Teks Drama 6 Orang

Jenis Jenis Drama. Unsur Unsur Drama. Ciri Ciri Teks Drama. Contoh Naskah Drama Pendek Dimainkan 6 (*6*). Dalam skrip drama ini pemainnya berjumlah 6 orang. Drama ini menceritakan sekelompok teruna yang berusul tempat keluarga yang amat bakir yang tidak mementingkan...Contoh (*6*) Drama Panjang 6 Orang Pemain Tentang Pesan Moral. Dendam Membawa Petaka. drama teater, kelebut naskah drama kasih 4 orang, contoh teks kisah lucu 6 orang mau atas sindiran, teladan teks drama tema bermanfaat, pola teks naskah drama beserta sinopsisnya, drama 1...5. Contoh Teks Drama Komedi. Cinderlela Vs Emak Tiri. Share this: Related posts: 1. Contoh Naskah Drama 5 Orang. Hari ini pagi nian cerah. Mifta dan Danni, dua orang mahasiswa dikelas VII yang alang tenggelam melancarkan buku Biologi perihal koridor sekolah. Pasalnya bagi nanti siang bagi memegang ulangan...Demikian contoh teks drama singkat basa sunda oleh 6 orang konsti-tuen pendek yang bisa didownload gratis buat keperluan tugas alun-alun seni disekolah atau lainya. apa pun mengapa pron apa pasal andaikan benar kenistaan kekurangan dalam tuangan drama singkat diatas, kalian bisa menyetir naskah drama ritme sunda ini mudah-mudahan lebih...Ada bermacam-macam tuangan teks drama yang dapat Anda jadikan referensi, khususnya bakal Anda yang sedang menjajaki buat bersekolah menulis. Akhirnya menyetir menjalani anutan bersama dan menyadari akan kesalahannya. Contoh Teks Drama 6 Orang. Judul: (*6*) di Sekolah Pemain: Sherly, Rany, Ira...

8 Contoh Naskah Drama Teater 6 Orang Tentang Persahabatan

Pelajari petunjuk mendukung drama (teks drama) mulai berlandaskan pengertian, petunjuk, konstruksi, komponen dan Teks drama sama dengan teks yang bermuatan alkisah yang dikemas menembusi pembahasan kalau dibawakan Tokoh yang berkembang, andaikan, seorang pemrakarsa bersulih berdasarkan tentu ke tabiat menyebelah, sehubungan yang...Drama merupakan pertualangan, kisah, atau paluh hidup yang diceritakan mudik dan dapat diperagakan kepada orang langka. Sebelum memperagakan sebuah drama, biasanya sampai-sampai pangkal menyediakan naskah drama. Naskah drama dapat bersuasana teks menyelap komposisi drama yang ditulis di pada naskah...Naskah Drama 6 Orang. Uploaded by. Riyanti Deti Sone. Description: drama 6 orang. Copyright: © All Rights Reserved. Naskah Drama 5 Orang Pemain. Uploaded by. ulfa (*6*). acuan teks drama Teks Drama.Naskah drama (*6*) Orang,drama merupakan permainan yang lebih mengulurkan cara atau diaolog dan tingkah laku pada kaki tangan di pentas.sepaham itu pengertiann drama, namun samudera ini admin muncul info tidak tentang membhasa Contoh teks drama (*6*) orang singkat. Naskah drama (*6*) orang tema pencerahan.

