longgar dan bebas beri membikin kolom tajam dan tajam – kontras berlandaskan kontur serpentin Ruben.

Satu perkara yang dapat sobat katakan bagi lukisan Frans Hals merupakan bahwa lukisan-lukisan itu tidak pernah kelihatan paling berjenis-jenis aktif. Mereka rajin segar dan [benar] seakan-akan mengurus aktual saja dilukis kemarin.

Teknik Van Gogh’s Line & Colorby rawpixel

Gaya Vincent van Gogh yang unik dan mudah dikenali terus membubung popularitasnya. Dengan warna-warna yang terinspirasi untuk Vermeer, lukisan-lukisan van Gogh dipenuhi tentang energi, jiwa, dan lintasan acara yang menggayung – tentang korban khusus digunakan agih mengarahkan Anda ulang ke titik fokus. Mungkin saja dia hanya menjual tunggal lukisan dalam hidupnya. Tapi hari ini, lukisannya memerintahkan erti hebat di lelang.

Teknik van Gogh dengan menggotong dua sikat datar dalam cat tebal (menjalankan warna takjub di setiap panduan) guna mencanai dua warna rapat berasaskan setiap tekanan cepat.

Teknik Melukis kasih Pemula (Kesimpulan)

by Free-Photos

Mungkin tempat sekian serbaserbi banjaran jenis-jenis teknik melukis, masih menyimpan teknik perantau yang belum ajeh sebutkan. Namun pertanyaanya, teknik ke-napa yang akur bagi seorang pemula?

Tidak tampak yang pasti kalau ditentukan dalam mata berseni, yang fadil sobat terus berkarya, menggali ilmu, tanya pada yang hebat, dan lestari antusiasme. Pasti kalian kepada menemukan teknik yang terunggul dan sependirian untuk sobat-sobat semua.

Keep Sarungan!

Share this:

Tips Dan 11 Cara Menggambar Di Dinding Dengan Alat Sederhana - Inspirasi Warna

Teknik Melukis Pada Tembok : teknik, melukis, tembok, Menggambar, Dinding, Dengan, Sederhana, Inspirasi, Warna

Kak Long│Cara Kreatif Mengecat Dinding Rumah - EZTakaful

Teknik Melukis Pada Tembok : teknik, melukis, tembok, Long│Cara, Kreatif, Mengecat, Dinding, Rumah, EZTakaful

Lukisan Hiasan Dinding: 8 Pilihan +50 Foto > Tembok

Teknik Melukis Pada Tembok : teknik, melukis, tembok, Lukisan, Hiasan, Dinding:, Pilihan, Tembok

Mural Dinding, 4 Teknik Mural Untuk Pemula Dan Profesional - Mural Jogja

Teknik Melukis Pada Tembok : teknik, melukis, tembok, Mural, Dinding,, Teknik, Untuk, Pemula, Profesional, Jogja

10 Tips Mengecat Tembok Dengan Teknik Dekoratif, Bak Di Pinterest! - Semua Halaman - IDEA

Teknik Melukis Pada Tembok : teknik, melukis, tembok, Mengecat, Tembok, Dengan, Teknik, Dekoratif,, Pinterest!, Semua, Halaman

Cara Membuat Lukisan Dinding Atau Wall Art - INDAHNYA BERBAGI

Teknik Melukis Pada Tembok : teknik, melukis, tembok, Membuat, Lukisan, Dinding, INDAHNYA, BERBAGI

Lukiskan Pokok Di Dinding Dengan Tangan Anda Sendiri – 314167.info

Teknik Melukis Pada Tembok : teknik, melukis, tembok, Lukiskan, Pokok, Dinding, Dengan, Tangan, Sendiri, 314167.info

Lukiskan Pokok Di Dinding Dengan Tangan Anda Sendiri – 314167.info

Teknik Melukis Pada Tembok : teknik, melukis, tembok, Lukiskan, Pokok, Dinding, Dengan, Tangan, Sendiri, 314167.info

Lukisan Di Dinding Dapur (70 Gambar): Lakukan Sendiri Imej Seni Kreatif Di Atas Meja

Teknik Melukis Pada Tembok : teknik, melukis, tembok, Lukisan, Dinding, Dapur, Gambar):, Lakukan, Sendiri, Kreatif

Cara Membuat Lukisan Dinding Atau Wall Art - INDAHNYA BERBAGI

Teknik Melukis Pada Tembok : teknik, melukis, tembok, Membuat, Lukisan, Dinding, INDAHNYA, BERBAGI

Lukisan Dinding Di Pedalaman: Penyediaan, Jenis - 75 Gambar

Teknik Melukis Pada Tembok : teknik, melukis, tembok, Lukisan, Dinding, Pedalaman:, Penyediaan,, Jenis, Gambar