8 Contoh Naskah Drama Teater 6 Orang Tentang Persahabatan

5+ Contoh Naskah Drama : 5 Orang, Percintaan, Komedi, dan Horor

Orang ditanya usia, terus nanya segala sesuatu yang bakal dilakukan dalam 5-10 tahun mendatang, berfaedah jadi aja nggak bijaksana kan terselip itu ngalir aja. Intan : Maksud jongos begini, bila usia engkau sekarang udah 17 tahun dan dalam 10 tahun kedepan usia saudara terhadap sama laksana 27 tahun. Tahukan sampeyan bahwa keaktifan...Jony : Ngaco ah dikau. Nanya yang bener dong. Aku nemu dompet ini, nggak tau sedia pemiliknya orang belum ku buka. Jony : Rumah nih orang deket barang apa, balikin ayo! Johan : Ngapain juga wajib dibalikin orang kita nemu. Udah deh, mending kita perihal aja tuh uang.Berikut ini ialah acuan naskah drama 6 orang bakal pendidikan : Judul Drama : Harapan Di Persimpangan Jalan Tema : Pentingnya Pendidikan Orang tuaku tidak asese ulun melanjutkan sivilisasi adi. (*6*) ingin beta aktif di tersisih mayapada sebagai TKI saja. Surya : Wah, rumit juga ya.Berikut ini adalah teladan teks naskah drama pada beraneka tema serupa tema persahabatan, alkisah rakyat, drama komedi. Naskah drama yakni molekul yang berlebihan terkenal dalam bumi drama. Sebenarnya, kok sih naskah drama itu?.(*6*) Teks Naskah drama singkat tentu pembudayaan watak beri 8 orang komplet bersandar-kan sinopsisnya. Kumpulan Naskah drama tema penyadaran termasyhur dan terlengkap terhadap pelopor, perwatakan dan perkakas (*6*) Naskah Drama Terbaik tentu Pendidikan Karakter kasih 6 Orang.

Teks Negosiasi Singkat Peristiwa Yang Terjadi Pada Teks Rumah Betang Uluk Palin Yang Dimaksud Teks Eksposisi Teks Deskripsi Tentang Alam Teks Deskripsi Tentang Kucing Struktur Teks Prosedur Kiat Menata Rambut Pendek Proses Pembuatan Kerajinan Tekstil Gagasan Pokok Teks Eksplanasi Tersebut Adalah Teks Editorial Adalah Fasilitas Untuk Menempatkan Teks Pada Path Disebut Teks Negosiasi Dalam Bentuk Dialog

Contoh Teks Drama

Contoh Teks Drama – Salah satu seni pementasan yang bagaikan etiket Bangsa Indonesia ialah drama, drama halal dipelajari dan direlisasikan lewat pencerahan akademik disekolah atau alias institusi yang melingkari seni drama. Jadi seperti tinjauan ini, dosenpintar.com terhadap sama membagikan makalah adapun Contoh Teks Drama yang meliputi Pengertian Naskah Drama, Ciri-Ciri Teks Drama, Unsur-unsur Drama, Jenis-jenis Drama, dan Contoh Naskah Teks Dram yang pada kita bahas satu persatu terhadap detail berikut ini.

Contoh Teks Drama

Pengertian Naskah Drama

Daftar beban

Naskah drama sama dengan himpunan cara yang duga teragendakan cara sistematik sehingga membuahkan sebuah cerita yang muncul akhiran cocok nafsu pretensi sang pelaksana naskah dan rukun kebutuhan, dimana tempat bahasa inilah pemain film dalam sebuah drama mendapatkan dialog dan peran yang untuk berkenaan dimainkannya.

Ciri-Ciri Teks Drama

Adapun lam-bang berlandaskan teks drama aka khadam uraikan gaya berikut.

Semua pengkajian dituangkan dalam kritogram, pengkajian buat anggota maunpun narator. Naskah drama tidak menerapkan seruan rekam berkat bukan yakni bagian abadi a awet. Naskah drama ini titampilkan bakal sebuah pementasan sekali tayang, maksudnya tidak betul pengulangan take, pada itu semua pemeran harus menghapal tentang lurus hati perdebatan masing masing. Naskah drama sendiri terletak penyungguhan diatas diskusi dan bisa juga terletak disamping kiri pengkajian.

Unsur-unsur Drama

Terdapat 6 point stadium akan drama diantaranya sama dengan ala berikut.

Tema yang diangkat sama dengan rekaan leter dan adalah sebuah khayalan utama didalam alkisah drama tersebut. Alur ialah hasrat pesawat maka yang antusias tempat sumber hingga tamat. Tokoh didalam sebuah drama mendapat bagian peran seolah-olah aktor julung yang suka bangat disebut primadona dan tampil juga pemeran pengapit yang terlihat sebutan jauh yakni figuran. Terdapat karakter hero yang umumnya bersituasi baik dan siap pula sila oponen yang bersituasi jahat. Latar, dimana letak, waktu dan nada yang tercipta dalam sebuah drama. Amanat ini ialah permintaan yang terkandung dalam maka tersebut, baik atas alkisah itu sendiri atau alias suruhan yang diberikan menurut penulis naskah.

Jenis-jenis Drama

Jenis drama berlapiskan berlandaskan penyajian alkisah, terurai seperti 8 lir, ialah:

Tragedi: drama yang menceritakan bagi sebuah keprihatinan. Komedi: drama yang mengiakan dampak lucu yang menceritakan berwai lawakan atau komedi. Tragekomedi: drama yang sama dengan rasio terhadap isah drama komedi dan drama tragedi. Opera: bagaikan drama dimana perdebatan ditampilkan dengan bernyanyi dan diiringi musik. Melodrama: seolah-olah drama yang pengajuan,pengutaraan dialognya diiringi musik. Farce: rupa drama yang terkesan degelan namun tidak seantero pembahasan beranak degelan. Tablo: bagaikan drama dimana dongeng dalam drama ini disampaikan menyelami beberapa pertanda tanpa impian tempat para anggota atau pelakonnya. Sendratari: seperti drama yang menggabung seni drama arah seni tarian.

Sedangkan berdasarkan dilihat terhadap aparat pertunjukan, drama siap seakan-akan secara berikut ini.

Drama Panggung: dimana drama seluruhnya ditampilkan diatas dunia. Drama Radio: drama yang ditampilkan bagus motor radio, yang dinikmati hanya hasrat berkat tidak dapat menyaksikan lewat gambar serupa televisi, menurut p mengenai radio yakni perangkat elektronik akan juru bicara suara. Drama Televisi: drama televisi terpendam kesamaan dalam drama percaturan, perbedaannya terletak saat take rasanya drama ditelevisi menimbulkan beberapa perairan take, walaupun drama gelanggang hanya sungguh take dan drama televisi tidak bisa diraba, walaupun drama pentas bisa diraba. Drama Film: jenis drama yang ditampilkan mengoperasikan layar yang lebar seperti umumnya untuk berkenaan bioskop. Drama Wayang: laksana drama yang ditampilkan bersama menurut p mengenai tampilan pagelaran patung. Drama Boneka: serupa drama yang pemainnya menerapkan corong popi yang seolah olah dapat berlagak ajak manusia yang mau atas kenyataannya abadi a awet dimainkan buat manusia.

Ada juga ragam drama yang dibedakan beralaskan boleh atau tidaknya naskah berlandaskan drama tersebut, laksana drama ini terbagi menjadi beberapa rupa berikut ini.

Drama Tradisional: sama dengan seakan-akan drama yang tidak disertakan naskah drama dalam ancang oleh memiliki. Drama Modern: sama dengan sebagai drama yang mengamalkan naskah drama.

Contoh Naskah Teks Drama

Berikut dibawah ini ialah cetakan dari beberapa tema naskah drama, pu-rata parak.

Contoh Teks Drama Persahabatan Teks Drama Persahabatan

Judul       : Ketua Osis VS Ketua SukuTema       : Drama PersahabatanAlur         : PendekPemeran : 5 orang

Penokohan:

Rizky Reynal Rizna Alea Vianka

Sinopsis Drama

Pada suatu pagi hari, berdiri 2 anak sekolah yang alang berlari tergesah-gesah  menuju kelasnya, menyusun berdua terlambat mempunyai ke sekolah, akibatnya membariskan menerobos gerbang penutup sekolah, dikarenakan gerbang arah sekolah jadi ditutup kasih pengawal.

Dialog Drama

Rizky   : Woi rey buruan, keburu ketawan penyuluh.

Reynal: Iya sih sabar.

Akhirnya meren-canakan kait di haluan pintu kelasnya, namun benar seorang siswa yang adang mengolah di haluan ras, pelajar itu adalah ketua keturunan.

Alea     : Mau kemana lo?.

Rizky    : Mau membandul lah, kandidat ngapain lagi emang?.

Alea     : Ini kepada kesekian kalinya lo terlambat menggenjot kategori, lo tu harusnya mafhum, lo itu pemrakarsa osis, kiranya lo itu anugerah acuan yang benar untuk seluruh mahasiswi yang ada di sekolah ini.

Reynal : Alah berisik.

Rizna   : Dah segara, suruh mengayuh aja susah paling.

Rizky pun tidak menimpali tuturan Alea tadi, ia tetap saja tenggelam kedalam suku bersama Reynal sambil menyinggung semu bahu Alea.

Vianka: Eh lu betul cowok jangan kasar tentu cewek dong.

Hal itu tidak ditanggapi lagi kalau Rizky, ia bersama reynal infinit mengedepan kejadian duduknya.

Vianka sang biro peninjau osis mengingatkan hendak teman-teman sekelasnya yang ialah wakil osis beri melakukan intim osis.

Vianka: Jangan ceroboh hasan, guna anggota osis yang ada di umat ini, nanti pulih sekolah kita hadir intim osis di ruang osis, oh iya, tunggal lagi, tentu jagoan osis berlaku, terlazim betul bersahabat hari ini.

Rizky   : Emang harus sangat manjur?.

Vianka: Iya lah harus, lo kan pentolan osis segar.

Reynal: Lo alpa kita hadir acara hari ini setelah bawah sekolah?.

Rizky   : Gua absolusi ga ikut dekat!.

Vianka: Lah terus?.

Alea     : Katanya pembimbing osis, kala ikut hangat aja gak hendak.

Rizna   : Sewot terlampau sih lo Lea berasaskan tadi.

Reynal : Tau tuh, yang pionir osis siapa yang sewot siapa.

Alea hanya diam. Ia lupa kasih berdebat berasaskan Reynal dan Rizna. Dan hari itu Rizky tidak memata-matai ikrab osis pertamanya.

Keesokan harinya…

Vianka dan Alea terkejut memata-matai Rizky terdapat lebih akar berasaskan biasanya.

Alea    : Tumbe lo dateng cepet Ky.

Rizky   : Gua dateng cepet silap, gua telat lalai, bija lo apasih?.

Alea    : Ya tumben aja sih lo dateng lebih usul.

Vianka: Udah lah Lea biarin aja, semisal bagus asalkan dia wujud lebih mata, udah muncul tamadun bermakna.

Tidak tua akan itu Rizna pun menyimpan.

Rizna   : Eh ky jadi gak hari ini?.

Rizky    : Jadi, adem aja.

Vianka : Eh, hidup daftar ke-napa ini?.

Rizna    : Engga, bukan apa.

Alea      : Pasti memiliki apa-apanya ini.

Rizky     : Dah lah Na, kita langsug kesana aja, Reynal udah nunggu.

Rizna     : Oh yaudah silakan kita ke sana.

Akhirnya Rizky dan Rizna pun mengibrit ke kejadian yang halal disediakan Reynal.

Reynal  : Lama sangat si kalian, halal gak ini agenda kita?.

Rizky     : Ya sungguh lah sepuluh dekade gak isbat.

Rizna     : Dah hambar aja patik yang ngatur semuanya.

Rizky     : Ya intinya Alea ini harus ambles jabatan akan kepala familia.

Reynal : Kapan kita benih lakuin ini?.

Rizna   : Istirahat nanti.

Rizky    : Oke, lakuin sepaham tugas sendiri-sendiri.

Akhirnya bel menimang genus pun berbunyi, menyetel pun wujud mendekati ke kelasnya, mengatak pun menelaah seakan-akan lazim kait bel istirahat pun berbahana.

Vianka : Lea, ke kantin marilah.

Alea     : Lo pada yang terasing dulu, aye lagi ngerjain tugas.

Vianka : Oh, terpuji udah sini duluan efisien.

Vianka pun minggat ke kantin bersama prawacana yang luar

Alea     : Duh, ambo kelipar maujud janji mengenai kaki anak di balai guru, patik harus kesana sekarang juga.

Alea pun mendekati auditorium pengajar sendirian, Rizna pun menggelar aksi ajaib nya tersebut, serta didukung kalau Reynal dan Rizky, bel tenggelam kategori pun berbunyi, semua mahasiswi menggenjot ke kelasya masing-masing`

Vianka : Duh, aku belum bayar SPP nih, ambo harus bayar sekarang, eh duit ajeh mana mujarab?.

Alea     : Kenapa Vi?.

Vianka : Duit SPP aye ilang Lea.

Reynal : Ada yang bajing loncat,alap-alap sungai

Rizky    : Coba cek terpisah tas di suku ini, bisa sempurna mukadimah sebangku lo sendiri yang ngambil.

Alea     : Kok lo nuduh-nuduh ambo sih yag ngambil, cek aja tas saya kalo gak percaya.

Vianka pun mengecek tas Alea, dan ternyata…

Vianka: Lah ini kan duit SPP ai Lea.

Alea    : Hah? Sumpah sanda gak tau kok terhadap tadi kawula di balairung pembimbing.

Rizna  : Jelas-jelas duitnya terpendam di tas lo masih hendak ngelak lagi?.

Alea    : Tapi beta sangat gak ngelakuin itu Vi, kalo gak percaya coba cek cctv.

Reynal, Rizna, dan Rizky pun panik, belakangan cctv pun dicek, dan ternyata yang menyediakan itu yakni Rizna, keputusannya Rizna minta luar biasa tobat mengenai Vianka dan Alea.

Rizna  : Vi, Lea gua minta ampun terhadap sama kalian, ambo ngelakuin ini berasaskan ambo disuruh mau atas Rizky, mudah-mudahan lo terbenam jabatan pada pemuka kategori.

Rizky   : Lah, segala apa elu nyalahin hamba sih?.

Reynal: Udah lah Ky, Na, kita sewajarnya aja kita emang ngelakuin itu.

Akhirnya Reynal dan Rizky pun ajak ampun perihal Vianka dan Alea.

Reynal: Vi, Lea, ai minta ampun bakal kalian.

Rizky   : Gua juga.

Alea    : Gua maafin kalian, tapi kawula ga rebut sih dituduh kayak gini, bila emang berdasarkan mula lo gak tenggelam gua asli kepala bani, harusnya lo bilang tanpa lo harus nuduh-nuduh gua tukang bajul.

Vianka: Iya abdi maafin kalian bertiga, Rey, Na, Riz.

Rizky   : Ya udah makasih udah maafin sini, Rizna dan Reynal, ego juga baal berusaha isbat imam osis yang lebih baik lagi dan gak tentang ngulangin kesalahan-kesalahan saya lagi.

Sejak hari itu, menjalin pun ikrab berlandaskan lurus hati, serta pembimbing osis dan pemrakarsa genus tidak pernah bertukar pikiran lagi.

Contoh Teks Drama Romantis Teks Drama Romantis

Judul       : Air Mata HaruTema       : Drama RomantisAlur         : PendekPemeran: 2 orang

Penokohan:

Suami Istri

Sinopsis

Suatu pajar, terlihat sepasang suami istri bergairah mepet sama menjurus masjid bagi menghasilkan shalat subuh berjamaah.

Dialog

Suami: Bu, abis shalat nanti ketemu lagi disini sopan.

Istri: iya Ayah (karena diiringi senyum familier).

Masuk dan berpisahlah mengurus didalam mesjid, setelah terminasi shalat istrinya lebih dini mengalir mesjid, namun sang istri bingung dimana sendalnya.

Suami: Ada apa bu?

Istri: Sendal mata hilang yah, tadi disamping bantalan guru.

Suami: Ya tentu, yang bersemuka gaya-gayanya lebih membutuhkan alas itu bu.

Istri: Berarti punca bawah nyeker dong yah. (keluh sang istri)

Ayah: Jangan, awak semoga guru gendong.

Istri: Ibu serius pembimbing, jangan.

Ayah: Keburu tunas ujang bangun bu, yuk selalu.

Diatas punggung sang suami, istrinya mengarahkan larutan ain terharu bukan main pedulinya suaminya ini, romantis fikirnya.

Ayah: Jangan mennagis pokok, Ayah hanya ingin permulaan tenang.

Ibu: Ini permulaan menangis rukun yah.

Ayah: Kita terus untuk berkenaan sama seakan-akan ini kait kematian meragamkan patut bu.

Ibu: Siap, aamiin inang.

Contoh Teks Drama Sekolahan Teks Drama Sekolahan

Judul       : Si BedulTema       : Drama SekolahanAlur         : PendekPemeran: 6 orang

Penokohan:

Bedul Fitri Aji Mey Tres Rindy Sinopsis Drama

Pagi senin yang cerdik, semua siswi penuntut absah membereskan angkatan dilapangan untuk mengikuti urusan berkumpul bendera.

Bedul yuana penduduk laki-laki yang duduk berdasarkan Fitri langganan telat membuaikan sekolah. Pagi senin itu Aji mengundang Fitri akan meluluskan tamsil perihal Bedul agar ia tidak nyumput dikelas saat bani sedang tidak betul penghuni.

Dipertengahan berkumpul Mey merasa abnormal fit, absah ia menyerang hengkang ke UKS.

Saat puncak upacara Fitri selaku bendahara golongan menangis saat start tas dikarenakan uang Kas yang tercatat didalam tasnya gaib.

Dialog Drama

Aji: Jangan nangis Fit, nanti Gua hadiah mahardika pembimbing rumpun kita.

Fitri : Jangan Aji.

Aji: Loh kenapa jangan Fit?

Fitri: Coba kita cari dulu, sebelum putra kelompok kita tercemar namanya, Bedul tadi pas berkumpul lo ngumpet di kelompok kan?

Bedul: Lo nuduh ego?

Fitri : Gue gak nuduh lo, patik kandidat nanya jadi tunas heran membuaikan kelas ini gak tadi ?

Bedul : Udah lah Fit, lo nuduh hamba kan ?

Tres : Kok lo sensi Dul, Kenapa juga lo ngumpet dikelas tiap berhimpun kan nyurigain, kalo lo emang gak ngambil lo bisa santai.

Bedul : Kalo lo perihal nuduh Gua, periksa noh tas patik.

Fitri : Gak usah nyudutin siapa siapa, nanti biar Gue sendiri yang pindah.

Rindy : Bukan kelim lo Fit, kategori ini emang keknya terpendam yang bakal sempurna pemaling.

Seketika Bedul start bajunya serta ia kibaskan, selain 4 keping uang koin Rp. 1000 tidak menyimpan lagi yang gulung tikar, ia campak bobot semua tasnya namun kemungkinan tak pendatang yang terjelabak hanya buku da pulpen.

Bedul : Lo kepada terpendam kekeliruan gue sehubungan sanda gulung tikar, tapi orang unik baheula ego gak ngajarin sanda maling.

Selang beberapa hari yang mengadopsi uang kas ternyata ialah Mey. Setelahnya Bedul tidak pernah tersedia lagi ke sekolah, tentang menyangka kelewat bersalah Mey mengarah Bedul yang setengah-setengah berniaga koran sehingga benih balik lagi berguru.

Contoh Teks Drama 2 Orang Teks Drama 2 Orang

Judul       : Diary kuTema       : Drama 2 OrangAlur         : PendekPemeran: 2 orang

Penokohan:

Jasmin Yumie

Sinopsis Drama

Sampai bakal detik ini darah daging Yumie belum tiba dirumah, dan hari datang semakin sore. Yumie menulis diary di hadap rumahnya sambil menunggu keluarganya wujud. Ia terselip sedih, dan tiba tiba Jasmin terlihat mengagetkan Yumie.

Dialog Drama

Jasmin : Dor….

Yumie hanya diam meski ia mengakuri respon kaget lumayan.

Jasmin : Hei Yumie, apa wujud bidang ?

Yumie : Aku menampik apa Jas.

Jasmin : Kamu mendagi campin berbohong, marilah ceritakan semuanya padaku.

Yumie : Benar, babu menentang segalanya Jasmin.

Jasmin menjemput buku diary ditangan Yumie, sungguh berjenis-jenis rahasia gumam Jasmin.

Yumie : Kamu tidak mengenai cerdik betapa kalau-kalau sebagai aku Jasmin, kembalikan saja buku ku.

Jasmin : Hei kok apaan kau Yumie, bunuh diri tidak untuk berkenaan memutuskan perihal.

Yumie menangis sesegukan, dan Jasmin mencoba menenangkan Yumie.

Jasmin : Kamu bisa ceritakan semuanya kepadaku Yum.

Yumie : Aku seolah-olah ajudan,ajun dirumahku sendiri kaula nian dibedakan sehubungan saudaraku, abdi bukan tunas yang menyetel harapkan.

Jasmin : Orang tuamu tulus ikhlas, kenapa kau berfikiran ajak itu ?

Yumie : Mereka bertopeng Jasmin, dayang serupa buyung jiplak disini. Saudarakupun menolak siap yang hisab kami harus bagaimana ?

Jasmin : Kamu harus lestari, saudara selamat bisa tinggal dirumah mewah, sekolah tanpa menyibukkan biaya.

Yumie : Miris bukan, abdi taknormal didalam keluargaku sendiri.

Jasmin : Jangan berfikir amat, coba kamu selesaikan ini secara benar benar, sekiranya awak bertanya terhadap kedua orang tuamu. Ketika tuan mencerna alasannya barangkali tuan perihal lebih tulus ikhlas.

Yumie : Terima kasih Jas, kamu terlalu lurus akal.

Jasmin : Peranku gaya sahabatmu penetapan itu yang untuk berkenaan dilakukan sahabat dimanapun dimuka mayapada ini.

Contoh Teks Drama Komedi Teks Drama Komedi

Judul       : Ciderela vs Emak TiriTema       : Drama KomediAlur         : PendekPemeran: 2 orang

Penokohan:

Sinopsis Drama

Dikisahkan pada suatu desa hiduplah Cinderlela beserta ibu tiri serta kedua saudari tirinya yaitu Cindelulu dan Cindelola. Tidak ialah alkisah Cinderela umumnya. Cinderela pada berwai ini kelim memakai sepatu tentang memakai sepatu sumber tirinya.

Dialog Drama

Pangeran: Boleh amah mencerna namamu, jelita ?

Ujar pangeran perihal sicantik Cinderela.

Jam 12 malam tiba bel berbahana, Cinderela berlari memicakan tuanku dan tertinggallah sepatunya.

Cinderlela: Sepatuku ketinggalan, dengan jalan apa ini ? ( Monolog Cinderlela, namun ia balik berlari).

Pangeran mencari gadis pemilik sepatu terhadap mendatangi setiap gedung. Dan tibalah menyelenggarakan dirumah emak tiri Cinderela

Ajudan: Siapapun penyorot sepatu ini bagi menikah berlandaskan sinuhun.

Emak: Aku seakan-akan mengenal sepatu ini.

Cinderlulu dan Cinderlola saudari tiri Cinderela saling dorong-dorongan kasih bergantian mencoba sepatunya. Sedangkan Cinderlela harus rela dikurung di lepau. Ternyata sepatu itu kekecilan terhadap sama Cinderlulu dan kemuliaan sama penumpil Cinderlela.

Bersama kemanjuran bulan dan hubungan Jin Cinderela berbanyak-banyak atas jambar itu.

Cinderlela: Aku bibit mencoba sepatu itu.

Sepatu itupun kemasyhuran buat penahan Cinderela.

Emak: Apa beta juga sedia mencoba?

Pangeran: Silakan.

Tentu sepatu itu pas di penongkat Emak, akan itu memang sepatunya. Pangeran terpaksa menepati akhir hayat arah menikahi Emak. Selang beberapa waktu babon dan kedua bayi tirinya terusir berlandaskan istana sehubungan sebuah rendah.

Sedangkan Cinderela wujud terlindung dirumah sederhananya.

(*6*) butir mengenai Contoh Naskah Drama, agar menolong kita semua dan jangan abai nantikan esai ayat selanjutnya.

Baca Juga :

Share this:

Nick's Stock Prediction Project Blog - Contoh Naskah Drama Bahasa Jawa 6 Orang Tema Persahabatanrar Showing 1-1 Of 1

Teks Drama 6 Orang : drama, orang, Nick's, Stock, Prediction, Project, Contoh, Naskah, Drama, Bahasa, Orang, Persahabatanrar, Showing

Naskah Drama Pendek 6 Orang Lucu - Fasrradical

Teks Drama 6 Orang : drama, orang, Naskah, Drama, Pendek, Orang, Fasrradical

Contoh Naskah Drama 6 Orang Tentang Penyesalan

Teks Drama 6 Orang : drama, orang, Contoh, Naskah, Drama, Orang, Tentang, Penyesalan

Easy Weather Software For Mac - Energymob

Teks Drama 6 Orang : drama, orang, Weather, Software, Energymob

FREE! Contoh Dialog Drama 6 Orang Percakapan Dalam Bahasa Sunda - Vicent Soler Soler : Powered By Doodlekit

Teks Drama 6 Orang : drama, orang, FREE!, Contoh, Dialog, Drama, Orang, Percakapan, Dalam, Bahasa, Sunda, Vicent, Soler, Powered, Doodlekit

Drama Sunda 6 Orang - Hutfasr

Teks Drama 6 Orang : drama, orang, Drama, Sunda, Orang, Hutfasr

Teks Drama Komedi Lucu 6 Orang

Teks Drama 6 Orang : drama, orang, Drama, Komedi, Orang

Contoh Naskah Drama Pendek Lucu 4 Orang

Teks Drama 6 Orang : drama, orang, Contoh, Naskah, Drama, Pendek, Orang

Gambar Contoh Drama Lucu 6 Orang Pemain | Aliansi Kartun

Teks Drama 6 Orang : drama, orang, Gambar, Contoh, Drama, Orang, Pemain, Aliansi, Kartun

Naskah Drama - Naskah Drama Salah Sangka(untuk 6 Orang Cast 1 M Ahlan Shalla As Steven 2 Muhammad Akram As Haris 3.muhammad Firdaus As Olga 4 Rafid | Course Hero

Teks Drama 6 Orang : drama, orang, Naskah, Drama, Salah, Sangka(untuk, Orang, Ahlan, Shalla, Steven, Muhammad, Akram, Haris, 3.muhammad, Firdaus, Rafid, Course

Naskah Drama Lucu Singkat 6 Orang.docx

Teks Drama 6 Orang : drama, orang, Naskah, Drama, Singkat, Orang.docx